• BERANDA
  • BERITA
  • MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

MEI MENDATANG, DAFAM BUKA DAFAM PASIFIC CAESAR SURABAYA

Dilengkapi dengan beragam fasilitas. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila merujuk data yang tertera di lamannya, Dafam Hotel Management sejatinya kini sedang sibuk dengan persiapan delapan aset properti anyar yang kelak dioperasikan.

Ambil contoh, Grand Dafam Cisarua Bogor yang dimiliki PT Tritunggal Agung Propertindo (Tree Land). Pembangunan kondotel dan resor bintang empat yang diperkirakan menelan investasi sekitar Rp 180 miliar itu serta bakal dikelola oleh Dafam Hotel Management, sudah dimulai sejak Februari tahun lalu.

Masih di Provinsi Jawa Barat, manajemen perhotelan yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah, ini juga bakal mengoperasikan Dafam Express Citra Purwakarta yang berada dalam naungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk plus Hotel Dafam Citra Purwakarta.

Sementara di Yogyakarta, Lubuk Linggau (Sumatera Selatan), dan Jakarta, Dafam Hotel Management dipastikan bakal mengelola Grand Dafam Rohan Yogyakarta, Hotel Dafam Linggau, serta MD Dafam Express Jaksa Jakarta.

Adapun di Surabaya, on going project Dafam Hotel Management mencakup Grand Dafam Surabaya dan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir, hotel bintang tiga baru yang terletak di kawasan Jalan Dr. Ir. Soekarno, Kenjeran, Surabaya, itu telah resmi menggelar seremoni topping off pada hari ini.

Kata Director of Business Development Dafam Hotel Managment, Handono S. Putro, jika tak ada halangan, Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya ditargetkan mulai beroperasi pada awal medio Mei mendatang.

Ditambahkan pula, hotel yang dimiliki PT Citra Surya Kaesar tersebut memiliki 108 kamar yang terbagi ke dalam tiga tipe, yakni Deluxe, Suite, dan Royal Suite.

Di sisi lain, hotel setinggi 13 lantai itu juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti restoran plus 4 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 30 orang hingga 200 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Dafam Hotel Management baru mengoperasikan dua hotel di wilayah pemasaran Jawa Timur, yaitu Cempaka Hill Hotel Jember dan Hotel Gunawangsa MERR Surabaya.

Lantas, dari dua hotel tadi, Dafam Hotel Management mengelola total 189 kamar yang bersumber dari 54 kamar Cempaka Hill Hotel Jember plus 135 kamar Hotel Gunawangsa MERR Surabaya.

Dengan demikian, per Mei 2017, Dafam Hotel Management bakal mengelola total 297 kamar di area komersil Jawa Timur. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOM SUKSES JALIN KERJASAMA DENGAN eBAY
BERITA

TELKOM SUKSES JALIN KERJASAMA DENGAN eBAY

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat penetrasi pasarnya di bisnis e-commerce, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom) sukses menjalin kerjasama dengan eBay, market...
LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB
BERITA

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng TransMedia (pengelola stasiun televisi Trans 7), PT Lotte Shopping Indonesia hari ini resmi meluncurkan program reality...
INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE
DATA BISNIS

INUL DUDUKI POSISI PUNCAK BISNIS KARAOKE

(Berita-Bisnis) - Walau pasarnya sudah jenuh menurut analisa beberapa pihak, toh bisnis karaoke kelihatannya masih tetap akan berkibar. Alasannya, simpel...
SEPTEMBER, KIRANA TWO KELAPA GADING DIBUKA
BERITA

SEPTEMBER, KIRANA TWO KELAPA GADING DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan menara perkantoran Grand Kirana, PT Nusa Kirana kembali menawarkan gedung perkantoran baru bernama Kirana Two yang...
DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER
BERITA

DEKATKAN DIRI, MONDE MAHKOTA BISCUIT GELAR LOMBA KREASI WAFER

(Berita-Bisnis) - Guna semakin mendekatkan dirinya dengan konsumennya, PT Monde Mahkota Biscuit -produsen wafer Nissin- kembali menggelar program tahunan yang...
PTPN VIII BUKA WALINI CAFE DI LOTTE MART GANDARIA CITY
BERITA

PTPN VIII BUKA WALINI CAFE DI LOTTE MART GANDARIA CITY

(Berita-Bisnis) - Apresiasi tinggi tampaknya pantas untuk diberikan kepada PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII, BUMN sektor perkebunan yang berbasis di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia