SEMARAKKAN IMLEK, HARPER KUTA BALI TAWARKAN PROMO

Diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan berlangsung pada pekan keempat Januari ini, para pelaku usaha hotel pun tampak bergegas menyiapkan beragam promo.

Salah satunya adalah Harper Kuta Bali yang berada di bilangan Jalan Legian, Badung, Bali.

Buktinya, hotel bintang empat ini menawarkan diskon sebesar 30 persen bila pemesanan kamar untuk periode menginap 14 hingga 29 Januari 2017, dilakukan via website dan sekaligus menggunakan kode spesial (CNY30).

Dan, lebih dari itu, pemesanan serupa (paket 2 orang) juga dipastikan bakal memperoleh gratis pijat kaki selama 15 menit (1 kali) di fasilitas The Spa.

Di saat yang sama, Harper Kuta Bali pun berencana menggelar tradisi Ang Pao yang akan dibagikan kepada tamu yang datang pada 28 Januari 2017.

Namun, dengan catatan, tradisi yang mencerminkan penyebaran nasib baik dan kemakmuran tersebut, hanya berlaku untuk pemesanan dari tanggal 7 hingga 21 Januari 2017.

Kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Harper Kuta Bali, Elrawati, program tadi diharapkan bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para tamu yang menginap.

Ditambahkan pula, pihaknya juga tak lupa menghadirkan dekorasi meriah dan pohon keberuntungan dengan amplop merah serta hiasan lampion di area lobi hotel.

Patut diketahui, Harper Kuta Bali resmi beroperasi pada Oktober 2013 serta dimiliki oleh PT Graha Bali Propertindo.

Lantas, dalam operasionalnya, hotel yang mengusung konsep modern dan tradisional ini memiliki kapasitas sebanyak 149 kamar dan suites dengan atau tanpa balkon.

Adapun fasilitasnya, antara lain, kolam renang outdoor, The Spa, serta restoran bertajuk Rustik Bistro & Bar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR
BERITA

KAGUM HOTELS GELAR SOFT OPENING HOTEL BARU DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Rencana Kagum Hotels untuk mengoperasikan Savero Golden Flower Hotel Bogor pada tahun ini, akhirnya terwujud juga. (lebih…)
KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA
BERITA

KIDDY INDONESIA LANSIR CAR SEAT KIDDY SENILAI Rp 1,5 JUTA

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu menjaga keamanan bayi saat di dalam kendaraan roda empat, PT Kiddy Indonesia Dimanika resmi memperkenalkan Car...
GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH
BERITA

GLOBAL OPERASIKAN FLAGSHIP STORE TRIUMPH

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh penetrasinya di bisnis sepeda motor di Indonesia, PT Global Motorcycles Trading -authorized sub-distributor Triumph Motorcycles...
PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG
BERITA

PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Seusai mencanangkan pembangunan Hotel Aston Paramount Serang dan Hotel Aston Paramount Malang pada medio Februari silam, kerjasama sinergis...
COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON
BERITA

COACHING CLASS SOKONG PENETRASI PIGEON

(Berita-Bisnis) - Medio Desember 2015, PT Multi Indocitra Tbk pernah melansir sebuah pernyataan penting yang berkaitan dengan kinerja usahanya. (lebih…)
MITRALUMBA BANGUN RESORT HOTEL PERTAMA DI MALANG
BERITA

MITRALUMBA BANGUN RESORT HOTEL PERTAMA DI MALANG

(BeritaBisnis) - Berhubung permintaan terhadap hotel di Malang begitu tinggi, terutama di akhir pekan, sementara pasokan masih belum mampu memenuhinya,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia