DI BALI, XL TUNAI RANGKUL BALI TAKSI

Memberikan keuntungan bagi penumpang maupun pengemudi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperbanyak jumlah pelanggan XL Tunai, PT XL Axiata Tbk resmi menggandeng Blue Bird Group.

Lewat kemitraan tersebut otomatis para pengguna jasa transportasi Blue Bird Group pun dapat melakukan transaksi pembayaran via XL Tunai.

Menurut Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL Axiata, pada tahap awal, layanan tersebut diimplementasikan di Bali dan sekitarnya serta didukung kurang lebih 750 armada Bali Taksi yang bernaung di bawah Blue Bird Group.

Ditambahkan, layanan XL Tunai tersebut dipastikan memberikan keuntungan bagi penumpang maupun pengemudi sekaligus kemudahan dalam bertransaksi.

Adapun cara penggunaannya, cukup gampang. Pelanggan XL Tunai terlebih dahulu mengakses *123*120*3# untuk menu pembayaran Bali Taksi Blue Bird. Sesudah mengisi NIP pengemudi dan jumlah pembayaran, pengguna layanan XL Tunai bakal menerima verifikasi pembayaran yang langsung diterima oleh pengemudi.

Seperti diketahui, XL Tunai -produk besutan XL Digital Service- adalah layanan dompet virtual dalam ponsel yang dapat diisi dengan uang elektronik dan digunakan untuk berbelanja di toko, pembayaran tagihan, dan pengiriman uang antar pengguna.

Dan fasilitas XL Tunai dapat dimiliki oleh setiap pengguna XL tanpa harus mengunduh aplikasi. Pengguna XL hanya cukup melakukan aktivasi dengan mengakses *123*120#, kemudian melakukan pengisian saldo XL Tunai di semua jaringan ATM di Indonesia, agen pulsa bertanda XL Tunai, XL Centre maupun minimarket Alfamart.

Per akhir Agustus lalu, XL Tunai diklaim telah dimanfaatkan lebih dari 500 ribu pelanggan. Sementara itu, sampai tahun depan, angka itu diproyeksikan meningkat mencapai 2 juta pelanggan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

VALVOLINE HADIR KEMBALI
BERITA

VALVOLINE HADIR KEMBALI

(Berita-Bisnis) - Bermodalkan dukungan enam distributor yang baru, PT Valvoline Indonesia resmi menawarkan pelumas premium bermerek Valvoline yang menyasar segmen...
TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD
BERITA

TUJUH PIALANG BERJANGKA MEMPEROLEH INVESTOR AWARD

(BeritaBisnis) - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Majalah Investor kembali menyelenggarakan Investor Award. Dan, hasilnya, tujuh pialang berjangka komoditas memperoleh predikat Pialang...
RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA
BERITA

RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 11 Juni sampai 3 September mendatang, situs Rumah123.com -yang bernaung dalam jaringan portal properti asal Malaysia...
COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI
BERITA

COMBHIPAR UBAH LOGO DAN KEMASAN OBH COMBI

(Berita-Bisnis) - Adagium yang abadi adalah perubahan sepertinya dipahami betul oleh PT Combiphar yang memasarkan obat batuk OBH Combi. (lebih…)
DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR
BERITA

DUTA PUTERA SUMATERA PERKENALKAN TRUK Rp 1,2 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bergairahnya bisnis pertambangan, transportasi, dan logistik belakangan ini ternyata membawa dampak positif terhadap eksistensi PT Duta Putera Sumatera...
PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN
DATA BISNIS

PENETRASI LG DI BISNIS AC TERASA DOMINAN

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci yang disodorkan PT Electrolux Indonesia ketika menghadirkan generasi terbaru air conditioner (AC) Inverter Viva...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia