TINGKATKAN PENJUALAN, CNI LAKUKAN PERUBAHAN

Berencana menambah 20 pusat distribusi baru yang berlokasi di berbagai provinsi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna membangkitkan motivasi member-nya sekaligus memacu penjualan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menggelar CNI Regional Member’s Day bertajuk Ayo Maju Bersama.

Event tersebut dilaksanakan di semua cabang CNI yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah pemasaran Jakarta dan Bandung, CNI Regional Member’s Day dilangsungkan di CNI Creative Center Building, di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat.

Menurut Suharman Subianto, Chief Operation Officer CNI, melalui CNI Regional Member’s Day, pihaknya berharap akan terjadi peningkatan penjualan beragam produk CNI di masa mendatang.

Sebelumnya, CNI telah mengungkapkan rencananya untuk melakukan sejumlah inovasi dalam upaya mengembangkan bisnis produk kesehatannya. Salah satunya adalah dengan menyasar segmen usia muda.

Selain itu, CNI juga berhasrat meningkatkan layanan antar plus melakukan pembaharuan bonus poin.

Bersamaan dengan itu, CNI bakal menambah 20 pusat distribusi baru yang berlokasi di berbagai provinsi, melengkapi 150 pusat distribusi yang telah dioperasikan sampai saat ini.

CNI mengklaim, dari total 55 produk yang dimiliki, pemasaran healthy food terhitung mendominasi. Kelak, di samping me-maintain produk personal care dan kosmetik, CNI akan fokus ke lini bisnis healthy food serta food and beverage.

Medio Juni silam, CNI kembali berhasil meraih penghargaan Corporate Image (IMAC). Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ke-6 yang berhasil diperoleh CNI secara berturut-turut sejak tahun 2007.

CNI merupakan bagian dari CNI Corp. yang berbasis di Malaysia. Sampai sekarang, CNI Corp. hadir di Singapura, Malaysia, Brunei, Filipina, Thailand, Hong Kong, Taiwan, India, China, dan Nigeria. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM
BERITA

ADHITYA INTI BANGUN KOMPLEKS APARTEMEN TERTINGGI DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Tiga tahun lagi, di atas lahan sebuah bukit tertinggi di kawasan Baloi, Batam, akan berdiri sebuah kompleks apartemen...
NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA
BERITA

NESTLE GELAR BUKA MATA COMMUNITY UNTUK DEKATI SEGMEN USIA MUDA

(Berita-Bisnis) - Guna menyiasati persaingan ketat di bisnis kopi cepat saji (instan), PT Nestle Indonesia -via brand Nescafe- merilis secara...
RUBAH DESAIN, NABASAH TABUNGAN JUNIOR CIMB NIAGA DIHARAPKAN MENINGKAT
BERITA

RUBAH DESAIN, NABASAH TABUNGAN JUNIOR CIMB NIAGA DIHARAPKAN MENINGKAT

(Berita-Bisnis) - Jika produk bisa memiliki keterikatan emosional dengan konsumennya, besar kemungkinan produk itu akan selalu diingat dan laris manis....
TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG
BERITA

TATA MOTORS BUKA DILER ANYAR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Mengingat potensi Pulau Sumatera sebagai wilayah pemasaran yang menjanjikan, PT Tata Motors Distribusi Indonesia pun baru-baru ini resmi...
PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013
BERITA

PERLUAS BASIS NASABAH, BRI DUKUNG IIFF 2013

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun lalu, total penyaluran kredit PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tercatat mencapai Rp 361,26 triliun. (lebih…)
WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR
BERITA

WINTERMAR BELI 8 KAPAL BESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menopang pertumbuhan bisnis kegiatan lepas pantainya (offshore), PT Wintermar Offshore Marine Tbk berniat menambah kapal baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia