• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

Hadir di berbagai lokasi baru yang potensial. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) di pasar domestik, sesungguhnya tak tertandingi.

Bagaimana tidak. Sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya berhasil menghadirkan 26 gerai bioskop anyar di berbagai lokasi potensial di Indonesia. Termasuk, merilis dua gerai hasil renovasi.

Dan, asal tahu saja, dari 26 gerai bioskop baru itu, sebanyak tujuh gerai terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten tersebut.  

Ambil contoh, semester pertama 2018. Kala itu, Nusantara Sejahtera Raya merilis Cinema XXI Plaza Asia Sumedang dan Garut XXI (Jawa Barat), Cinema XXI Transmart Kupang (Nusa Tenggara Timur), Cinema XXI Transmart Sidoarjo (Jawa Timur), serta Cinema XXI Jatiland Mall Ternate (Maluku Utara).

Sementara pada semester kedua tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya meluncurkan Kisaran XXI (Sumatera Utara) dan Pekalongan XXI yang berada di Ramayana Pekalongan (Jawa Tengah).

Alhasil, lewat pengoperasian tujuh gerai anyar tadi, Nusantara Sejahtera Raya pun sejatinya telah menghadirkan 31 studio deluxe baru sekaligus menambah 4,265 kursi penonton, dengan porsi terbesar tersedia di Cinema XXI Jatiland Mall Ternate (867 kursi).

Lantas, saat memasuki 2019, upaya serupa kembali ditampilkan oleh Nusantara Sejahtera Raya melalui pembukaan Gressmall XXI (Jawa Timur) yang digelar pada akhir Januari lalu.

Gerai bioskop yang berada di Gressmall Gresik itu otomatis juga menjadi gerai ke-27 milik Nusntara Sejahtera Raya yang dirilis di wilayah pemasaran di Jawa Timur.

Adapun yang terbaru, Nusantara sejahtera Raya melansir Suzuya Rantau Prapat XXI yang terletak di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Rantau Prapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Gerai pertama Cinema XXI di Kabupaten Labuhan Batu, yang berada di Suzuya Mall Rantau Prapat, ini menawarkan enam studio deluxe.

Berita-Bisnis mencatat, seiring peluncuran Suzuya Rantau Prapat XXI, Nusantara Sejahtera Raya juga menambah jumlah Cinema XXI yang dibuka di wilayah pemasaran Sumatera Utara, yakni menjadi sembilan gerai (tujuh Cinema XXI di Medan, Kisaran XXI, Suzuya Rantau Prapat XXI). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU
BERITA

AKHIR BULAN INI, SENTUL CITY RILIS DUA KLASTER BARU

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada tanggal 29 Maret mendatang, PT Sentul City Tbk bakal resmi meluncurkan dua klaster...
SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU
BERITA

SEMESTER KEDUA, MAYORA OPERASIKAN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis biskuit tampaknya bakal semakin semarak dengan rencana pengoperasian pabrik baru PT Mayora Indah Tbk di Kawasan...
SWISS-BELINN MODERNCIKANDE RESMI DIBUKA
BERITA

SWISS-BELINN MODERNCIKANDE RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Nyaris serupa dengan operator hotel lainnya, manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International mampu menorehkan perkembangan usaha yang mumpuni di pentas...
AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA
BERITA

AKHIR TAHUN INI, SAHID J-WALK MALL YOGYAKARTA DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Geliat ekonomi dan semakin tingginya potensi daya beli kelas menengah di Yogyakarta sepertinya tak luput dari perhatian Sahid...
DATASCRIP GELAR CANON PHOTO MARATHON INDONESIA
BERITA

DATASCRIP GELAR CANON PHOTO MARATHON INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Adalah potensi pasar kamera digital SLR sepanjang tahun ini yang diprediksi mencapai 300 ribu unit yang mendorong PT...
BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER
BERITA

BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, peluang bisnis yang terkandung di industri digital di Indonesia saat ini dan di masa mendatang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia