ACCORHOTELS BAKAL BUKA IBIS SURABAYA TIDAR

Disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorHotels pun tampak giat memperlebar layanan keramahtamahannya di pasar domestik.

Buktinya, hingga awal Maret 2022, AccorHotels telah mengoperasikan 130 properti di Indonesia lewat beragam merek hotel kelolaannya, seperti Mercure, Novotel, ibis, ibis budget, ibis Styles, Grand Mercure, Pullman, MGallery, Swissôtel, Raffles, Fairmont, dan Sofitel.

Kelak, bila tak ada halangan, daftar portofolio itu dipastikan bakal bertambah panjang seiring rencana pembukaan empat hotel anyar yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi.

Salah satunya adalah Mercure Pangkalan Bun yang diproyeksikan beroperasi pada medio September 2022. Adapun sebelumnya, AccorHotels lebih dulu melansir Pullman Lombok Mandalika Beach Resort. Persisnya, pada medio Augustus tahun ini. Pembukaan hotel berkapasitas 257 kamar (230 kamar dan 27 vila) ini direncanakan menyusul pengoperasian Buahan A Banyan Tree Escape yang bakal digelar pada Juni mendatang.

Sementara itu, pada medio Mei 2022, AccorHotels berniat meluncurkan ibis Surabaya Tidar. Hotel bintang tiga yang terletak di bilangan Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya, ini disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar.

Dan, lebih dari itu, kehadiran ibis Surabaya Tidar juga otomatis memperpanjang jumlah properti yang dikelola oleh AccorHotels di area komersil Surabaya, yakni menjadi 10 hotel, melengkapi sembilan hotel yang sebelumnya sudah beroperasi, yaitu Hotel Majapahit Surabaya – MGallery, ibis Surabaya City Center, Mercure Surabaya Manyar, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Plus, Novotel Surabaya – Hotel & Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Grand Mercure Surabaya City, ibis Styles Surabaya Jemursari, serta ibis budget Surabaya Airport.

Lantas, di segmen merek hotel ibis sendiri, ibis Surabaya Tidar kelak tercatat sebagai hotel ke-19, bergabung dengan 18 ibis lainnya, yakni ibis Surabaya City Center, ibis Semarang Simpang Lima, ibis Bali Kuta, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, ibis Jakarta Senen, ibis Jakarta Harmoni, ibis Jakarta Tamarin, ibis Jakarta Arcadia, ibis Gading Serpong, ibis Padang, ibis Balikpapan, Ibis Samarinda, ibis Pontianak City Center, ibis Yogyakarta Adi Sucipto, ibis Yogyakarta Malioboro, ibis Bali Legian Street, dan ibis Manado City Center Boulevard.

Sedangkan di kelompok merek ibis (ibis, ibis Styles, ibis budget), ibis Surabaya Tidar bakal terhitung sebagai hotel ke-51 yang dibuka di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT
BERITA

JAGA POSISI, SINAR ASIA PERKASA RILIS KEMBALI PRODUK e-PRINT

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis tinta printer pun sejatinya kental dengan aroma persaingan. (lebih…)
INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN
BERITA

INDOFOOD GELAR FESTIVAL DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melaksanakan Indomie Jakarta Community Carnival pada awal Mei 2013, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP)...
BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT
BERITA

BERKAT ANDIJAYA LUNCURKAN DUA VARIAN MESIN CUCI ZEROWATT

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung konsep hemat energi, PT Berkat Andijaya Elektrindo secara resmi mulai memasarkan Zerowatt, mesin cuci yang diklaim...
BERSAMA JAKARTA KEMAYORAN PROPERTI, ACCOR BUKA GRAND MERCURE KEMAYORAN
BERITA

BERSAMA JAKARTA KEMAYORAN PROPERTI, ACCOR BUKA GRAND MERCURE KEMAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama, manajemen perhotelan AccorsHotels akhirnya resmi mengoperasikan hotel kedua di Jakarta, yang mengusung merek Grand Mercure....
RANGKUL PELANGGAN, KALBE LUNCURKAN KALBE FAMILY REWARDS CARD
BERITA

RANGKUL PELANGGAN, KALBE LUNCURKAN KALBE FAMILY REWARDS CARD

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menjaga loyalitas pelanggannya sekaligus sebagai cara untuk mengakuisisi pelanggan baru, PT Kalbe Farma Tbk. secara resmi...
TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG
BERITA

TAHUN INI, FESTIVAL JAJANAN BANGO DIMULAI DARI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Februari 2013, PT Unilever Indonesia Tbk akan mulai menggelar Festival Jajanan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia