PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL SEMAKIN BERTAMBAH

Berupaya maksimal untuk menorehkan kinerja ciamiknya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, Swiss-Belhotel International pun tampak berupaya maksimal untuk menorehkan kinerja ciamiknya di pentas bisnis hospitality.

Dan, sampai tiga tahun ke depan, Swiss-Belhotel International sendiri berencana mengelola 50 ribu kamar yang berasal dari 250 hotel yang tersebar di dunia, baik yang sudah dibuka maupun masih dalam tahap pembangunan.

Sedangkan, hingga awal Juli lalu, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan sekitar 145 hotel yang tersebar di 24 negara. Tak terkecuali di Indonesia.

Bahkan, pada saat yang sama, Swiss-Belhotel International mengelola lebih dari 60 properti -baik hotel maupun resor- di pasar domestik, lewat beragam merek besutannya.

Belakangan, tepatnya pada medio Juli 2019, portofolio Swiss-Belhotel International pun dipastikan semakin bertambah di Indonesia.

Pasalnya, pada pekan pertama serta pekan kedua Juli lalu, Swiss-Belhotel International resmi meluncurkan dua hotel yang berada dalam naungan PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk.

Salah satunya, Swiss-Belhotel Bogor berkapasitas 150 kamar yang dikembangkan PT Hotel Properti International, anak usaha Intikeramik Alamasri Industri.

Selain itu, Swiss-Belinn Gajah Mada Medan (104 kamar) milik PT Saka Mitra Sejati, yang juga merupakan anak usaha Inti Keramik Alamasri Industri.

Belakangan, Swiss-Belhotel International juga melansir Swiss-Belhotel Serpong, Tangerang Selatan, menyusul kepercayaan yang diberikan PT Merdeka Ronov Indonesia sebagai pemilik hotel.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Merdeka Ronov Indonesia -bagian erat dari Rakyat Merdeka Group- mengembangkan mixed-use development bertajuk Intermark di kawasan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Di samping menghadirkan Swiss-Belhotel Serpong (107 kamar), Intermark juga bakal diramaikan dengan kehadiran menara apartemen dan kondotel.

Lantas, khusus di wilayah pemasaran Banten, Swiss-Belhotel Serpong otomatis menjadi hotel kelima yang dioperasikan Swiss-Belhotel International, setelah Swiss-Belhotel Airport (152 kamar), Swiss-Belinn Airport Jakarta (145 kamar), Zest Hotel Airport Jakarta (196 kamar), dan Swiss-Belinn Modern Cikande berdaya tampung 165 kamar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR
BERITA

BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Agar bisa mencapai target penambahan aset sebesar Rp 1 triliun sampai dua tahun mendatang, PT Reksa Finance secara...
ASTRA OTOPARTS BUKA SHOP&BIKE PERDANA DI CILEDUG
BERITA

ASTRA OTOPARTS BUKA SHOP&BIKE PERDANA DI CILEDUG

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan pengembangan lebih dari 300 gerai Shop&Drive, PT Astra Otoparts Tbk mencoba menjajal peruntungan barunya lewat kehadiran...
DI SURABAYA, SANTA KLAUS KENDARAI TAKSI BOSOWA
BERITA

DI SURABAYA, SANTA KLAUS KENDARAI TAKSI BOSOWA

(Berita-Bisnis) - Dibanding operator taksi lain yang beroperasi di Surabaya, PT Merpati Wahana Taksi -pengelola armada Taksi Bosowa Surabaya- tampaknya...
PERTAMINA DAN KIDZANIA GELAR HEMAT BUKAN PELIT
BERITA

PERTAMINA DAN KIDZANIA GELAR HEMAT BUKAN PELIT

(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan coaching class bersama PT Aryan Indonesia, pemilik dan pengelola edutainment...
UNILEVER BUKA KEMBALI MAGNUM CAFE DI GRAND INDONESIA
BERITA

UNILEVER BUKA KEMBALI MAGNUM CAFE DI GRAND INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep The House of Chocolate, pada tanggal 14 Juli lalu, PT Unilever Indonesia Tbk. kembali mengoperasikan...
PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK
BERITA

PIGEON LUNCURKAN BOTOL BAYI MOTIF BATIK

(Berita-Bisnis) - Adalah niat mulia untuk mengenalkan batik sebagai warisan budaya bangsa, yang menjadi alasan bagi PT Multi Indocitra Tbk,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia