MUGI BALI INDAH RILIS NEW WOLRD GRAND BALI RESORT

Merupakan bagian dari pengembangan Pecatu Indah Resort Premier Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk menggaet wisatawan yang berasal dari Tiongkok, PT Mugi Bali Indah merilis proyek baru berupa hotel dan resor bintang lima bertajuk New World Grand Bali Resort.

Adapun lokasinya terletak di selatan Bukit Peninsula dan sekaligus merupakan bagian dari pengembangan Pecatu Indah Resort Premier, Bali.

Kata Djoni Hasyim, Presiden Direktur Mugi Bali Indah, pihaknya telah menunjuk Rosewood Hotel Group yang berbasis di Queen’s Road Central, Hong Kong, untuk mengelola proyek tersebut.

Ditambahkan, pilihan itu tak lepas dari rekam jejak Rosewood Hotel Group yang selama ini dikenal luas memiliki pengalaman yang bisa diandalkan untuk melayani turis berkebangsaan China maupun yang berasal dari Tiongkok.

Mugi Bali Indah menginformasikan, New World Grand Bali Resort berdiri di atas lahan seluas 10,8 hektar dengan jumlah kamar mencapai 430 unit dengan berbagai tipe, seperti suite, grand suite serta vila. Sementara pembukaannya sendiri diproyeksikan bakal digelar pada 2017.

Mugi Bali Indah juga mengatakan bahwa New World Grand Bali Resort yang diperkirakan menelan dana investasi US$ 180 juta hingga US$ 200 juta akan dihadirkan sebagai sarana pariwisata yang terintegrasi, yang mencakup hotel, resor, family theme park, water park, gedung pertemuan serta wedding chapel.

Berita-Bisnis mencatat, masih di lokasi yang sama yaitu di Pecatu Indah Resort Premier, Mugi Bali Indah sebelumnya telah merilis The Langham Resort Bali. Persisnya, pada medio November 2013.

Dan, asal tahu saja, kawasan resor mewah yang terdiri dari 220 kamar hotel, 108 unit suite resor dan 60 unit vila itu, dioperasikan lewat kerja sama dengan Langham Hospitality Group yang bermarkas di Harbour oad, Wanchai, Hong Kong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LEBIH DARI SEPARUH UNIT DRAMAGA TOWER BOGOR HABIS TERJUAL
BERITA

LEBIH DARI SEPARUH UNIT DRAMAGA TOWER BOGOR HABIS TERJUAL

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai menara apartemen modern bernuansa hijau serta disajikan dengan harga terjangkau, PT Duta Dramaga Lestari pun melansir...
DISTRIBUSI DORONG PENJUALAN HORI MEROKET
MARKETING

DISTRIBUSI DORONG PENJUALAN HORI MEROKET

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Desember lalu, dalam acara pengundian grand prize HORI tahap II, senyum tampak mengembang di wajah Zeal Zest...
DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE
BERITA

DELTA DJAKARTA LANSIR ANKER LYCHEE

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, strategi pengembangan usaha di masa mendatang, sejatinya membutuhkan kepiawaian untuk meramu beragam faktor dan variabel. (lebih…)
KINI, TAUZIA OPERASIKAN TIGA POP! HOTELS DI YOGYAKARTA
BERITA

KINI, TAUZIA OPERASIKAN TIGA POP! HOTELS DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, merek POP! Hotels yang berada dalam naungan Tauzia Hotel Management tampak semakin berkibar di pentas...
PORTOFOLIO FOUR POINTS BY SHERATON BERTAMBAH
BERITA

PORTOFOLIO FOUR POINTS BY SHERATON BERTAMBAH

(Berita-Bisnis) - Sejak pertama kali berkibar pada medio Juli 2015 di kawasan Jalan Benesari, Banjar Pengabetan, Kuta, Bali, seusai dipercaya...
PABRIK BARU PACU KINERJA SEKAR BUMI
BERITA

PABRIK BARU PACU KINERJA SEKAR BUMI

(Berita-Bisnis) - Kinerja PT Sekar Bumi Tbk tampaknya akan semakin cemerlang di masa mendatang. Bagaimana tidak, ada tiga faktor utama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia