• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS

PACU PENJUALAN, ARIES INDO GLOBAL GELAR GOES TO CAMPUS

Bakal menggelar acara serupa di beberapa kampus di Jabodetabek. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda bisa dibilang adalah pasar yang sangat potensial. Fakta yang disadari penuh oleh PT Aries Indo Global selaku pemilik Cross Mobile Phone.

Untuk itu, Aries Indo Global menggelar Goes to Campus di kampus B London School Public Relation, Sudirman Park, Jakarta, baru-baru ini.  

Menurut Janto Djojo, Direktur Marketing Cross Mobile Phone, melalui event tersebut, pihaknya ingin memperkenalkan konsep sekaligus optimalisasi Android dalam upaya mempercepat dan meningkatkan mutu pendidikan di perguruan tinggi.  

Ditambahkan, selama Goes to Campus berlangsung, Aries Indo Global memberikan harga khusus kepada mahasiswa London School Public Relation berupa diskon smartphone Android Cross A7 dari semula Rp 1,4 juta per unit menjadi Rp 990 ribu per unit.

Kelak, Aries Indo Global akan menggelar acara serupa di beberapa kampus yang berada di Jabodetabek. Selain untuk meningkatkan penjualan, Goes to Campus juga menjadi sarana bagi Aries Indo Global untuk mempertebal tingkat awareness konsumen terhadap Cross Mobile Phone.

Masih dengan alasan yang sama, Aries Indo Global yang beroperasi sejak tahun 2009 itu, juga telah berhasil mengusung Cross Mobile Phone menjadi sponsor utama Indonesia Idol.

Selama kuartal kedua tahun ini, berdasarkan data yang diungkapkan oleh International Data Corporation, penjualan Cross Mobile Phone di pasar feature phone (menengah bawah) di Indonesia disebutkan berada di posisi kedua, setelah Nokia dan di atas Samsung, Mito, dan BlackBerry. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN
BERITA

TECHNOMEDIA TAWARKAN KAWN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memberikan kemudahan untuk menghitung transaksi bagi para pelaku usaha food & beverage serta kuliner, PT Technomedia...
ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN
BERITA

ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun...
JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT
BERITA

JAGA DOMINASI, JOHNSON & JOHNSON LUNCURKAN LITERINE MULTI PROTECT

(Berita-Bisnis) - Disebut memiliki 6 keunggulan, PT Johnson & Johnson Indonesia resmi meluncurkan Listerine Multi Protect, pekan ini. (lebih…)
INI DIA OPERATOR HOTEL MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INI DIA OPERATOR HOTEL MADE IN INDONESIA

(BeritaBisnis) - Apakah Anda -yang tidak bersentuhan secara langsung dengan bisnis hotel- pernah mendengar nama Dafam Hotel Management? Kalau sudah...
PROGRESS GROUP HADIRKAN SOUTHSCAPE DI PARADISE SERPONG CITY
BERITA

PROGRESS GROUP HADIRKAN SOUTHSCAPE DI PARADISE SERPONG CITY

(Berita-Bisnis) - Beranjak dari keinginan untuk memenuhi tingginya permintaan terhadap hunian di kawasan Serpong, PT Subur Progress -anak usaha Progress...
INCAR PANGSA PASAR 51 PERSEN, MERCEDES-BENZ RILIS DUA PRODUK BARU
BERITA

INCAR PANGSA PASAR 51 PERSEN, MERCEDES-BENZ RILIS DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasi pasarnya di kategori bis mewah, PT Mercedes-Benz Indonesia secara resmi merilis dua produk baru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia