PHILIPS MORRIS HADIRKAN MARLBORO ICE BLAST

Terlebih dahulu dipasarkan di tujuh kota. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Setelah menggelar dome party eksklusif berjudul Unleashed di Plaza Barat Senayan, Jakarta, pada pekan ketiga Oktober lalu, PT Philip Morris Indonesia kembali menggelar event serupa di Grand City, Surabaya, minggu kedua November 2012.

Acara yang yang menampilkan kolaborasi orkestra dan DJ dari Magenta Ensemble serta DJ Winky plus music arrangement dari Andi Rianto tersebut berkaitan dengan peluncuran varian baru rokok Marlboro, yaitu Marlboro Ice Blast.

Menurut Baba Hazuria, Head of Brand Management Marlboro Philip Morris Indonesia, pihaknya sengaja menghadirkan Marlboro Ice Blast untuk menggaet lebih banyak lagi perokok menthol.

Lebih dari itu, dengan Marlboro Ice Blast, Philip Morris Indonesia berambisi memimpin pasar rokok menthol di Indonesia.

Tahun 2011, berdasarkan data yang dilansir AC Nielsen, pangsa pasar rokok menthol disebut mencapai 2,51 persen dari total pasar rokok di Indonesia.

Philip Morris Indonesia mengklaim Marlboro Ice Blast merupakan produk rokok menthol dengan iceball™ di dalam filternya, yang jika dipecah bakal mampu menggandakan sensasi dingin rasa menthol bagi perokok dewasa.

Marlboro Ice Blast dengan sendirinya melengkapi beberapa varian yang telah hadir sebelumnya, yaitu Marlboro Flavor, Marlboro Lights, Marlboro Black Menthol, Marlboro Full Flavor Menthol, dan Marlboro Lights Menthol.

Dengan kemasan isi 20 batang, Philip Morris Indonesia menawarkan Marlboro Ice Blast dengan kisaran harga Rp 14,150 per bungkus. Dan, pada tahap pertama, Philip Morris Indonesia menyediakan Marlboro Ice Blast di tujuh kota, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Philip Morris Indonesia yang merupakan afiliasi dari Philip Morris International, memproduksi produk rokok Marlboro melalui PT PMI – Bekasi Manufacturing Center. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN
BERITA

PRIORITY BANKING BANK JATIM DILANSIR TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Seiring dengan keberhasilannya mencetak laba bersih sebesar Rp 824,32 miliar sepanjang tahun lalu, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa...
NEXIAN LUNCURKAN 6 PONSEL DAN 1 TABLET BARU
BERITA

NEXIAN LUNCURKAN 6 PONSEL DAN 1 TABLET BARU

(Berita-Bisnis) - Berbekal tema Semua Suka S Nexian, vendor telepon seluler (ponsel) Nexian merilis enam ponsel dan satu tablet barunya....
PERLUAS USAHA, ARTOTEL LANSIR ARTOTEL BEACH CLUB SANUR
BERITA

PERLUAS USAHA, ARTOTEL LANSIR ARTOTEL BEACH CLUB SANUR

(Berita-Bisnis) - Sejujurnya, antisipasi terhadap kentalnya aroma persaingan di semua arena bisnis, dapat melahirkan beragam sikap para pelaku usaha. (lebih…)
GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA
BERITA

GANDENG MAMAH DEDEH, MEGA GLOBAL FOOD PACU PENJUALAN KOKOLA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati aroma persaingan yang ketat di pentas bisnis biskuit, tentu saja dibutuhkan jurus pemasaran yang ampuh. (lebih…)
MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA
BERITA

MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila merujuk data yang tertera di lamannya, Dafam Hotel Management sejatinya kini sedang sibuk dengan persiapan delapan aset...
WUJUDKAN KOTA PINTAR ORANGE COUNTY, LIPPO GANDENG SAMSUNG SDS
BERITA

WUJUDKAN KOTA PINTAR ORANGE COUNTY, LIPPO GANDENG SAMSUNG SDS

(Berita-Bisnis) - Rencana besar Lippo Group -via anak usahanya PT Lippo Karawaci Tbk dan PT Lippo Cikarang Tbk- untuk mewujudkan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia