MITRA ADIPERKASA KENALKAN MAP CORPORATE GIFTS

Solusi jitu untuk corporate gifts. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk memilih varian hadiah dari 150 merek yang dinaunginya, PT Mitra Adiperkasa Tbk resmi memperkenalkan MAP Corporate Gifts.

Sedangkan varian pilihan yang dimaksud mencakup, antara lain, mug, topi, tas, perhiasan, aksesoris tim sepakbola hingga kaos yang dapat dikustomisasi.

Kata Vabylla Almatsier, Business Development Manager MAP Corporate Gifts, seluruh varian tadi disertai dengan desain grafis oleh profesional Mitra Adiperkasa.

Ditambahkan pula, melalui MAP Corporate Gifts, pihaknya juga membuka kesempatan kerja sama bagi perusahaan lain dan pelanggannya untuk membuat koleksi hadiah yang dapat disesuaikan dengan sentuhan pribadi pelanggan.

Mitra Adiperkasa menegaskan, MAP Corporate Gifts cocok dihadirkan untuk berbagai acara serta kegiatan, seperti customers rewards, apresiasi terhadap pegawai maupun hadiah hari raya dengan konsep goodie bags.

Lebih dari itu, Mitra Adiperkasa juga mengklaim, MAP Corporate Gifts adalah solusi jitu untuk corporate gifts.

Berita-Bisnis mencatat, per September 2014, Mitra Adiperkasa berhasil meraih pendapatan bersih sebesar Rp 8,66 triliun.

Di saat yang sama, selama sembilan bulan sepanjang tahun lalu, Mitra Adiperkasa juga sukses mengoperasikan 52 gerai baru.

Dengan demikian, hingga kuartal ketiga 2014, Mitra Adiperkasa sudah mengoperasikan total 1,831 gerai yang tersebar di 64 kota di seluruh Indonesia.

Adapun di ranah bisnis e-commerce, Mitra Adiperkasa menghadirkan planetsports.net, sportwarehouse.net, lineashoes.com plus planetsports.net di lazada.co.id. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, persaingan sejatinya merupakan prinsip dasar yang mampu meneguhkan kinerja para pelaku bisnis, baik saat ini maupun...
FONTERRA OPERASIKAN PABRIK PERDANA DI INDONESIA
BERITA

FONTERRA OPERASIKAN PABRIK PERDANA DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi permintaan produk susu di pasar domestik yang meningkat sebesar 5 persen per tahun hingga 2020,...
PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU
BERITA

PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN, HOLCIM RILIS TIGA MORTAR BARU

(Berita-Bisnis) - Cermat membaca kebutuhan konsumen memang sangat dibutuhkan agar usaha yang ditekuni tetap bisa berkembang di kemudian hari. (lebih…)
KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC
MARKETING

KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, bisnis produk elektronik mengalami masa yang menggembirakan. Buktinya, hingga akhir Desember 2011, total penjualan semua produk...
GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET
BERITA

GANDENG ALFAMART, POS INDONESIA BUKA POSTSHOP MINIMARKET

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Pos Indonesia (Persero) untuk merevitalisasi aset propertinya via lini bisnis minimarket kali ini bertambah lewat kehadiran...
LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA
BERITA

LEWAT PULPEN, STANDARDPEN RAMBAH 11 NEGARA

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, eksistensi PT Standardpen Industries di arena bisnis stationery di pasar domestik tampak semakin kokoh. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia