TIME INTERNATIONAL HADIRKAN SWEET MONSTER

Menyajikan popcorn, es krim, dan milkshake. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seiring berjalannya waktu, perjalanan usaha PT Timerindo Perkasa International -populer dengan label Time International- di arena bisnis lifestyle di pasar domestik pun berkembang jua.

Salah satunya, yang terbaru, Time International telah menghadirkan Project X di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 2, yang diklaim mengusung unique curated concept store.

Lantas, di lokasi yang sama, selain menjajakan lebih dari 20 merek dari seluruh dunia, Time International juga mengoperasikan 2 gerai Sweet Monster yang menyajikan kudapan manis nan unik yang memadukan es krim dan popcorn yang berasal dari Korea Selatan.

Alhasil, dengan kehadiran gerai Sweet Monster tersebut, Time International pun untuk pertama kalinya berkecimpung ke dalam ranah bisnis food & beverage.

Kata Operational Manager Sweet Monster Indonesia, Ony Twediarko, gerai anyar tadi menawarkan popcorn, es krim, dan milkshake.

Sementara banderol harga aneka sajian itu, tambahnya, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 65 ribu.

Asal tahu saja, Sweet Monster Indonesia menyediakan popcorn dengan 4 pilihan rasa, yaitu Salt Caramel, Cramel Cheese Combo, Strawberry, dan Choco.

Sedangkan sajian es krimnya mencakup pilihan Real Deep Milk, Original Tiramisu, Peanut Butter Pretzel, Caramel Macchiato, serta Popcorn Ice Cream.

Adapun milkshake ala Sweet Monster Indonesia terdiri dari Pure Milk, Caramel Cafe au Lait, Strawberry Cake, plus Ferrero Nutella.

Time International menginformasikan, Sweet Monster Plaza Indonesia dibuka pada 13 Januari 2017. Selang tiga hari kemudian, gerai sejenis dioperasikan di Pondok Indah Mall 2.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, Time International dikenal luas sebagai pemegang hak ritel eksklusif dari beragam produk arloji mewah maupun produk-produk lifestyle global lainnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU
BERITA

TAHUN INI, FAST FOOD RENCANAKAN 30 GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka sepanjang tahun ini, PT Fast Food Indonesia -pemilik gerai Kentucky Fried...
KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR
BERITA

KALLA GROUP TAMBAH MAL DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Langkah bisnis Kalla Group di Indonesia bagian Timur tampaknya bakal semakin kokoh dengan kehadiran Panaikang Auto Mall yang...
MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013
BERITA

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang...
SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA
BERITA

SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA

(Berita-Bisnis) - Niat Trivo Group menghadirkan Sudirman One Office sebagai salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang, tampaknya membuahkan hasil...
BOGA MAKMUR MANDIRI HADIRKAN GERAI BAKERZIN DI CENTRAL PARK MAL
BERITA

BOGA MAKMUR MANDIRI HADIRKAN GERAI BAKERZIN DI CENTRAL PARK MAL

(Berita-Bisnis) - Sukses mengoperasikan beberapa gerai kafe Bakerzin asal Singapura, PT Boga Makmur Mandiri kembali menghadirkan gerai baru Bakerzin di...
GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK
BERITA

GARAP RITEL, AVIVA HADIRKAN ALAT KALKULASI DANA PENSIUN DAN UNITLINK

(Berita-Bisnis) - Pada akhir April nanti, PT Asuransi Aviva Indonesia (Aviva) bakal meluncurkan peralatan untuk membantu perhitungan dana pensiun melalui...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia