MUGI BALI INDAH RILIS NEW WOLRD GRAND BALI RESORT

Merupakan bagian dari pengembangan Pecatu Indah Resort Premier Bali. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dirancang untuk menggaet wisatawan yang berasal dari Tiongkok, PT Mugi Bali Indah merilis proyek baru berupa hotel dan resor bintang lima bertajuk New World Grand Bali Resort.

Adapun lokasinya terletak di selatan Bukit Peninsula dan sekaligus merupakan bagian dari pengembangan Pecatu Indah Resort Premier, Bali.

Kata Djoni Hasyim, Presiden Direktur Mugi Bali Indah, pihaknya telah menunjuk Rosewood Hotel Group yang berbasis di Queen’s Road Central, Hong Kong, untuk mengelola proyek tersebut.

Ditambahkan, pilihan itu tak lepas dari rekam jejak Rosewood Hotel Group yang selama ini dikenal luas memiliki pengalaman yang bisa diandalkan untuk melayani turis berkebangsaan China maupun yang berasal dari Tiongkok.

Mugi Bali Indah menginformasikan, New World Grand Bali Resort berdiri di atas lahan seluas 10,8 hektar dengan jumlah kamar mencapai 430 unit dengan berbagai tipe, seperti suite, grand suite serta vila. Sementara pembukaannya sendiri diproyeksikan bakal digelar pada 2017.

Mugi Bali Indah juga mengatakan bahwa New World Grand Bali Resort yang diperkirakan menelan dana investasi US$ 180 juta hingga US$ 200 juta akan dihadirkan sebagai sarana pariwisata yang terintegrasi, yang mencakup hotel, resor, family theme park, water park, gedung pertemuan serta wedding chapel.

Berita-Bisnis mencatat, masih di lokasi yang sama yaitu di Pecatu Indah Resort Premier, Mugi Bali Indah sebelumnya telah merilis The Langham Resort Bali. Persisnya, pada medio November 2013.

Dan, asal tahu saja, kawasan resor mewah yang terdiri dari 220 kamar hotel, 108 unit suite resor dan 60 unit vila itu, dioperasikan lewat kerja sama dengan Langham Hospitality Group yang bermarkas di Harbour oad, Wanchai, Hong Kong. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS WORKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS
BERITA

ACCOR RAIH ISO 9001 UNTUK 10 HOTEL IBIS

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses audit dan seleksi yang ketat, jaringan manajemen perhotelan Accor berhasil meraih sertifikasi ISO 9001 untuk...
INCAR WISATAWAN JEPANG, PHM HOSPITALITY GANDENG SOLUTION SEBAGAI SALES REPRESENTATIF DI JEPANG
BERITA

INCAR WISATAWAN JEPANG, PHM HOSPITALITY GANDENG SOLUTION SEBAGAI SALES REPRESENTATIF DI JEPANG

(Berita-Bisnis) - Guna menangkap peluang bisnis yang besar dari kunjungan wisatawan Jepang ke Bali, manajemen perhotelan PHM Hospitality melakukan beberapa...
GANDENG NUSANTARA GROUP, ADIRA INSURANCE JAJAKAN NUSANTARA AUTO INSURANCE
BERITA

GANDENG NUSANTARA GROUP, ADIRA INSURANCE JAJAKAN NUSANTARA AUTO INSURANCE

(Berita-Bisnis) - Tingginya tingkat persaingan di arena bisnis asuransi, khususnya yang berkaitan dengan produk kendaraan bermotor, tak pelak membuat para...
TOPOTELS BUKA IVORY AYOLA HOTEL BANDUNG
BERITA

TOPOTELS BUKA IVORY AYOLA HOTEL BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Disebut mengusung konsep butik, manajemen perhotelan Topotels menghadirkan hotel bintang tiga dengan label Ivory by Ayola di Bandung....
CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penggunaan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan di gerai Carrefour Supermall Karawaci, Tangerang, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia