BLUEPRINT KEMBALI RAIH REKOR MURI

Ramah terhadap printhead printer yang digunakan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Triduta Mitra Sejahtera, produsen tinta isi ulang merek Blueprint, penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sepertinya memperoleh tempat yang istimewa dalam strategi pemasarannya.

Pasalnya, setelah meraih penghargaan MURI empat tahun silam karena mampu menghasilkan cetakan teks dan warna sebanyak 18 ribu lembar dari satu printer tanpa merusak printhead printer, Triduta Mitra Sejahtera kembali menorehkan rekor baru dengan hasil 36.100 lembar.

Pencapaian itu persisnya diraih pada saat Pameran Komputer Yogyakomtek 2013 digelar pada minggu terakhir medio September lalu.

Menurut Rudiyanto, Marketing Manager Triduta Mitra Sejahtera, pihaknya bangga menerima penghargaan itu karena sekaligus membuktikan Blueprint adalah tinta isi ulang yang berkualitas.

Di sisi lain, pencapaian itu juga bermakna bahwa tinta isi ulang Blueprint ramah terhadap printhead printer yang digunakan.

Triduta Mitra Sejahtera menginformasikan, proses pemecahan rekor baru tadi ditayangkan secara live di situs www.blueprint-indonesia.com.

Berita-Bisnis mencatat, dalam proses produksinya, Triduta Mitra Sejahtera selalu menggunakan teknologi AVP Balance yang membuat tinta isi ulang tidak menggumpal serta ramah untuk printhead printer.

Dan hingga kini, dari markasnya di Semarang, Jawa Tengah, Triduta Mitra Sejahtera memproduksi tinta isi ulang, kertas foto, dan toner cartridge. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

POLLUX MULAI BANGUN AMARSVATI LOMBOK
BERITA

POLLUX MULAI BANGUN AMARSVATI LOMBOK

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Pollux Properties Indonesia untuk menghadirkan sebuah luxury resort kondotel dan vila bernama Amarsvati di kawasan Pantai...
MITRA10 HADIR DI CIKUPA
BERITA

MITRA10 HADIR DI CIKUPA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan beragam barang, baik untuk membangun rumah baru atau renovasi, di wilayah Bitung,...
VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI
BERITA

VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Lotteria Indonesia tercatat berambisi menghadirkan 48 gerai fast food Lotteria di Indonesia. (lebih…)
BANTU UKM, INDOSAT KENALKAN PRA BAYAR PINTAR
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT KENALKAN PRA BAYAR PINTAR

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan paket seluler pasca bayar untuk komunikasi antar karyawan, PT Indosat Tbk kembali merilis kartu seluler pra...
LIPPO BUKA SILOAM HOSPITALS BALIKPAPAN
BERITA

LIPPO BUKA SILOAM HOSPITALS BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur, PT Lippo Karawaci Tbk resmi melakukan grand opening Siloam Hospitals Balikpapan...
DENGAN Rp 100 RIBU, BISA TRANSAKSI SAHAM DI SAMUEL SEKURITAS
BERITA

DENGAN Rp 100 RIBU, BISA TRANSAKSI SAHAM DI SAMUEL SEKURITAS

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 19 Januari sampai 18 April 2013, PT Samuel Sekuritas Indonesia menggelar program promo Samuel Trading Active...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia