• BERANDA
  • BERITA
  • PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

Menjawab kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari.

Dalam hal ini, tiga produk anyar mortar yang baru-baru ini dirilis oleh PT Holcim Indonesia Tbk, bisa dijadikan contoh.

Adapun produk yang dimaksud adalah Holcim Pasangan, Holcim Plesteran serta Holcim Acian.

Kata Jan Kunigk, Commercial Director Holcim Indonesia, ketiganya merupakan hasil inovasi yang diarahkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan.

Ditambahkan, baik Holcim Pasangan, Holcim Plesteran maupun Holcim Acian -yang memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda- dipastikan bakal mampu mendukung proses kerja cepat yang berlangsung saat ini di bisnis konstruksi, khususnya di area komersil perkotaan.

Lebih dari itu, lantaran sudah melalui uji coba serta proses standardisasi yang tinggi, maka ketiganya pun disebut mudah sekaligus efisien saat digunakan.

Holcim Indonesia menginformasikan, Holcim Pasangan sangat baik digunakan untuk aplikasi pasangan dinding bata ringan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan akibat spasi adukan tipis.

Adapun Holcim Plesteran diposisikan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah, dan batako. Holcim Plesteran diklaim mampu mengurangi retakan halus di dinding.

Sedangkan Holcim Acian, diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran serta dinding beton, baik untuk interior maupun eksterior.

Patut pula diketahui, oleh Holcim Indonesia sendiri, ketiga produk yang ditegaskan memiliki waktu kering yang cepat ini, baru dipasarkan di wilayah pemasaran Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, langkah Holcim Indonesia di ranah bisnis semen di pasar domestik, ditopang oleh tiga pabrik yang berlokasi di Narogong (Bekasi), Cilacap (Jawa Tengah) serta Tuban (Jawa Timur) plus satu fasilitas penggilingan semen yang terletak di Ciwandan, Banten. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA LANSIR DILER PERDANA DI KLATEN
BERITA

HONDA LANSIR DILER PERDANA DI KLATEN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung misi untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari beragam produk...
GANDENG TRIKOMSEL, SAMSUNG BUKA EXPERIENTIAL SHOP PLAZA INDONESIA
BERITA

GANDENG TRIKOMSEL, SAMSUNG BUKA EXPERIENTIAL SHOP PLAZA INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Guna memperlebar jaringan pelayanannya, hari ini, PT Samsung Electronics Indonesia resmi mengoperasikan gerai Samsung Experiential Shop di pusat...
SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...
MELALUI REVITALISASI BISNIS, POS INDONESIA TARGETKAN LABA Rp 182 MILIAR
BERITA

MELALUI REVITALISASI BISNIS, POS INDONESIA TARGETKAN LABA Rp 182 MILIAR

(BeritaBisnis) - Mengacu kepada UU No 38/2009 tentang Perposan yang memperlebar pintu liberalisasi bisnis perposan, PT Pos Indonesia berencana bakal...
BERSAMA LIPPO, JIWASRAYA HADIRKAN LIPPO KUNINGAN
BERITA

BERSAMA LIPPO, JIWASRAYA HADIRKAN LIPPO KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Setelah lama tak terdengar kabarnya, gedung perkantoran Lippo Kuningan yang berlokasi di kawasan Jl. HR Rasuna Said, Kuningan,...
CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK
BERITA

CYBERINDO PERSADA NUSANTARA BANGUN HUNIAN BERBASIS SERAT OPTIK

(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan ketat bisnis properti, kreatifitas memang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan. Hal inilah yang tampaknya menjadi alasan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia