• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

INCAR SEGMEN MUDA, LOCK&LOCK TUNJUK LEE JONG SUK SEBAGAI DUTA MEREK

Merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jamak hukumnya bagi pebisnis manapun menggandeng public figure yang sedang populer untuk menopang penetrasi pasarnya. Apalagi bila berkaitan dengan upaya perluasan pasar.

Dalam hal ini, PT Lock&Lock Indonesia baru saja menunjuk Lee Jong Suk sebagai brand ambassador-nya untuk menggaset segmen muda di pasar domestik.

Kata Ham Tae Wok, Head of Sales Department Lock&Lock Indonesia, pesona model dan aktor asal Korea Selatan itu diharapkan bisa merepresentasikan image Lock&Lock sebagai peralatan rumah tangga dan dapur yang cocok dengan kaum muda.

Ditambahkan, bila tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia pada tahun ini bakal melansir beberapa produk baru dengan sasaran segmen muda. Salah satunya adalah tumbler alias wadah kedap udara.

Asal tahu saja, kehadiran Lee Jong Suk sebagai duta merek Lock&Lock Indonesia sejatinya tak lepas dari peran serupa yang dilakoninya di pasar Korea Selatan dan China.

Bahkan, di kedua pasar itu, Lee Jong Suk menjadi model dalam video komersial bertajuk Lock&Lock Horoscope Tumbler yang disebut mampu menarik respon positif dari segmen muda.

Lock&Lock Indonesia sendiri merupakan lengan bisnis Lock&Lock Co. Ltd yang berasal dari Korea Selatan dan beroperasi sejak 1978.

Kini, dengan dukungan 7 pabrik yang berlokasi di Korea Selatan, Vietnam, dan China, Lock&Lock Co. Ltd mengekspor beragam produk yang mengusung merek Lock&Lock ke lebih 130 negara tujuan.

Adapun dalam operasionalnya, business process Lock&Lock Co. Ltd dibantu oleh unit penjualan yang tersebar di 15 negara.

Tak terkecuali di Indonesia, via Lock&Lock Indonesia, diketahui merambah pasar domestik lewat lebih dari 1,060 sales channel, yaitu department store, discount store, supermarket, flagship store, business to business serta home shopping. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

WAHANA WIRAWAN LANSIR DILER NISSAN-DATSUN SM. AMIN PEKANBARU
BERITA

WAHANA WIRAWAN LANSIR DILER NISSAN-DATSUN SM. AMIN PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Seirama dengan pelaku usaha otomotif lainnya, PT Nissan Motor Indonesia pun tampak giat memperluas jaringan pemasaran dan layanannya...
TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS, CIMB NIAGA GELAR PETUALANGAN CIMB JUNIOR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabahnya, khususnya nasabah Tabungan Junior, PT Bank CIMB Niaga Tbk menggelar program Petualangan CIMB...
POOL BARU BOROBUDUR TAKSI DIBANGUN DI TANGERANG
BERITA

POOL BARU BOROBUDUR TAKSI DIBANGUN DI TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, bendera PT Anugerah Manggala Punnasiri di bisnis taksi tampaknya mulai berkibar kencang. Buktinya, operator Borobudur...
SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN
BERITA

SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berkat strategi marketing yang pas plus didorong penambahan kantor unit pelayanan baru, selama kuartal ketiga tahun ini, PT...
UNIQLO RAMBAH BATAM
BERITA

UNIQLO RAMBAH BATAM

(Berita-Bisnis) - Wilayah pemasaran Riau dan Kepulauan Riau sepertinya memiliki makna istimewa dalam radar bisnis PT Fast Retailing Indonesia. (lebih…)
MARET INI, DYANDRA MULAI BANGUN MAKASSAR INTERNATIONAL CONVENTION CENTER
BERITA

MARET INI, DYANDRA MULAI BANGUN MAKASSAR INTERNATIONAL CONVENTION CENTER

(Berita-Bisnis) - Akhir medio Maret ini, PT Dyandra Media Internasional Tbk bakal memulai pembangunan Makassar International Convention Center di atas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia