METROPOLITAN LAND MULAI BANGUN APARTEMEN KALIANA

Menara apartemen pertama di kawasan Cileungsi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Awal pekan ini, PT Metropolitan Land Tbk resmi memulai pembangunan Apartemen Kaliana yang terletak di Metland Transyogi Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Untuk itu, pada tahap awal, Metropolitan Land telah menggelar seremoni pemancangan tiang pertama (groundbreaking) Menara Aster, menara pertama dari empat menara Apartemen Kaliana.

Dan, asal tahu saja, proses serah terima unit apartemen Menara Aster diproyeksikan bakal digelar pada kuartal keempat 2019.

Kata Direktur Utama Metropolitan Land, Thomas J. Angfendy, Menara Aster memiliki kapasitas sebanyak 532 unit plus 7 unit Work Office Home Office (WOHO).

Dijelaskan pula, konsep WOHO memungkinkan ruang kantor maupun rumah tinggal berada di dalam satu unit, namun dengan akses pintu masuk yang berbeda.

Metropolitan Land menginformasikan, pemasaran unit Apartemen Kaliana telah dimulai sejak tahun lalu dengan banderol harga mulai dari Rp 11,5 juta per meter persegi.

Kini, banderol harga unit-unit tersebut diklaim telah meningkat sebesar 14 persen menjadi sekitar Rp 12,5 juta per meter persegi.

Metropolitan Land juga mengabarkan, total kapasitas Apartemen Kaliana Metland Transyogi Cileungsi bakal mencapai 2.000 unit.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Apartemen Kaliana merupakan properti kedua yang dikembangkan di dalam Metland Transyogi Cileungsi, setelah Metropolitan Mall Cileungsi yang sudah dibuka pada pertengahan 2016.

Di sisi lain, proyek apartemen senilai Rp 178 miliar yang menyasar segmen kelas menengah ini juga merupakan menara apartemen pertama di kawasan Cileungsi. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MYTEA
BERITA

SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MYTEA

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador, PT Suntory Garuda Beverage resmi menghadirkan teh dalam kemasan bernama...
TOYOSHIMA PERKUAT TRISULA INTERNATIONAL
BERITA

TOYOSHIMA PERKUAT TRISULA INTERNATIONAL

(Berita-Bisnis) - Performa cemerlang PT Trisula International Tbk dalam memasarkan produk fesyen bermerek JOBB, Jack Nicklaus, G2000, Uniasia, dan Man...
GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER
BERITA

GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER

(Berita-Bisnis) - Kendati penjualan merupakan kata kunci yang tak terbantahkan lagi bagi kelangsungan usaha apapun, toh bukan berarti, saat mewujudkannya...
GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA
BERITA

GREENWOOD BANGUN MIXED-USE PERDANANYA DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada kendala, PT Greenwood Sejahtera Tbk akan memulai pembangunan proyek mixed-use development pertamanya di Surabaya pada...
SHERATON HADIR DI BELITUNG
BERITA

SHERATON HADIR DI BELITUNG

(Berita-Bisnis) - Kiprah Marriott International Inc. di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tidak perlu diragukan lagi. (lebih…)
PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP, HERO GELAR KERJA BAKTI
BERITA

PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP, HERO GELAR KERJA BAKTI

(Berita-Bisnis) - Guna memperingati hari lingkungan hidup se-dunia sekaligus ingin meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup ramah lingkungan, PT Hero...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia