ACE HARDWARE BEROPERASI DI MADIUN

Gerai ke-19 di wilayah pemasaran Jawa Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ambisi PT Ace Hardware Indonesia Tbk untuk memperkuat dominasinya di ranah bisnis ritel home improvement dan life style di pasar domestik, tampaknya bukanlah sebatas wacana belaka.

Terhitung dari awal Januari 2018 hingga 31 Desember lalu, Ace Hardware Indonesia -menaungi gerai Ace Hardware, Ace Home Centre, Ace Xpress- sudah meluncurkan 33 gerai anyar di berbagai lokasi potensial di Indonesia.

Lantas, selama tiga bulan pertama tahun ini, langkah ekspansi itu pun kembali berlanjut, yang dimulai dengan pembukaan gerai anyar Ace Hardware di Gedung Naga Swalayan, di kawasan Jalan Raya Hankam, Bekasi, Jawa Barat, pada akhir medio Januari lalu.

Gerai perdana yang dirilis pada 2019 ini otomatis menambah jumlah gerai sejenis yang beroperasi di Bekasi, yakni menjadi 13 gerai. Adapun di wilayah pemasaran Jawa Barat, Ace Hardware Raya Hankam terbilang sebagai gerai ke-40.

Tak lama berselang, persisnya akhir Februari lalu, Ace Hardware Indonesia menghampiri Batam. Di area komersil tersebut, Ace Hardware Indonesia kemudian mengoperasikan Ace Hardware Mal Botania 2 seluas 3 ribu meter persegi.

Dan, lebih dari itu, gerai anyar ini pun -gerai ketiga di Batam, setelah Ace Hardware Mal Nagoya Hill dan Ace Hardware Sei Panas- tak lupa dilengkapi dengan beragam pilihan produk yang mencapai 15 ribu item produk serta terbagi ke dalam 11 tema.

Sedangkan yang terbaru dan untuk pertama kalinya, jejaring layanan home improvement dan life style Ace Hardware Indonesia hadir di Madiun, Jawa Timur.

Tepatnya, pada akhir pekan lalu, Ace Hardware Indonesia resmi melansir gerai anyar Ace Hardware di Plaza Lawu Madiun, yang berada di bilangan Jalan Pahlawan, Madiun, Jawa Timur.

Kata Area Manager Jawa Timur Ace Hardware Indonesia, Tjia Henryson, Ace Hardware Plaza Lawu Madiun menempati area seluas 2 ribu meter persegi.

Dijelaskan pula, selain menyediakan alat-alat kebutuhan rumah tangga, gerai baru tersebut juga menjajakan beragam produk life style yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Plus, lanjutnya, Ace Hardware Plaza Lawu Madiun tak lupa menyajikan promo-promo menarik yang berlaku sampai 24 Maret 2019, guna menyemarakkan pembukaannya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur, Ace Hardware Plaza Lawu Madiun merupakan gerai ke-19.

Sementara itu, bila ditilik secara keseluruhan alias secara nasional, gerai baru tersebut terhitung sebagai gerai ke-179.

Patut juga diketahui, Plaza Lawu Madiun sebelumnya populer dengan label Sri Ratu Mall Madiun atau Pasar Raya Sri Ratu.

Setelah direnovasi, pusat perbelanjaan ini kemudian beroperasi pada pertengahan Desember 2018 serta diramaikan dengan kehadiran anchor tenant Ramayana Prime.

Plaza Lawu Madiun dikembangkan oleh PT Sri Tananya Megatama, lini bisnis Sri Ratu Group, yang juga menaungi Kediri Mall, yang terletak di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Kediri, Jawa Timur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI
BERITA

TINGKATKAN TABUNGAN, BANK EKONOMI LANSIR ENTENG UNTUNG EKONOMI

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan program Double Cash yang dilangsungkan tahun lalu, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk (Bank Ekonomi) kembali menggelar...
PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA
BERITA

PACIFIC HEALTHCARE HADIRKAN PACHEALTH@THE PLAZA

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar kalangan profesional dan ekspatriat yang berada di kawasan segi tiga emas Jakarta, PT Pacific Healthcare Services...
MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG
BERITA

MUDAHKAN PELANGGAN, CITILINK HADIRKAN GERAI PENJUALAN BARU DI CENGKARENG

(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pelayanan kepada pelanggannya, PT Citilink Indonesia -pemilik maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink Indonesia- resmi menghadirkan gerai...
EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT
BERITA

EKSPANSI EXCELSO MULTIRASA TETAP BERLANJUT

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan pelaku bisnis gerai kopi lainnya, PT Excelso Multirasa -pengelola jaringan gerai Excelso- pun tak mau...
GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK
BERITA

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui...
ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG
BERITA

ALOITA PRIMA DAN TAUZIA LUNCURKAN HARRIS VILLA MALANG

(Berita-Bisnis) - Memiliki diferensiasi yang kelak mampu dikonversi menjadi poin keunggulan di tengah aroma persaingan yang ketat, tentulah merupakan impian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia