MITRA10 PERKUAT PENETRASI DI JAWA BARAT

Menghadirkan sembilan gerai Mitra10 di Jawa Barat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit dibantah, Jawa Barat memiliki posisi yang istimewa dalam radar bisnis PT Catur Sentosa Adiprana Tbk.

Bagaimana tidak. Hingga akhir tahun lalu, via anak usahanya PT Catur Mitra Sejati Sentosa, pelaku usaha ritel modern bahan bangunan serta home improvement ini telah mengoperasikan delapan gerai Mitra10 di wilayah pemasaran tersebut.

Dengan demikian, sampai akhir medio Desember 2018, Jawa Barat sejatinya merupakan area sebaran utama dari 29 gerai Mitra10.

Belakangan, tepatnya pada pertengahan pekan ini, Catur Sentosa Adiprana kembali menyambangi Jawa Barat melalui peluncuran gerai anyar Mitra10 di Cirebon.

Kata Sekretaris Perusahaan Catur Sentosa Adiprana, Idrus H Widjajakusuma, gerai baru yang terletak di kawasan Jalan Sunan Gunung Jati, Cirebon, itu menempati lahan seluas 1,9 hektar.

Dan, khusus untuk area penjualan, tambahnya, mencapai 3,800 meter persegi. Adapun untuk keperluan gudang tersedia area seluas 2,500 meter persegi.

Catur Sentosa Adiprana mengabarkan, gerai Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon menawarkan lebih dari 20 ribu item produk, mulai dari aneka keramik, cat, atap, home appliances, hingga peralatan pertukangan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mitra10 Sunan Gunung Jati Cirebon dengan sendirinya menjadi gerai Mitra10 ke-9 yang dibuka di Jawa Barat.

Lantas, dari jumlah tersebut, Catur Mitra Sejati Sentosa mengoperasikan empat gerai sejenis di Bekasi, yaitu Mitra10 Pekayon Bekasi, Mitra10 Harapan Indah Bekasi, Mitra10 Kalimalang, dan Mitra 10 Cibubur, yang berada di bilangan Jalan Raya Alternatif Cibubur, Jati Sampurna, Bekasi.

Selebihnya, Catur Mitra Sejati Sentosa menaungi Mitra10 Cikarang Cibarusah, Mitra 10 Margonda Raya Depok, Mitra10 Cinere Limo (Depok), serta Mitra10 Interchange Karawang, yang dilansir awal November 2018.

Bila tak ada halangan, Catur Sentosa Adiprana sendiri berambisi menghadirkan 50 gerai Mitra10 di pasar domestik, dalam kurun waktu dua tahun lagi.

Selain menyasar Jabotabek, gerai-gerai baru gerai Mitra10 itu juga diproyeksikan hadir di Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, dan Kalimantan. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG
BERITA

AD REALTY LUNCURKAN KONDOTEL NOVEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada medio November mendatang, PT Ade Pede (AD) Realty bakal meluncurkan proyek kondotel yang...
JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST
BERITA

JAGA HUBUNGAN BAIK, CASTROL GELAR CASTROL MECHANIC CONTEST

(Berita-Bisnis) - Menjalin hubungan baik dengan para stakeholder, sejatinya adalah salah satu kunci utama untuk memenangkan persaingan di ranah bisnis...
GENJOT PENJUALAN, UNILEVER GELAR KOMPETISI VASELINE MEN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER GELAR KOMPETISI VASELINE MEN

(Berita-Bisnis) - Dengan proyeksi pertumbuhan sebesar 15 persen per tahunnya, bisnis pembersih wajah pantas untuk dilirik siapa pun. Apalagi hingga...
CIMB ASSET MANAGEMENT HADIRKAN REKSADANA UGM CIMB PRINCIPAL BALANCED
BERITA

CIMB ASSET MANAGEMENT HADIRKAN REKSADANA UGM CIMB PRINCIPAL BALANCED

(BeritaBisnis) - PT CIMB Principal Asset Management mengincar nasabah baru lewat kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada (UGM).Caranya, CMIB Asset...
GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN
BERITA

GRAHA LAYAR PRIMA RILIS GERAI ANYAR CGV DI BANTEN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Graha Layar Prima Tbk, yang menaungi gerai bioskop CGV, Banten tampaknya merupakan wilayah pemasaran yang menjanjikan...
ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia