ARCHIPELAGO BUKA DUA FAVEHOTEL DI JAWA TIMUR

Memperkokoh penetrasinya di Jawa Timur. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak jauh beda dengan pelaku usaha manajemen perhotelan lainnya, Archipelago International pun tetap giat memperluas jaringan layanannya di Jawa Timur.

Bahkan, hingga akhir Januari 2019, Archipelago International telah mengelola 13 properti di wilayah pemasaran itu via merek Hotel NEO, Quest Hotel, Aston, The Alana, dan favehotel.

Lantas, dari jumlah tersebut, sebanyak enam hotel dipastikan mengusung brand favehotel, yakni favehotel Sudirman – Bojonegoro, favehotel Tuban, favehotel MEX Surabaya, dan favehotel Graha Agung Surabaya.

Tak terkecuali, favehotel Rungkut Surabaya serta favehotel Madiun (60 kamar) milik PT Bumi Pengembangan Perkasa yang diluncurkan pada medio Januari tahun lalu.

Adapun yang terbaru, penetrasi Archipelago International di Jawa Timur tampak semakin kokoh seiring peluncuran dua favehotel anyar yang digelar pada Februari dan Maret 2019.

Persisnya, dalam kurun waktu itu, Archipelago International resmi merilis favehotel Sidoarjo serta favehotel Tlogomas Malang.

Kata Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood, kehadiran dua properti baru tersebut otomatis menambah jumlah favehotel yang beroperasi di pasar domestik, yakni menjadi 52 hotel.

Dijelaskan pula, baik favehotel Sidoarjo maupun favehotel Tlogomas Malang konsisten menawarkan layanan yang ramah dan prima kepada tamu yang menginap serta para pengunjung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, favehotel Sidoarjo yang berkapasitas 118 kamar (termasuk 16 suite) berada di bilangan Jalan Jenggolo, Pucang, Sidoarjo.

Hotel bintang dua yang dikembangkan PT Eirene Jaya Makmur ini juga menyediakan empat ruang pertamuan serta Raflesia Ballroom yang bisa menampung lebih dari 600 tamu.

Sementara itu, favehotel Tlogomas Malang yang berada dalam naungan PT Bhakti Setia Hotel, terletak di kawasan Jalan Raya Tlogomas, Tlogomas, Malang.

Hotel ke-52 dalam kelompok brand favehotel ini memiliki 88 kamar dengan pilihan tempat tidur double atau twin.

Lebih dari itu, favehotel Tlogomas Malang juga tak lupa dilengkapi dengan dua ruang pertemuan dengan daya tampung 120 kursi.

Patut diketahui, Archipelago Internasional sendiri saat ini sedang menyiapkan agenda pembukaan beberapa hotel anyar di Jawa Timur, seperti Aston Inn Hotel Gresik yang dibangun oleh PT Dharma Graha Utama (anak usaha Dharma Lautan Utama Group).

Plus, favehotel Kediri, Hotel NEO by Aston Sungkono Surabaya, serta Hotel NEO by Aston Ahmad Yani Malang.

Di sisi lain, Archipelago Internasional juga merencanakan pembukaan Aston Kahuripan City Hotel Sidoarjo (126 kamar) milik PT Mutiara Mashur Sejahtera dan Aston City Malang Hotel (160 kamar) yang berada dalam naungan PT Kalindra Pandu Alam alias Kalindra Land. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU
BERITA

UNITED TRACTORS PROMOSIKAN ALAT BERAT BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan fitur PC200-8 New Generation yang dinyatakan mampu menghemat bahan bakar hingga 16 persen, PT United Tractors...
HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET
BERITA

HOTEL PERTAMA DANAR HADI BEROPERASI DI TEBET

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Batik Danar Hadi (Danar Hadi Group) untuk menghadirkan empat hotel di Pulau Jawa, tampaknya bakal segera...
DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER
BERITA

DAFAM GELAR SOFT OPENING DAFAM LOTUS JEMBER

(Berita-Bisnis) - Dibanding daerah lain, sebaran hotel kelolaan Dafam Hotel Management memang masih bertumpu di wilayah pemasaran Jawa Tengah, sampai...
JAGA LOYALITAS, RINSO RILIS EMPAT FILM
BERITA

JAGA LOYALITAS, RINSO RILIS EMPAT FILM

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, slogan Berani Kotor Itu Baik yang dirilis perdana sepuluh tahun silam, tampaknya masih...
GERAI TOUS LES JOURS MEREBAK
BERITA

GERAI TOUS LES JOURS MEREBAK

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud menegasikan beragam variabel kesuksesan lainnya, seperti kepiawaian manajemen menerapkan strategi pemasaran yang jitu, tersedianya dukungan dana...
WORKSHOP SUKSES MEMBANGUN KARIR KEDUA
EVENT

WORKSHOP SUKSES MEMBANGUN KARIR KEDUA

KIAT & STRATEGI MENJADI WIRAUSAHA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia