• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

Merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak hukumnya bagi pebisnis manapun menggandeng public figure yang sedang populer untuk menopang penetrasi pasarnya. Apalagi bila berkaitan dengan upaya perluasan pasar.

Dalam hal ini, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menunjuk Lee Jong Suk sebagai brand ambassador-nya untuk menggaset segmen muda di pasar domestik.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, pesona model dan aktor asal Korea Selatan itu diharapkan bisa merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda.

Ditambahkan, bila tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia pada tahun ini bakal melansir beberapa produk baru dengan sasaran segmen muda. Salah satunya adalah tumbler alias wadah kedap udara.

Asal tahu saja, kehadiran Lee Jong Suk sebagai duta merek Lock&Lock Indonesia sejatinya tak lepas dari peran serupa yang dilakoninya di pasar Korea Selatan dan China.

Bahkan, di kedua pasar itu, Lee Jong Suk menjadi model dalam video komersial bertajuk Lock&Lock Horoscope Tumbler yang disebut mampu menarik respon positif dari segmen muda.

Lock&Lock Indonesia sendiri merupakan lengan bisnis Lock&Lock Co. Ltd yang berasal dari Korea Selatan dan beroperasi sejak 1978.

Kini, dengan dukungan 7 pabrik yang berlokasi di Korea Selatan, Vietnam, dan China, Lock&Lock Co. Ltd mengekspor beragam produk yang mengusung merek Lock&Lock ke lebih 130 negara tujuan.

Adapun dalam operasionalnya, business process Lock&Lock Co. Ltd dibantu oleh unit penjualan yang tersebar di 15 negara.

Tak terkecuali di Indonesia, via Lock&Lock Indonesia, diketahui merambah pasar domestik lewat lebih dari 1,060 sales channel, yaitu department store, discount store, supermarket, flagship store, business to business serta home shopping. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA
MARKETING

RUMAH KOMUNITAS, KREASI BARU ALFAMART UNTUK MENJAGA PELANGGANNYA

(Berita-Bisnis) - Di tengah perkembangan dunia ritel yang begitu pesat, pelaku bisnis yang berkecimpung di sektor usaha itu agaknya harus...
GARUDA OPERASIKAN CARGO SERVICE DI TANGERANG DAN YOGYAKARTA
BERITA

GARUDA OPERASIKAN CARGO SERVICE DI TANGERANG DAN YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya terhadap pengguna jasa kargo, PT Garuda Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua Cargo Service Center...
KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL
BERITA

KIPRAH OMEGA HOTEL MANAGEMENT SEMAKIN MENONJOL

(Berita-Bisnis) - Bila ditilik dari sisi usia, kisah perjalanan Omega Hotel Management di arena bisnis hospitality di pasar domestik, sesungguhnya...
CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (2): KLIEN SEBAIKNYA BERSIKAP TEGAS

(Berita-Bisnis) – Pada tulisan terdahulu, disebutkan bahwa awal yang sempurna adalah segala-galanya dalam consumer research. Dalam tulisan ini kita akan...
GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM
BERITA

GYPROC PERKETAT PERSAINGAN BISNIS GIPSUM

(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, persaingan di ranah bisnis papan gipsum pasar domestik diperkirakan akan semakin ketat. (lebih…)
WANITA INDONESIA MEMILIH CARREFOUR SEBAGAI MEREK UTAMA
BERITA

WANITA INDONESIA MEMILIH CARREFOUR SEBAGAI MEREK UTAMA

(Berita-Bisnis) - Di kalangan wanita Indonesia, Carrefour adalah merek pilihan utama saat berbelanja di hypermarket. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia