• BERANDA
  • BERITA
  • PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

Menjawab kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari.

Dalam hal ini, tiga produk anyar mortar yang baru-baru ini dirilis oleh PT Holcim Indonesia Tbk, bisa dijadikan contoh.

Adapun produk yang dimaksud adalah Holcim Pasangan, Holcim Plesteran serta Holcim Acian.

Kata Jan Kunigk, Commercial Director Holcim Indonesia, ketiganya merupakan hasil inovasi yang diarahkan sebagai jawaban terhadap kebutuhan dan permintaan dari konsumen yang tinggal di perkotaan.

Ditambahkan, baik Holcim Pasangan, Holcim Plesteran maupun Holcim Acian -yang memiliki manfaat dan kegunaan yang berbeda-beda- dipastikan bakal mampu mendukung proses kerja cepat yang berlangsung saat ini di bisnis konstruksi, khususnya di area komersil perkotaan.

Lebih dari itu, lantaran sudah melalui uji coba serta proses standardisasi yang tinggi, maka ketiganya pun disebut mudah sekaligus efisien saat digunakan.

Holcim Indonesia menginformasikan, Holcim Pasangan sangat baik digunakan untuk aplikasi pasangan dinding bata ringan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan akibat spasi adukan tipis.

Adapun Holcim Plesteran diposisikan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah, dan batako. Holcim Plesteran diklaim mampu mengurangi retakan halus di dinding.

Sedangkan Holcim Acian, diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran serta dinding beton, baik untuk interior maupun eksterior.

Patut pula diketahui, oleh Holcim Indonesia sendiri, ketiga produk yang ditegaskan memiliki waktu kering yang cepat ini, baru dipasarkan di wilayah pemasaran Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, langkah Holcim Indonesia di ranah bisnis semen di pasar domestik, ditopang oleh tiga pabrik yang berlokasi di Narogong (Bekasi), Cilacap (Jawa Tengah) serta Tuban (Jawa Timur) plus satu fasilitas penggilingan semen yang terletak di Ciwandan, Banten. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA
BERITA

SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA

(Berita-Bisnis) - Setelah menempuh proses berliku dan cukup panjang sejak tiga tahun silam, PT Sinar Tambang Arthalestari hari ini akhirnya...
LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN
BERITA

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling...
DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU
BERITA

DONGKRAK MARKET SHARE SEGMEN BEAUTY PRODUCT, SHARP LANSIR DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan pengamatan PT Sharp Electronics Indonesia, kategori produk elektronik di segmen beauty product belakangan ini memperlihatkan pertumbuhan yang...
EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK
BERITA

EVALUBE HADIRKAN PELUMAS SKUTIK

(BeritaBisnis) - Semakin membesarnya populasi dan meningkatnya penjualan sepeda motor skuter otomatik (skutik) belakangan ini, mendorong PT Wiraswasta Gemilang Indonesia...
XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN
BERITA

XL CENTER HR MUHAMMAD SURABAYA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT XL Axiata Tbk resmi mengoperasikan XL Center yang berlokasi di kawasan Jl. HR Muhammad, Surabaya....
GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL
BERITA

GAET NASABAH BARU, MANDIRI GELAR MANDIRI KARNAVAL

(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pentas bisnis lain, aroma persaingan pun menyeruak di arena bisnis kartu debit dan kartu kredit. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia