AMWAY TAWARKAN BODYKEY BY NUTRILITE

Mengandung tinggi serat dan tidak mengandung zat pengawet. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Disebut sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan kelebihan berat badan dan obesitas, PT Amway Indonesia resmi melansir program bertajuk BodyKey by Nutrilite.

Dan, lebih dari itu, program ini sendiri diklaim menggunakan landasan ilmiah plus mengutamakan pendekatan personal serta berkesinambungan kepada setiap penggunanya.

Kata Deputy General Manager Amway Indonesia, Rizal Arnex, BodyKey by Nutrilite langsung menyasar ke simpul persoalan, yaitu gaya hidup masyarakat yang masih belum sehat.

Dijelaskan pula, program baru ini bakal diawali dengan BodyKey Personalized Assessment Test, yakni penilaian komprehensif yang dirancang oleh para ilmuwan di bidang kesehatan di Nutrilite Health Institute.

Asal tahu saja, pendekatan ini bermanfaat untuk memperoleh tipe diet yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna sehingga program yang direkomendasikan kemudian akan tepat sasaran.

Setelah itu, konsumen dipastikan mendapat produk multivitamin Nutrilite yang mengandung tinggi serat, tidak mengandung zat pengawet, pewarna maupun pemanis buatan alias aman bagi tubuh.

Di sisi lain, pengguna program BodyKey by Nutrilite juga akan memperoleh perangkat digital inBody Band, yang berguna mengukur massa lemak dan otot dalam tubuh pelanggan kapanpun dan dimanapun, karena juga terintegrasi dengan aplikasi BodyKey Mobile.

Amway Indonesia mengatakan, via inBody Band, aktivitas fisik yang dilakukan oleh konsumen bisa diukur, seperti mengecek intensitas olahraga dari pelanggan dengan memonitor detak jantungnya dan mengukur gerakan konsumen untuk mengalkulasikan jumlah langkah, jarak, waktu aktif dan kalori yang dibakar serta secara otomatis menghitung berapa lama dan seberapa baik tidur pengguna program tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Amway Indonesia menawarkan start kick pack program tersebut sekitar Rp 7,4 juta (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI
BERITA

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, dana corporate social responsibility (CSR) PT Sarimelati Kencana bakal meningkat sebesar 50 persen pada tahun...
AGUSTUS, KAPASITAS PRODUKSI PAPAN GIPSUM PETROJAYA BORAL CAPAI 65 JUTA METER PERSEGI
BERITA

AGUSTUS, KAPASITAS PRODUKSI PAPAN GIPSUM PETROJAYA BORAL CAPAI 65 JUTA METER PERSEGI

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada awal Agustus nanti, PT Petrojaya Boral Plasterboard akan mulai mengoperasikan perluasan kapasitas...
SHAKTI CAPSULE DIBUKA DI CIHAMPELAS
BERITA

SHAKTI CAPSULE DIBUKA DI CIHAMPELAS

(Berita-Bisnis) - Ambisi Mitra Dana Putra Utama Group/MDPU Group untuk memperbesar pundi-pundi pendapatannya yang bersumber dari lini bisnis hospitality, tampaknya...
SUBARU MENCARI DEALER BARU
BERITA

SUBARU MENCARI DEALER BARU

(Berita-Bisnis) - Penjualan Subaru tahun lalu yang mencapai 252 unit membuat PT TC Subaru optimis angka tersebut akan bertambah sepanjang...
BIDIK USIA MUDA, LOCK&LOCK RILIS VARIAN BARU TUMBLER
BERITA

BIDIK USIA MUDA, LOCK&LOCK RILIS VARIAN BARU TUMBLER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas segmen pasar yang diincar, PT Lock&Lock Indonesia resmi memperkenalkan beberapa varian baru tumbler (wadah kedap...
ARCHIPELAGO LANSIR HOTEL HARPER CIKARANG
BERITA

ARCHIPELAGO LANSIR HOTEL HARPER CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Jika dibandingkan dengan merek favehotel, pertumbuhan brand Hotel Harper memang belum apa-apa alias tidak sepesat favehotel yang menyasar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia