BANK SULSELBAR LUNCURKAN KARTU KREDIT

Memberikan penawaran spesial. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyasar kalangan pegawai negeri sipil di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta daerah sekitarnya, PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) resmi memperkenalkan kartu kredit perdananya.

Kartu kredit co-branding hasil kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Visa Worldwide Indonesia itu terdiri dari tiga jenis, yaitu Platinum, Gold, dan Classic.

Menurut Ellong Tjandra, Direktur Utama Bank Sulselbar, kartu kredit Bank Sulselbar merupakan kartu kredit pertama di Indonesia yang dirilis melalui kolaborasi antara Bank Mandiri dengan Bank Daerah.

Ditambahkan, selain mengincar pegawai negeri sipil, pihaknya juga bakal memasarkan kartu kredit tersebut ke karyawan swasta, karyawan Badan Usaha Milik Daerah dan Badan Usaha Milik Negara, TNI/Polri maupun para pengusaha dan wiraswasta.

Bank Sulselbar mengatakan, bagi nasabah kartu kreditnya, pihaknya memberikan penawaran spesial gratis iuran tahunan (annual fee) selama satu tahun. Di samping itu, tersedia juga benefit ekstra berupa diskon 50 persen di 11 restoran favorit plus fasilitas executive lounge di sejumlah bandara di Indonesia.

Bank Sulselbar sendiri optimistis bisa menerbitkan kurang lebih 40 ribu kartu kredit dalam tempo satu tahun sejak diluncurkan.

Berita-Bisnis mencatat, Bank Sulselbar hingga kini menghimpun sekitar 200 ribu nasabah yang sebagian besar berasal dari kalangan pegawai negeri sipil.

Dan, selama semester pertama tahun ini, Bank Sulselbar berhasil membukukan laba bersih sebanyak Rp 255 miliar atau 21,43 persen di atas target per akhir Juni 2013. Jika dibandingkan dengan pencapaian periode yang sama tahun sebelumnya, laba bersih tersebut juga terhitung lebih tinggi 19,5 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013
BERITA

TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2013 untuk Toyota Avanza,...
HIGH PERFORMANCE CULTURE
EVENT

HIGH PERFORMANCE CULTURE

CONCEPT, STRATEGY & IMPLEMENTATIONBy AMC INDONESIA (lebih…)
GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH
BERITA

GANDENG GAIDO DAN DOMPET DHUAFA, HSBC AMANAH INCAR PENAMBAHAN NASABAH

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi bisnis perjalanan haji dan umrah, menjadi alasan bagi HSBC Amanah untuk kembali menambah mitranya guna mendorong...
DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI
BERITA

DESEMBER, ANANG FAMILY KTV BEROPERASI

(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan perpaduan Beer Garden, Hi Five Lounge, dan karaoke room, Anang Family KTV akan beroperasi secara resmi...
BIDIK 20 RIBU NASABAH PREMIUM DBS, AVIVA INDONESIA PERKENALKAN GLOBAL HEALTH
BERITA

BIDIK 20 RIBU NASABAH PREMIUM DBS, AVIVA INDONESIA PERKENALKAN GLOBAL HEALTH

(Berita-Bisnis) - Semakin meningkatnya jumlah wisatawan dari Indonesia yang gemar melakukan perjalanan ke seluruh dunia menjadi alasan bagi PT Asuransi...
KAPASITAS AEROFOOD ACS KINI LEBIH DARI 80 RIBU MEALS PER HARI
BERITA

KAPASITAS AEROFOOD ACS KINI LEBIH DARI 80 RIBU MEALS PER HARI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan, PT Aerofood Indonesia (Aerofood ACS) resmi mengoperasikan fasilitas inflight kitchen baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia