• BERANDA
  • BERITA
  • PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA

PP PROPERTI HADIRKAN KIDZANIA DI LAGOON AVENUE SUNGKONO SURABAYA

Diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring berjalannya waktu yang diwarnai dengan dinamika gaya hidup konsumen, pengembangan kawasan terpadu/superblok pun kini jamak ditemui di berbagai lokasi, khususnya di kota-kota besar.

Dan, di saat yang sama, para pengembang atau pengelola kawasan itu tampak berpacu untuk menyediakan beragam fasilitas andalannya demi menggaet pembeli maupun pengunjung.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT PP Properti Tbk dengan menggandeng PT Aryan Indonesia, pantas untuk disimak.

Bagaimana tidak. Jika tak ada halangan, wahana edukasi dan hiburan bertajuk Kidzania yang berada dalam naungan Aryan Indonesia, bakal dibuka di pusat perbelanjaan Lagoon Avenue Sungkono, yang berada di dalam kawasan superblok Grand Sungkono Lagoon Surabaya, yang dikembangkan oleh PP Properti.

Kata Direktur Komersial PP Properti, Linda Gustina, Kidzania Lagoon Avenue Sungkono diproyeksikan mulai beroperasi pada akhir tahun depan.

Ditambahkan pula, untuk menghadirkan fasilitas tersebut, pihaknya telah menyiapkan lahan seluas 4.500 meter persegi di Lagoon Avenue Sungkono.

PP Properti mengabarkan, selain untuk memenuhi kebutuhan para penghuni menara apartemen superblok Grand Sungkono Lagoon Surabaya, pembukaan wahana tadi juga dirancang sebagai magnet untuk menarik pengunjung mal Lagoon Avenue Sungkono.

Dan, yang tak bisa diabaikan juga adalah positioning superblok tersebut yang sedari awal berniat menjadi sebuah kawasan terpadu yang mampu menyediakan beragam fasilitas gaya hidup modern yang berkualitas.

Dalam catatan Berita-Bisnis, PP Properti mengembangkan Grand Sungkono Lagoon di atas lahan seluas 3,5 hektar di wilayah Surabaya Barat, tak jauh dari gerbang tol Surabaya Satelit.

Selain diramaikan dengan menara apartemen, hotel, dan menara perkantoran, Grand Sungkono Lagoon juga akan memiliki pusat perbelanjaan dengan Net Leasable Area (NLA) sekitar 8,980 meter persegi.

Oleh PP Properti sendiri, superblok Grand Sungkono Lagoon dibangun dengan mengusung tema green development. Itu pula sebabnya, sekitar 35 persen dari 3,5 hektar lahan akan dimanfaatkan sebagai area terbuka hijau. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA
BERITA

CHERY INDONESIA BAKAL HADIRKAN 8 MOBIL ASAL CHINA

(Berita-Bisnis) - Selama tahun 2012, Chery International -produsen kendaraan asal China- berniat menghadirkan delapan produk. Tiga diantaranya sudah diluncurkan secara...
FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA
BERITA

FERUARI, TRANSMART CARREFOUR DAUN VILLAGE BALIKPAPAN DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, perlambatan ekonomi yang terjadi selama tahun lalu, memberikan dampak yang cukup serius terhadap dinamika sektor...
LABA BERSIH TAKSI EXPRESS Rp 60,5 MILIAR
BERITA

LABA BERSIH TAKSI EXPRESS Rp 60,5 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Express Transindo Utama Tbk -pengelola armada taksi Express- peran supir sebagai aset strategis mendapat perhatian utama....
TIGA DOKTER MUDA RILIS APLIKASI GRATIS SPOT DOKTER
BERITA

TIGA DOKTER MUDA RILIS APLIKASI GRATIS SPOT DOKTER

(Berita-Bisnis) - Meluasnya pemakaian telepon seluler (ponsel) sekaligus ingin membantu masyarakat Indonesia, memberikan inspirasi kepada Mendy Candella, Pascal Christian, dan...
MITRA ADIPERKASA USUNG SEPHORA KE INDONESIA
BERITA

MITRA ADIPERKASA USUNG SEPHORA KE INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Pada medio Juli lalu, persisnya pada minggu kedua dan keempat bulan itu, PT Mitra Adiperkasa Tbk tampak sibuk...
SENTUL RILIS RIVER VIEW RESIDENCE SENILAI Rp 6,6 MILIAR/UNIT
BERITA

SENTUL RILIS RIVER VIEW RESIDENCE SENILAI Rp 6,6 MILIAR/UNIT

(Berita-Bisnis) - Sepanjang tahun ini, PT Sentul City Tbk. akan merilis empat kluster baru. Untuk tahap pertama, Sentul City lebih...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia