TOYOTA BUKA GERAI HASJRAT ABADI LIMBOTO GORONTALO

Merupakan perwujudan semangat serta usaha dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik sekaligus pelayanan berkualitas kepada konsumen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Siapapun mafhum adanya, perkembangan perekonomian di suatu wilayah, bakal mendorong terciptanya peluang bisnis yang baru, seiring meningkatnya permintaan dari konsumen yang semakin beragam.

Dan, dalam kondisi tersebut, bisnis otomotif adalah salah satu segmen yang bisa dipastikan memperoleh keuntungan yang tidak sedikit, seperti halnya yang saat ini sedang berlangsung di Gorontalo, terutama Kabupaten Gorontalo, yang merupakan salah satu pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis otomotif di kawasan Indonesia bagian Timur.

Alhasil, untuk menangkap potensi tersebut, PT Toyota Astra Motor pun telah menghadirkan gerai baru di kawasan Jl. Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo.

Gerai anyar ini dengan sendirinya menjadi gerai ke-277 yang berada dalam naungan Toyota Astra Motor, sampai saat ini.

Adapun mitra pengelola gerai tadi adalah PT Hasjrat Abadi yang dikenal luas sebagai salah satu diler resmi Toyota Astra Motor di wilayah pemasaran Indonesia bagian Timur.

Kata Suparno Djasmin, Vice President Director Toyota Astra Motor, konsep dan fasilitas yang tersedia di gerai tersebut, merupakan perwujudan semangat serta usaha pihaknya untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik sekaligus pelayanan berkualitas kepada konsumen.

Ditambahkan pula, gerai Toyota Hasjrat Abadi Limboto yang berdiri di atas lahan seluas 5,285 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 2,712 meter persegi itu, menyediakan layanan penjualan, purna jual, hingga penjualan suku cadang Toyota secara lengkap.

Di sisi lain, gerai yang sama juga ditopang 15 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan merek Toyota plus 1 stall yang khusus melayani truk Toyota Dyna.

Dalam catatan Berita-Bisnis, peran Hasjrat Abadi sebagai diler resmi Toyota Astra Motor bermula pada 1975.

Sebelumnya, pada 1965, Hasjrat Abadi memperoleh kepercayaan sebagai distributor eksklusif sepeda motor merek Yamaha di Manado, yang kemudian diperluas hingga ke Maluku dan Papua.

Kini, di area komersil Provinsi Gorontalo sendiri, Hasjrat Abadi mengelola tiga gerai, yakni Hasjrat Abadi Toyota Gorontalo, Body & Paint Center Hasjrat Abadi Kasuari, serta Toyota Hasjrat Abadi Limboto.

Adapun secara total, Hasjrat Abadi sampai sekarang mengoperasikan 22 gerai penjualan kendaraan, servis, dan pembiayaan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA
BERITA

HONDA, PILIHAN UTAMA SEPEDA MOTOR WANITA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, sepeda motor Honda yang dirilis PT Astra Honda Motor, kembali meraih penghargaan Indonesia's Most Favorite Women...
ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU
BERITA

ASRI PANCAWARNA LANSIR EMPAT UBIN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan pasar yang semakin berkembang, PT Asri Pancawarna -produsen granite tile Indogress dan Decogress- resmi memperkenalkan...
PRASANTHI LUNCURKAN VOXSTAY KARAWANG
BERITA

PRASANTHI LUNCURKAN VOXSTAY KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Kejelian untuk mencermati dinamisnya pentas bisnis hospitality yang berlangsung saat ini, memang sangat dibutuhkan demi kesinambungan usaha para...
MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN
BERITA

MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri...
INCAR SEGMEN PREMIUM, ADIRA LUNCURKAN AUTOCILLIN PLATINUM
BERITA

INCAR SEGMEN PREMIUM, ADIRA LUNCURKAN AUTOCILLIN PLATINUM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, khususnya yang tergolong premium, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) resmi...
HASTA KREASI MANDIRI BUKA SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN
BERITA

HASTA KREASI MANDIRI BUKA SWISS-BELHOTEL BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis PT Hasta Kreasi Mandiri di Balikpapan, Kalimantan Timur, tampaknya semakin mantap seiring pengoperasian Swiss-Belhotel Balikpapan, baru-baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia