• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

Merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak hukumnya bagi pebisnis manapun menggandeng public figure yang sedang populer untuk menopang penetrasi pasarnya. Apalagi bila berkaitan dengan upaya perluasan pasar.

Dalam hal ini, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menunjuk Lee Jong Suk sebagai brand ambassador-nya untuk menggaset segmen muda di pasar domestik.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, pesona model dan aktor asal Korea Selatan itu diharapkan bisa merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda.

Ditambahkan, bila tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia pada tahun ini bakal melansir beberapa produk baru dengan sasaran segmen muda. Salah satunya adalah tumbler alias wadah kedap udara.

Asal tahu saja, kehadiran Lee Jong Suk sebagai duta merek Lock&Lock Indonesia sejatinya tak lepas dari peran serupa yang dilakoninya di pasar Korea Selatan dan China.

Bahkan, di kedua pasar itu, Lee Jong Suk menjadi model dalam video komersial bertajuk Lock&Lock Horoscope Tumbler yang disebut mampu menarik respon positif dari segmen muda.

Lock&Lock Indonesia sendiri merupakan lengan bisnis Lock&Lock Co. Ltd yang berasal dari Korea Selatan dan beroperasi sejak 1978.

Kini, dengan dukungan 7 pabrik yang berlokasi di Korea Selatan, Vietnam, dan China, Lock&Lock Co. Ltd mengekspor beragam produk yang mengusung merek Lock&Lock ke lebih 130 negara tujuan.

Adapun dalam operasionalnya, business process Lock&Lock Co. Ltd dibantu oleh unit penjualan yang tersebar di 15 negara.

Tak terkecuali di Indonesia, via Lock&Lock Indonesia, diketahui merambah pasar domestik lewat lebih dari 1,060 sales channel, yaitu department store, discount store, supermarket, flagship store, business to business serta home shopping. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM
BERITA

BANTU UKM, INDOSAT MEGA MEDIA TAWARKAN TOKOON.COM

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM), PT Indosat Mega Media...
LEWAT PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY, KALBE PACU PENJUALAN PRENAGEN
BERITA

LEWAT PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY, KALBE PACU PENJUALAN PRENAGEN

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah diikuti hampir 10 ribu peserta, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label Kalbe Nutritionals- sukses menyelenggarakan program...
DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN, INTRANCO PENTA WAHANA RILIS TRUK KARGO

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memuat barang yang lebih banyak, PT Intranco Penta Wahana resmi memperkenalkan Sinotruk Cabin & Chassis Cargo...
CATUR SENTOSA: TAMBAH GERAI MITRA10 DAN SHOWROOM ATRIA
BERITA

CATUR SENTOSA: TAMBAH GERAI MITRA10 DAN SHOWROOM ATRIA

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk akan membuka satu gerai baru Mitra10...
RIM MULAI JUAL BLACKBERRY CURVE 9220 SEHARGA Rp 1,999 JUTA
BERITA

RIM MULAI JUAL BLACKBERRY CURVE 9220 SEHARGA Rp 1,999 JUTA

(Berita-Bisnis) - Menyusul peluncurannya di India serta melalui tiga mitra resminya di Indonesia - PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular...
DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MITRA EXCELLENT, BUMIPUTERA INCAR Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki keistimewaan berupa produk asuransi jiwa perorangan dengan basis investasi, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 resmi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia