ACCORHOTELS BAKAL BUKA IBIS SURABAYA TIDAR

Disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Segendang sepenarian dengan manajemen perhotelan lainnya, AccorHotels pun tampak giat memperlebar layanan keramahtamahannya di pasar domestik.

Buktinya, hingga awal Maret 2022, AccorHotels telah mengoperasikan 130 properti di Indonesia lewat beragam merek hotel kelolaannya, seperti Mercure, Novotel, ibis, ibis budget, ibis Styles, Grand Mercure, Pullman, MGallery, Swissôtel, Raffles, Fairmont, dan Sofitel.

Kelak, bila tak ada halangan, daftar portofolio itu dipastikan bakal bertambah panjang seiring rencana pembukaan empat hotel anyar yang akan digelar dalam waktu yang tidak lama lagi.

Salah satunya adalah Mercure Pangkalan Bun yang diproyeksikan beroperasi pada medio September 2022. Adapun sebelumnya, AccorHotels lebih dulu melansir Pullman Lombok Mandalika Beach Resort. Persisnya, pada medio Augustus tahun ini. Pembukaan hotel berkapasitas 257 kamar (230 kamar dan 27 vila) ini direncanakan menyusul pengoperasian Buahan A Banyan Tree Escape yang bakal digelar pada Juni mendatang.

Sementara itu, pada medio Mei 2022, AccorHotels berniat meluncurkan ibis Surabaya Tidar. Hotel bintang tiga yang terletak di bilangan Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya, ini disebut memiliki daya tampung sebanyak 108 kamar.

Dan, lebih dari itu, kehadiran ibis Surabaya Tidar juga otomatis memperpanjang jumlah properti yang dikelola oleh AccorHotels di area komersil Surabaya, yakni menjadi 10 hotel, melengkapi sembilan hotel yang sebelumnya sudah beroperasi, yaitu Hotel Majapahit Surabaya – MGallery, ibis Surabaya City Center, Mercure Surabaya Manyar, dan ibis budget Surabaya Diponegoro.

Plus, Novotel Surabaya – Hotel & Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Grand Mercure Surabaya City, ibis Styles Surabaya Jemursari, serta ibis budget Surabaya Airport.

Lantas, di segmen merek hotel ibis sendiri, ibis Surabaya Tidar kelak tercatat sebagai hotel ke-19, bergabung dengan 18 ibis lainnya, yakni ibis Surabaya City Center, ibis Semarang Simpang Lima, ibis Bali Kuta, ibis Bandung Trans Studio, ibis Bandung Pasteur, ibis Jakarta Senen, ibis Jakarta Harmoni, ibis Jakarta Tamarin, ibis Jakarta Arcadia, ibis Gading Serpong, ibis Padang, ibis Balikpapan, Ibis Samarinda, ibis Pontianak City Center, ibis Yogyakarta Adi Sucipto, ibis Yogyakarta Malioboro, ibis Bali Legian Street, dan ibis Manado City Center Boulevard.

Sedangkan di kelompok merek ibis (ibis, ibis Styles, ibis budget), ibis Surabaya Tidar bakal terhitung sebagai hotel ke-51 yang dibuka di Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK
BERITA

MUDAHKAN SISWA, WALL STREET INSTITUTE RILIS E-BOOK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para siswanya, Wall Street Institute Indonesia -pengelola kursus bahasa Inggris- merilis manual berbentuk...
HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN
BERITA

HARI MARKETING INDONESIA DIRESMIKAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dibantah, fungsi pemasaran di dalam sebuah entitas bisnis adalah sebuah fungsi yang vital. (lebih…)
GIGI SEHAT, DUA MEREK DAGANG KUASAI BISNIS PASTA GIGI
DATA BISNIS

GIGI SEHAT, DUA MEREK DAGANG KUASAI BISNIS PASTA GIGI

(BeritaBisnis) - Awal Desember 2011, terbetik kabar Martha Tilaar Group hendak mengakuisisi perusahaan yang memproduksi pasta gigi melalui anak usahanya...
KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI
BERITA

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI

(Berita-Bisnis) - Pemetaan dan analisa perilaku sekitar 52 juta pelanggan kartu simPATI yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya...
USUNG FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 559 KAMAR DI BALI
BERITA

USUNG FAVEHOTEL, ARCHIPELAGO KELOLA 559 KAMAR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, merek favehotel sejatinya membawa peruntungan tersendiri bagi manajemen perhotelan Archipelago Internasional. (lebih…)
IKEA LANSIR SAGOSKATT
BERITA

IKEA LANSIR SAGOSKATT

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah diuji keamanannya sekaligus disebut sangat lembut untuk dipeluk karena terbuat dari 100 persen polyester serta diisi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia