SEPTEMBER MENDATANG, HOTEL SAVERO DEPOK BEROPERASI

Mengusung konsep elegan dan mewah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila tak ada aral melintang, Savero Hotels Management bakal menambah hotel kelolaannya pada medio September mendatang.

Persisnya, lewat pengoperasian Hotel Savero Depok yang terletak di kawasan Jalan Margonda Raya, Kemirimuka, Beji, Depok.

Dan, asal tahu saja, selain dilengkapi Lotus Restaurant, hotel bintang tiga anyar ini juga diramaikan dengan kehadiran taman yang luas, pusat kebugaran, dan spa. Adapun jumlah kamarnya mencapai 108 kamar.

Sedangkan untuk mengakomodir kebutuhan MICE, Hotel Savero Depok menawarkan 6 ruang pertemuan plus 1 ballroom.

Kata General Manager Corporate Savero Hotels Management, Krisna Permana, mengingat lokasinya yang berada di pusat kota Depok, pihaknya pun optimistis hotel baru itu akan mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun luar kota.

Dijelaskan pula, hotel setinggi 10 lantai tersebut mengusung konsep elegan dan mewah.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Hotel Savero Depok merupakan hotel ke-2 yang dioperasikan oleh Savero Hotels Management, setelah sebelumnya mengelola Savero Golden Flower Hotel Bogor.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir adalah hotel bintang empat yang berada di bilangan Jl. Pajajaran, Bogor, dengan daya tampung 128 kamar serta ditopang fasilitas, antara lain, 10 ruang pertemuan dan 1 ballroom berkapasitas hingga 1.100 orang.

Baik Hotel Savero Depok maupun Savero Golden Flower Hotel Bogor dikembangkan oleh PT Savero Indohotel Nusantara. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT
BERITA

TAMBAH KANTOR, NASABAH BANK SINARMAS PUN MENINGKAT

(Berita-Bisnis) - Strategi pengembangan jaringan kantor yang dilakukan PT Bank Sinarmas Tbk sepanjang tahun ini, tampaknya mampu memberikan hasil yang...
GERAI CHATIME BERTAMBAH
BERITA

GERAI CHATIME BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, kinerja apik yang ditampilkan La Kaffa International Co. Ltd. di pentas bisnis beverages global, sejatinya sulit...
LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK
BERITA

LIPPO MULAI GARAP ASURANSI PERJALANAN DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pundi-pundi preminya, mulai medio September ini, PT Lippo General Insurance Tbk -populer dengan label Lippo...
HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN
BERITA

HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dibantah, fungsi pemasaran di dalam sebuah entitas bisnis adalah sebuah fungsi yang vital. (lebih…)
LEWAT KERJA SAMA, TELKOMVISION AGRESIF RAIH 2,5 JUTA PELANGGAN
BERITA

LEWAT KERJA SAMA, TELKOMVISION AGRESIF RAIH 2,5 JUTA PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai target 2,5 juta pelanggan hingga akhir tahun ini, PT TelkomVision seolah tak mau berhenti menggelar...
DUA BULAN, OMSET JURAGANGADGET MENCAPAI Rp 1,9 MILIAR
BERITA

DUA BULAN, OMSET JURAGANGADGET MENCAPAI Rp 1,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Sejak diluncurkan medio November 2011, omset bisnis juragangadget.com, situs jual beli dan forum komunitas pecinta gadget yang dihadirkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia