• BERANDA
  • BERITA
  • NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

NUSANTARA SEJAHTERA RAYA RAMBAH KOTA – KABUPATEN BARU

Hadir di berbagai lokasi baru yang potensial. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika dibandingkan dengan pelaku bisnis bioskop lainnya, perjalanan ekspansi PT Nusantara Sejahtera Raya (Cinema 21/Cinema XXI, The Premiere, IMAX) di pasar domestik, sesungguhnya tak tertandingi.

Bagaimana tidak. Sepanjang tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya berhasil menghadirkan 26 gerai bioskop anyar di berbagai lokasi potensial di Indonesia. Termasuk, merilis dua gerai hasil renovasi.

Dan, asal tahu saja, dari 26 gerai bioskop baru itu, sebanyak tujuh gerai terhitung sebagai gerai perdana Cinema XXI yang beroperasi di kota atau kabupaten tersebut.

Ambil contoh, semester pertama 2018. Kala itu, Nusantara Sejahtera Raya merilis Cinema XXI Plaza Asia Sumedang dan Garut XXI (Jawa Barat), Cinema XXI Transmart Kupang (Nusa Tenggara Timur), Cinema XXI Transmart Sidoarjo (Jawa Timur), serta Cinema XXI Jatiland Mall Ternate (Maluku Utara).

Sementara pada semester kedua tahun lalu, Nusantara Sejahtera Raya meluncurkan Kisaran XXI (Sumatera Utara) dan Pekalongan XXI yang berada di Ramayana Pekalongan (Jawa Tengah).

Alhasil, lewat pengoperasian tujuh gerai anyar tadi, Nusantara Sejahtera Raya pun sejatinya telah menghadirkan 31 studio deluxe baru sekaligus menambah 4,265 kursi penonton, dengan porsi terbesar tersedia di Cinema XXI Jatiland Mall Ternate (867 kursi).

Lantas, saat memasuki 2019, upaya serupa kembali ditampilkan oleh Nusantara Sejahtera Raya melalui pembukaan Gressmall XXI (Jawa Timur) yang digelar pada akhir Januari lalu.

Gerai bioskop yang berada di Gressmall Gresik itu otomatis juga menjadi gerai ke-27 milik Nusntara Sejahtera Raya yang dirilis di wilayah pemasaran di Jawa Timur.

Adapun yang terbaru, Nusantara sejahtera Raya melansir Suzuya Rantau Prapat XXI yang terletak di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Rantau Prapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Gerai pertama Cinema XXI di Kabupaten Labuhan Batu, yang berada di Suzuya Mall Rantau Prapat, ini menawarkan enam studio deluxe.

Berita-Bisnis mencatat, seiring peluncuran Suzuya Rantau Prapat XXI, Nusantara Sejahtera Raya juga menambah jumlah Cinema XXI yang dibuka di wilayah pemasaran Sumatera Utara, yakni menjadi sembilan gerai (tujuh Cinema XXI di Medan, Kisaran XXI, Suzuya Rantau Prapat XXI). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO
BERITA

MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO

(Berita-Bisnis) - Nilai bisnis pasar camilan (antara lain, biskuit, pastry, permen, dan cokelat) di pasar domestik, yang mencapai US$ 776...
2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER
BERITA

2016, YASMIN HOTELS GROUP BANGUN HOTEL DAN RESORT DI CIATER

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pebisnis lain, Yasmin Hotels Group pun sepertinya tak ingin melewatkan begitu saja momentum bergairahnya...
MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG
BERITA

MARET 2015, KAMADJAJA RESMIKAN K-LOG PARK CIBITUNG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada 26 Maret mendatang, PT Kamadjaja Logistics bakal mulai mengoperasikan kawasan...
GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON
BERITA

GERAI KE-52 MAXX COFFEE HADIR DI MENARA BANK DANAMON

(Berita-Bisnis) - Penambahan jumlah gerai yang digelar oleh unit bisnis ritel dengan mengandalkan ketersediaan aset properti yang dimiliki oleh kelompok...
RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL
BERITA

RIYADH GROUP HADIRKAN SOEDIRMAN INN CONDOMINIUM & HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar awak kabin pesawat maupun para pekerja di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Riyadh Group resmi memperkenalkan Soedirman Inn...
CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP
BERITA

CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP

(BeritaBisnis) - Berbekal dana investasi Rp 3,5 triliun, Ciputra Group berkeinginan untuk mewujudkan misi pembangunan Ciputra Hospital di 30 proyek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia