SETELAH VIKING, BUKOPIN RANGKUL BONEK

Menargetkan seribu Bonek akan bergabung sebagai nasabah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sepertinya PT Bank Bukopin Tbk memiliki ambisi tersendiri terhadap keberadaan komunitas fans sepak bola yang ada di Indonesia.

Buktinya, setelah meluncurkan Giant Card Viking Persib pada awal Mei lalu, Bank Bukopin kembali memperkenalkan co-branding kartu ATM Persebaya lewat kemitraan dengan klub sepak bola Persebaya dan komunitas suporter Persebaya yang populer dengan sebutan Bonek.

Menurut Rachmursito, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Surabaya, selain berfungsi sebagai ID Card, kartu ATM Persebaya juga bisa digunakan untuk berbagai manfaat lainnya, seperti kartu diskon maupun menjadi sarana bagi donatur Persebaya.

Lebih dari itu, kartu ATM Persebaya pun kelak dapat dikembangkan sebagai pengganti tiket terusan untuk menonton pertandingan.

Ditambahkan, untuk memperoleh kartu tersebut, nasabah cukup membuka rekening dengan nominal minimal sebesar Rp 125 ribu. Setelah itu, nasabah dipastikan bakal memperoleh kartu ATM khusus dengan desain Persebaya.

Berita-Bisnis mencatat, melalui kemitraan dengan komunitas Viking Persib, Bank Bukopin berambisi menerbitkan kurang lebih satu juta unit Giant Card Viking Persib. Adapun via kerja sama dengan klub sepak bola Persebaya dan Bonek, Bank Bukopin menargetkan seribu Bonek akan bergabung sebagai nasabah dalam program tersebut.

Seperti diketahui, sampai akhir tahun nanti, Bank Bukopin Jawa Timur berupaya menambah jumlah nasabahnya menjadi total 40 ribu nasabah. Per akhir Mei lalu, total nasabah Bank Bukopin Jawa Timur baru mencapai 30 ribu.

Sebelumnya, dalam rangka memperlebar jaringan pelayanannya, Bank Bukopin Jawa Timur telah mengutarakan niatnya untuk menambah tiga kantor cabang pembantu dan mengoperasikan 10 mesin ATM baru selama semester pertama tahun ini.

Dan, khusus untuk mesin ATM, Bank Bukopin Jawa Timur membidik lokasi strategis di berbagai area pertokoan maupun pusat perbelanjaan di Surabaya dan sekitarnya.

Bank Bukopin Jawa Timur berupaya memiliki total 16 kantor cabang dan 23 mesin ATM sampai akhir tahun 2013. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JOHNSON & JOHNSON LANSIR 21 HARI UPGRADE FRONTLINER
BERITA

JOHNSON & JOHNSON LANSIR 21 HARI UPGRADE FRONTLINER

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan segmen industri lainnya, arena bisnis consumer goods pun sepertinya tidak pernah sepi dengan gemuruh...
METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU
BERITA

METROTECH TAWARKAN NEXIAN CRONOS MI320 SEHARGA RP 899 RIBU

(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon selular (ponsel) cerdas dengan sistem operasi Android, PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia...
BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN
BERITA

BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN

(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengenai batasan down payment minimal 30 persen bagi rumah atau apartemen dengan...
INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR
BERITA

INTIWHIZ BUKA WHIZ PRIME HOTEL SUDIRMAN MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Intiwhiz International yang dikenal luas dengan label Intiwhiz International Management, area komersil Makassar sepertinya...
AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN
BERITA

AGUNG PODOMORO RILIS SOHO PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Podomoro City, PT Agung Podomoro Land Tbk resmi merilis SOHO Pancoran yang...
GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN
BERITA

GELAR SPEND SMART GET SMART, ANZ BIDIK PERTUMBUHAN 8 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Agar pertumbuhan kartu kredit sebesar 15 persen bisa tercapai pada tahun ini, PT Bank ANZ Indonesia menggelar program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia