WINGS GROUP BAKAL LANSIR APURVA KEMPINSKI LOMBOK

Salah satu tujuan utama bagi pelancong mewah dari seluruh dunia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Wings Group, kelompok usaha terkemuka di pentas bisnis produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi, tampaknya puas dengan kinerja Kempinski Hotels SA yang telah mengelola hotelnya yang bertajuk The Apurva Kempinski Bali, sejak medio Maret 2019.

Lewat PT Teluk Agung Alami, Wings Group kembali memberikan amanah kepada manajemen perhotelan global yang berasal dari Swiss itu untuk mengoperasikan portofolio anyarnya, yaitu The Apurva Kempinski Lombok.

Kata William Katuari, pemilik Teluk Agung Alami, sebagaimana tertera di https://www.hotelnewsresource.com, pihaknya sangat senang dengan rencana kehadiran proyek baru tersebut di Lombok.

Ditambahkan pula, bersama dengan Kempinski Hotels SA, Teluk Agung Alami pun akan berusaha maksimal untuk menempatkan Lombok sebagai salah satu tujuan utama bagi pelancong mewah dari seluruh dunia.

Teluk Agung Alami juga mengabarkan, The Apurva Kempinski Lombok berdiri di atas lahan tepi pantai seluas 14,3 hektar dengan kapasitas 200 suite dan vila yang berukuran mulai dari 65 meter persegi.

Di samping itu, The Apurva Kempinski Lombok kelak dilengkapi dengan spa dan fasilitas kesehatan terintegrasi kelas dunia serta lima tempat makan dengan tradisi kuliner nusantara yang kaya, yang akan menjadikannya sebagai salah satu resor paling terkemuka di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Apurva Kempinski Lombok -direncanakan bakal dibuka pada tahun 2027- merupakan salah satu bagian dari rencana Wings Group untuk mengembangkan kawasan pantai dan Teluk Mekaki seluas 157 hektar di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Selain menghadirkan Apurva Kempinski Lombok, Wings Group juga berniat mengembangkan 10 hotel dan resor lainnya di kawasan itu melalui berbagai lini bisnisnya. Ambil contoh, lewat PT Graha Agung Alami dan PT Graha Puncak Alami, Wings Group berencana melansir kawasan hunian, hotel, dan vila di atas kavling/lahan seluas 27,8 hektar di kawasan pantai dan Teluk Mekaki.

Di sisi lain, Wings Group juga bakal menyajikan wedding venue seluas 7,8 hektar via PT Graha Samudra Alami dan di atas lahan seluas 14,8 hektar akan dibangun hotel yang mengusung konsep taman burung yang ditangani oleh PT Teluk Indah Alami.

Plus, hotel dan vila di atas lahan seluas 49,6 hektar yang akan dikerjakan bersama-sama oleh PT Graha Indah Alami, PT Graha Asri Alami, PT Teluk Samudra Alami, dan Teluk Agung Alami.

Sementara itu, melalui PT Teluk Asri Alami dan PT Teluk Bukit Alami, Wings Group berniat membangun perkebunan modern dengan teknologi yang canggih dan ramah lingkungan di atas lahan seluas 29,04 hektar. Lantas, lewat PT Graha Bukit Alami bakal dhadirkan area komersil seluas 14,98 hektar yang menampung plaza, supermarket, foodcourt, dan sentra suvenir.

Adapun via PT Graha Prima Alami, Wings Group akan mengintegrasikan vila, hotel, perkebunan, dan wisata alam di atas lahan seluas 14,6 hektar di kawasan pantai dan Teluk Mekaki. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR PELANCONG KECIL, METROXGROUP TAWARKAN SALSA MINI AIR
BERITA

INCAR PELANCONG KECIL, METROXGROUP TAWARKAN SALSA MINI AIR

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Metrox Lifestyles (MetroxGroup) untuk mendorong penjualan produk koper merek Rimowa, sepertinya tidak mengenal kata lelah. (lebih…)
POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015
BERITA

POP! HOTEL KUTA BEACH RAIH TTG TRAVEL AWARDS 2015

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang TTG Travel Awards 2015 versi TTG Asia Media Group, yang digelar pada awal Oktober 2015 di...
IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL
BERITA

IKLAN ALIEN YAMAHA MEMPEROLEH PENGHARGAAN INTERNASIONAL

(Berita-Bisnis) - Kekuatan teknologi handal Yamaha yang terwujud pada diasil cylinder dan forged piston di Jupiter MX, V-Ixion, Xeon, dan...
TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS
BERITA

TULUS, DUTA MEREK PRIA PERTAMA WARDAH COSMETICS

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan dinamika produk konsumer lainnya, persaingan ketat sesungguhnya merupakan keseharian pentas bisnis kosmetik di Indonesia....
BRANCH MANAGEMENT
EVENT

BRANCH MANAGEMENT

STRATEGI DAN TAKTIK MENGELOLA TIM DI CABANG UNTUK MENCAPAI TARGET BISNISBy INTIMARK (lebih…)
VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG
BERITA

VIDA VIEW GELAR TOPPING OFF DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan sesuai rencana, maka pada akhir tahun ini, PT Ciputra Victory Mitra akan menggelar seremoni penutupan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia