• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA

PERKUAT PENETRASI BISNIS KRIM WAJAH, POND’S GANDENG RAISA

Diharapkan menjadi contoh yang baik bagi para remaja perempuan yang merupakan pasar utama Pond's. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dinilai sebagai sosok wanita dengan transformasi terbaik di industri hiburan saat ini, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini resmi menggandeng Raisa Andriana.

Persisnya, penyanyi perempuan papan atas itu dipercaya sebagai brand ambassador produk krim perawatan wajah Pond’s White Beauty.

Dan, lebih dari itu, dengan perannya sebagai duta merek, Raisa Andriana pun diharapkan bisa menjadi inspirator bagi segmen remaja perempuan untuk semakin percaya diri kala menjalani masa muda.

Kata Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Face Moisturizer Mass and Premium Unilever Indonesia, pihaknya optimistis Raisa Andriana bisa menjadi contoh yang baik bagi para remaja perempuan yang merupakan pasar utama dari merek Pond’s.

Asal tahu saja, sebelum merangkul Raisa Andriana, Unilever Indonesia pernah mendaulat Maudy Ayunda dan Bunga Citra Lestari untuk tujuan yang sama.

Berita-Bisnis mencatat, dalam upayanya menguasai bisnis krim perawatan wajah perempuan di Indonesia, Unilever Indonesia tampak aktif mengeluarkan berbagai jurus pemasaran.

Ambil contoh, pada medio September tahun lalu. Kala itu, guna memperingati 25 tahun kehadiran merek Pond’s di pasar domestik, Unilever Indonesia menggelar aktifitas berbagi kisah inspiratif kehidupan via situs www.kisah.ponds.co.id.

Lantas, satu bulan kemudian, Unilever Indonesia meluncurkan varian anyar Pond’s bernama Pond’s White Beauty Translucent Pinkish White yang diklaim telah dirancang dengan formula khusus dengan kandungan ginseng Korea serta saffron.

Oleh Unilever Indonesia sendiri, kedua kandungan tadi disebut mampu memberikan efek baik untuk kulit wajah dari beragam jenis kulit.

Dan, khusus untuk para duta merek produknya, Unilever Indonesia pun diketahui tak lupa memanfaatkan popularitas masing-masing brand ambassador tersebut guna menciptakan marketing buzz.

Salah satunya melalui keaktifan duta merek tadi untuk mem-posting berbagai kegiatan merek Pond’s via social media yang dimiliki.

Harapannya, konsumen yang merupakan follower menjadi aware terhadap aktifitas kampanye Pond’s dan pada giliran berikutnya dapat menopang penetrasi Pond’s di ranah bisnis krim perawatan wajah. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT
BERITA

GANDENG LANGHAM, MUGIE BALI INDAH LUNCURKAN THE LANGHAM BALI RESORT

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum, sampai saat ini, Bali masih menjadi salah satu pilihan utama bagi pelancong saat berwisata. Itu pula...
DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013
BERITA

DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2013, PT Duta Anggada Realty Tbk. berupaya menyelesaikan konstruksi high-end class apartment La Maison, di kawasan...
ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL
BERITA

ARCHIPELAGO KELOLA 6.011 KAMAR VIA MEREK FAVEHOTEL

(Berita-Bisnis) - Jujur, semua pembahasan tentang sosok manajemen perhotelan yang saat ini sedang berkibar di kelas bujet, sudah pasti tak...
GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI
BERITA

GRAHA AGUNG BANGUN GREEN ANGGOEYA RESORT DI KENDARI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan kiprahnya di pentas bisnis properti di Indonesia, Graha Agung Kencana Group resmi membangun kompleks hunian...
NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU
BERITA

NIRVANA DAN ARCHIPELAGO BAKAL HADIRKAN 14 HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Medio Juni tahun lalu, PT Nirvana Development Tbk yang bermarkas di kawasan Jalan Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, sesungguhnya...
ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012
BERITA

ANDALKAN AGEN, PRUDENTIAL RAUP Rp 4,9 TRILIUN HINGGA JUNI 2012

(Berita-Bisnis) - Berkat agresifitas saluran distribusi keagenannya, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) berhasil meraup dana sebanyak Rp 4,9 triliun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia