ACCORHOTELS BAKAL BUKA IBIS SURABAYA TIDAR

Disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorHotels pun tampak giat memperlebar layanan keramahtamahannya di pasar domestik.

Buktinya, hingga awal Maret 2022, AccorHotels telah mengoperasikan 130 properti di Indonesia lewat beragam merek hotel kelolaannya, seperti Mercure, Novotel, ibis, ibis budget, ibis Styles, Grand Mercure, Pullman, MGallery, Swissôtel, Raffles, Fairmont, dan Sofitel.

Kelak, bila tak ada halangan, daftar portofolio itu dipastikan bakal bertambah panjang seiring rencana pembukaan empat hotel anyar yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi.

Salah satunya adalah Mercure Pangkalan Bun yang diproyeksikan beroperasi pada medio September 2022. Adapun sebelumnya, AccorHotels lebih dulu melansir Pullman Lombok Mandalika Beach Resort. Persisnya, pada medio Augustus tahun ini. Pembukaan hotel berkapasitas 257 kamar (230 kamar dan 27 vila) ini direncanakan menyusul pengoperasian Buahan A Banyan Tree Escape yang bakal digelar pada Juni mendatang.

Sementara itu, pada medio Mei 2022, AccorHotels berniat meluncurkan ibis Surabaya Tidar. Hotel bintang tiga yang terletak di bilangan Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya, ini disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar.

Dan, lebih dari itu, kehadiran ibis Surabaya Tidar juga otomatis memperpanjang jumlah properti yang dikelola oleh AccorHotels di area komersil Surabaya, yakni menjadi 10 hotel, melengkapi sembilan hotel yang sebelumnya sudah beroperasi, yaitu Hotel Majapahit Surabaya – MGallery, ibis Surabaya City Center, Mercure Surabaya Manyar, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Plus, Novotel Surabaya – Hotel & Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Grand Mercure Surabaya City, ibis Styles Surabaya Jemursari, serta ibis budget Surabaya Airport.

Lantas, di segmen merek hotel ibis sendiri, ibis Surabaya Tidar kelak tercatat sebagai hotel ke-19, bergabung dengan 18 ibis lainnya, yakni ibis Surabaya City Center, ibis Semarang Simpang Lima, ibis Bali Kuta, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, ibis Jakarta Senen, ibis Jakarta Harmoni, ibis Jakarta Tamarin, ibis Jakarta Arcadia, ibis Gading Serpong, ibis Padang, ibis Balikpapan, Ibis Samarinda, ibis Pontianak City Center, ibis Yogyakarta Adi Sucipto, ibis Yogyakarta Malioboro, ibis Bali Legian Street, dan ibis Manado City Center Boulevard.

Sedangkan di kelompok merek ibis (ibis, ibis Styles, ibis budget), ibis Surabaya Tidar bakal terhitung sebagai hotel ke-51 yang dibuka di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR

(Berita-Bisnis) - Sering terjadi, klien tidak puas dengan hasil kerja dari konsultan marketing research. Padahal, klien merasa sudah mengeluarkan biaya...
YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU
BERITA

YES TV TAMBAH KANTOR CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Yes Telemedia Indonesia bakal mengoperasikan dua kantor cabang yang berlokasi di Palembang...
HOTEL GRAND IMAWAN MAKASSAR DIRESMIKAN
BERITA

HOTEL GRAND IMAWAN MAKASSAR DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan selama 1,5 tahun, PT Banua Nusantara Hotelindon akhirnya resmi mengoperasikan Hotel Grand Imawan Makassar....
PERKUAT PENETRASI, DOM PIZZA BUKA GERAI KE-100 DOMINO’S PIZZA
BERITA

PERKUAT PENETRASI, DOM PIZZA BUKA GERAI KE-100 DOMINO’S PIZZA

(Berita-Bisnis) - Keputusan strategis yang diambil oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk saat melepas 51 persen saham PT Dom Pizza Indonesia...
ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM
BERITA

ARTOTEL KELOLA ARTOTEL WAHID HASYIM

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk informasi yang tertera di lamannya, Artotel Group sesungguhnya memiliki agenda pekerjaan yang tidak sedikit, terutama di...
BEIERSDORF INDONESIA RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN PRIA METROSEKSUAL
BERITA

BEIERSDORF INDONESIA RAMAIKAN BISNIS PRODUK PERAWATAN PRIA METROSEKSUAL

(Berita-Bisnis) - Pentas bisnis produk perawatan untuk pria metroseksual tampaknya akan semakin atraktif di masa mendatang, terutama dengan digelarnya program...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia