• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER

BERSAMA WISEBIRDS, ADPLUS INCAR POSISI MARKET LEADER

Bisa memperbesar bisnisnya hingga 30 persen lebih besar sampai akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit untuk disangkal, peluang bisnis yang terkandung di industri digital di Indonesia saat ini dan di masa mendatang, tentulah sangat menggiurkan. Terutama bila mengacu kepada total pengguna internet di pasar domestik yang sudah mencapai 72,7 juta orang.

Berkaitan dengan hal itu, aktifitas periklanan yang bersentuhan langsung dengan industri digital pun otomatis menjadi daya tarik yang sangat sulit untuk diabaikan begitu saja.

Buktinya, guna memanfaatkan potensi bisnis digital advertising tadi, PT Adplus Digital Solusindo -populer dengan label Adplus- resmi menjalin kerja sama dengan Wisebirds, anak usaha Yello Mobile, perusahaan mobile media group terkemuka di Korea Selatan.

Kata Yazid Faizin, CEO dan co-founder Adplus, via kolaborasi tersebut, Adplus mengincar segmen games apps, e-commerce maupun brand owner. Tak terkecuali berniat mengincar segmen UKM yang dinilai sebagai salah satu segmen yang prospektif.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, Wisebirds dikenal luas sebagai salah satu marketing partners Facebook yang telah sukses menjalankan digital advertising campaign di 150 negara.

Dan, lebih dari itu, Wisebirds sendiri disebut memiliki platform iklan social media bernama Adwitt, yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan kampanye dan iklan di Facebook.

Adplus mengklaim, Adwitt memiliki banyak keunggulan dalam menjalankan kegiatan periklanan dari awal hingga akhir, antara lain, riset, rekomendasi sekaligus analisis target market secara detil dan luas untuk efektivitas kampanye, sistem yang dapat membantu para marketers untuk menemukan sekaligus mencapai target market baru serta penyampaian laporan dan analisis yang lengkap.

Patut juga diketahui, bermodalkan kemitraan ini, Adplus yakin bisa memperbesar bisnisnya hingga 30 persen lebih besar sampai akhir tahun nanti. Bahkan berupaya keras menjadi market leader di industri digital advertising.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal Maret 2015, Yello Mobile sejatinya telah menggelar aksi akuisisi terhadap Adplus yang berkecimpung di bidang usaha digital advertising dengan fokus utama media placement plus display network.

Dan, aksi korporasi tersebut dilakukan melalui Yello Digital Marketing, unit bisnis Yello Mobile yang fokus di mobile marketing, sekaligus merupakan akuisisi yang ke-72 yang sudah dilakukan oleh Yello Mobile, sampai saat ini.

Di ranah bisnis digital advertising, Adplus yang beroperasi sejak 2013, diketahui menempati peringkat ketiga dalam hal market share, setelah Google and Innity, Corp. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METROXGROUP BUKA GERAI PERDANA PORSCHE DI PACIFIC PLACE
BERITA

METROXGROUP BUKA GERAI PERDANA PORSCHE DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Kiprah MetroxGroup di pentas bisnis fashion dan life style di Indonesia tampak semakin diakui seiring kepercayaan yang diberikan...
JALUR NUGRAHA EKAKURIR BENAHI INFRASTRUKTUR IT DEMI KEMUDAHAN PELANGGAN
BERITA

JALUR NUGRAHA EKAKURIR BENAHI INFRASTRUKTUR IT DEMI KEMUDAHAN PELANGGAN

(Berita-Bisnis) - Tingkatkan layanan pos dan logistik bagi pelanggannya, PT Jalur Nugraha Ekakurir berniat memperbaiki infrastruktur teknologi informasi (IT) pada...
DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON
BERITA

DUA GERAI BARU ELECTRONIC CITY HADIR DI CIREBON

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan jaringan pemasarannya di Cirebon, PT Electronic City Indonesia Tbk resmi mengoperasikan dua gerai baru sekaligus...
INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 43 PERSEN, ACER PERKENALKAN NOTEBOOK BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan teknologi grafis Radeon HD 8000, PT Acer Indonesia memperkenalkan notebook terbarunya bertajuk Acer Aspire E1-451G. (lebih…)
INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS
BERITA

INCAR FIRST JOBBER, BII LUNCURKAN KARTU KREDIT DENGAN KARAKTER ANGRY BIRDS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas basis nasabahnya yang berasal dari first jobber (kaum muda yang cerdas, dinamis, progresif, dan responsible),...
ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP
BERITA

ORANG TUA GRUP LUNCURKAN KUKIS KLOP

(Berita-Bisnis) - Guna mendongkrak omset penjualannya, PT Ultra Prima Abadi -bagian dari Orang Tua Grup- meluncurkan biskuit Kukis Klop yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia