• BERANDA
  • BERITA
  • THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH

THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH

Apartemen pertama di Cibubur yang akan memiliki fasilitas pendidikan tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Niat PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur, untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya, tentulah bukan wacana semata.

Dengan menggandeng PDAM Tirta Patriot Bekasi, Amarta Gemilang Indotopaz baru-baru ini memastikan ketersediaan air bersih bagi seluruh penghuni dan penyewa di kawasan Apartemen The MAJ Residences Cibubur.

Kata Direktur Utama Amarta Gemilang Indotopaz, Michael Umboh, selain untuk memastikan ketersediaan air bersih, kerja sama itu juga merupakan bentuk kepatuhan terhadap peraturan pemerintah untuk tidak menggunakan air tanah karena dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya penurunan permukaan tanah.

Ditambahkan pula, dalam tataran teknis, kerja sama tersebut bakal terwujud dengan kehadiran jalur air bersih sepanjang kurang lebih 700 meter yang akan dibangun oleh PDAM Tirta Patriot Bekasi, mulai dari perempatan Jalan Raya Kranggan hingga lokasi The MAJ Residences Cibubur dengan kapasitas 100 liter/detik.

Lebih dari itu, rencana pengerjaan jalur air bersih sepanjang kurang lebih 700 meter tersebut akan dimulai pada medio Mei 2022 dengan proyeksi pengerjaan selama dua bulan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, The MAJ Residences Cibubur yang berdiri di atas lahan seluas 1,9 hektar di kawasan bisnis Cibubur (Jalan Alternatif Cibubur KM 2) merupakan proyek pengembangan apartemen hasil kolaborasi Ancora Residential Fund (perusahaan pengelola dana/private equity real estate fund yang berkedudukan di Singapura dengan investor dari mancanegara), The MAJ Group (pengembang The MAJ Nusa Dua Bali dan The MAJ Bekasi), dan Amarta Group selaku pemilik lahan.

Dan, dalam rencananya, The MAJ Residences Cibubur kelak memiliki tiga menara apartemen setinggi 33 lantai yang dikembangkan dalam dua fase.

Di samping itu, di The MAJ Residences Cibubur juga direncanakan bakal hadir perguruan tinggi atau universitas, yang otomatis membuat The MAJ Residences Cibubur akan menjadi menjadi apartemen pertama di Cibubur yang memiliki fasilitas pendidikan tinggi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAMPANYE MIZONE CITY PROJECT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA
BERITA

KAMPANYE MIZONE CITY PROJECT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA

(Berita-Bisnis) - Kampanye marketing dengan tajuk Mizone City Project yang digelar sepanjang tahun lalu akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan. (lebih…)
PERKUAT PENETRASI GLOBAL, PERTAMINA LUBRICANTS EKSPOR VM PROTECTO KE THAILAND
BERITA

PERKUAT PENETRASI GLOBAL, PERTAMINA LUBRICANTS EKSPOR VM PROTECTO KE THAILAND

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Pertamina Lubricants -anak usaha PT Pertamina (Persero) di pentas bisnis pelumas otomotif dan industri serta base...
SARIHUSADA JAJAL ARENA MINUMAN SUSU SIAP MINUM
BERITA

SARIHUSADA JAJAL ARENA MINUMAN SUSU SIAP MINUM

(Berita-Bisnis) - Dua tahun silam, riset yang digelar oleh MARS Indonesia berhasil mengungkapkan sebuah catatan yang menggembirakan bagi para pebisnis...
ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG
BERITA

ADORANA DIPERCAYA KELOLA ARNAVA MUTIARA HOTEL BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Adonara Hospitality Development -populer dengan label Adonara Hotels Group- di pentas bisnis operator...
RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA
BERITA

RAJAWALI AKAN JUAL GULA PREMIUM RAJA GULA

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari tingginya minat masyarakat kelas menengah untuk mengonsumsi gula premium, maka PT Rajawali Nusantara Indonesia Persero berniat...
OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR
BERITA

OCBC NISP HADIRKAN KANTOR CABANG UTAMA BARU DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Mengingat posisi strategis yang dimiliki Makassar sebagai kota yang memiliki potensi besar dalam sektor perdagangan dan industri di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia