DESEMBER NANTI, POP! HOTELS KEMANG DIBUKA

Tingkat okupansi diperkirakan tinggi karena memiliki beragam fasilitas berkelas internasional dengan harga kompetitif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management optimis POP! Hotels Kemang bakal mulai beroperasi pada medio Desember mendatang.

Dan, bila dihitung dari pelaksanaan groundbreaking-nya beberapa waktu silam, proses pembangunan POP! Hotels Kemang berkapasitas 110 unit kamar itu tercatat hampir rampung secara keseluruhan dalam tempo delapan bulan.

Menurut Irene Janti, Brand Director POP! Hotels, pihaknya yakin tingkat okupansi hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Kemang Raya itu bakal tinggi karena memiliki beragam fasilitas berkelas internasional dengan harga kompetitif.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, selain resmi mengoperasikan POP! Hotels Kemang, Tauzia Hotel Management juga berniat membuka POP! Hotels Cokroaminoto, Denpasar, Bali, pada medio Desember 2013.

Hotel dengan kapasitas 122 unit kamar itu merupakan hotel kedua di Bali yang mengusung brand POP! Hotels.

Alhasil, sampai akhir tahun nanti, total hotel yang dikelola oleh Tauzia Hotel Management via brand POP! Hotels tercatat sekitar tujuh hotel.

Tauzia Hotel Management sebelumnya telah mengelola lima POP! Hotels yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, BSD City Tangerang, Kuta Beach Bali, Festival CityLink Bandung, dan di kawasan Sangaji Yogyakarta.

POP! Hotels Kemang sendiri dikembangkan oleh PT Hotel Kemang Realty, subsidiary PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk. Bagi Jakarta Setiabudi Internasional, POP! Hotels Kemang menjadi hotel ke delapan yang dimiliki, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA
BERITA

ASTRA WORLD BUKA GERAI DI SAMARINDA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya kepada konsumen di Samarinda dan wilayah sekitarnya, PT Astra International Tbk – Astra World berencana...
BERBEKAL KOMPETISI FOTO, HEAVENLY NUTRITION DONGKRAK PENJUALAN HEAVENLY BLUSH
BERITA

BERBEKAL KOMPETISI FOTO, HEAVENLY NUTRITION DONGKRAK PENJUALAN HEAVENLY BLUSH

(Berita-Bisnis) - Pada akhir medio Mei mendatang, persisnya pada tanggal 31 Mei 2015, pemenang Heavenly Tummy Photo Competition bakal diumumkan...
TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW
BERITA

TAHUN INI, BERRYBENKA AKTIF GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh eksistensinya di pentas bisnis e-commerce di Indonesia, PT Berrybenka berencana menggelar roadshow sepanjang tahun ini. (lebih…)
SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL
BERITA

SCHNEIDER GENJOT LINI BISNIS RITEL

(Berita-Bisnis) - Dengan mengajak mahasiswa untuk menciptakan solusi kreatif penghematan konsumsi energi, PT Schneider Electric Indonesia kembali menggelar kompetisi Go...
INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3
BERITA

INCAR KALANGAN MENENGAH, WYETH INDONESIA RILIS BONAKID 3

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan mengincar potensi pertumbuhan yang tinggi di kategori susu anak usia 1-3 tahun, PT Wyeth Indonesia secara...
FEDERAL OIL RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND 2015
BERITA

FEDERAL OIL RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND 2015

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Original Brand 2015 yang digelar oleh Majalah Swa baru-baru ini, Federal Oil berhasil meraih penghargaan....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia