PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST

Terlebih dahulu dipasarkan di tujuh kota. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar dome party eksklusif berjudul Unleashed di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada pekan ketiga Oktober lalu, PT Philip Morris Indonesia kembali menggelar event serupa di Grand City, Surabaya, minggu kedua November 2012.

Acara yang yang menampilkan kolaborasi orkestra dan DJ dari Magenta Ensemble serta DJ Winky plus music arrangement dari Andi Rianto tersebut berkaitan dengan peluncuran varian baru rokok Marlboro, yaitu Marlboro Ice Blast.

Menurut Baba Hazuria, Head of Brand Management Marlboro Philip Morris Indonesia, pihaknya sengaja menghadirkan Marlboro Ice Blast untuk menggaet lebih banyak lagi perokok menthol.

Lebih dari itu, dengan Marlboro Ice Blast, Philip Morris Indonesia berambisi memimpin pasar rokok menthol di Indonesia.

Tahun 2011, berdasarkan data yang dilansir AC Nielsen, pangsa pasar rokok menthol disebut mencapai 2,51 persen dari total pasar rokok di Indonesia.

Philip Morris Indonesia mengklaim Marlboro Ice Blast merupakan produk rokok menthol dengan iceball™ di dalam filternya, yang jika dipecah bakal mampu menggandakan sensasi dingin rasa menthol bagi perokok dewasa.

Marlboro Ice Blast dengan sendirinya melengkapi beberapa varian yang telah hadir sebelumnya, yaitu Marlboro Flavor, Marlboro Lights, Marlboro Black Menthol, Marlboro Full Flavor Menthol, dan Marlboro Lights Menthol.

Dengan kemasan isi 20 batang, Philip Morris Indonesia menawarkan Marlboro Ice Blast dengan kisaran harga Rp 14,150 per bungkus. Dan, pada tahap pertama, Philip Morris Indonesia menyediakan Marlboro Ice Blast di tujuh kota, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Philip Morris Indonesia yang merupakan afiliasi dari Philip Morris International, memproduksi produk rokok Marlboro melalui PT PMI – Bekasi Manufacturing Center. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HORISON HOTELS GROUP KINI KELOLA 554 KAMAR DI PAPUA
BERITA

HORISON HOTELS GROUP KINI KELOLA 554 KAMAR DI PAPUA

(Berita-Bisnis) - Medio Agustus tujuh tahun silam sejatinya merupakan salah satu peristiwa penting dalam perjalanan usaha PT Metropolitan Golden Management...
DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN BERBASIS BIAYA, BCA RANGKUL AMERICAN EXPRESS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot pertumbuhan pendapatan berbasis biayanya (fee-based income), PT Bank Central Asia Tbk (BCA) resmi menggandeng American...
APRIL 2003, ASTON KELOLA 333 KAMAR BARU
BERITA

APRIL 2003, ASTON KELOLA 333 KAMAR BARU

(Berita-Bisnis) - Pada April 2013, operator manajemen hotel Aston International akan mendapat tambahan pengelolaan 333 kamar baru seiring dengan rencana...
YEARLY EXECUTIVE SHADOW 2012
EVENT

YEARLY EXECUTIVE SHADOW 2012

4 LANGKAH STRATEGIK “KIAT JITU MENYIASATI GELOMBANG DAN MEMENANGKAN PERSAINGAN BISNIS TAHUN DEPAN" (lebih…)
GERAI KE-55 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA DIBUKA DI TENDEAN SQUARE
BERITA

GERAI KE-55 MARTHA TILAAR SALON DAY SPA DIBUKA DI TENDEAN SQUARE

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, skema kemitraan franchise yang ditawarkan oleh PT Cantika Puspa Pesona -pemilik gerai Martha Tilaar Salon...
TAHUN 2014, HERO BAKAL OPERASIKAN GERAI IKEA
BERITA

TAHUN 2014, HERO BAKAL OPERASIKAN GERAI IKEA

(Berita-Bisnis) - Rentang bisnis PT Hero Supermarket Tbk. dipastikan akan semakin lebar menyusul terpilihnya pemilik jaringan ritel Hero dan Giant...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia