KYRIAD GELAR SOFT OPENING KYRIAD MURAYA HOTEL ACEH

Menyajikan menu makanan khas Aceh serta Nusantara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang telah direncanakan, manajemen perhotelan Kyriad Hotel Indonesia akhirnya resmi menambah portofolionya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik.

Dan, asal tahu saja, penambahan aset kelolaan itu seiring dengan digelarnya seremoni soft opening Kyriad Muraya Hotel Aceh, yang terletak di kawasan Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, Simpang Lima, Banda Aceh, pada pekan lalu.

Kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, hotel bintang tiga ayar tersebut memiliki 126 kamar yang terdiri dari enam tipe kamar, yakni Superior, Deluxe, Family Room, Junior Suite, Business Suite, dan President Suite.

Ditambahkan pula, banderol harga kamar hotel setinggi sembilan lantai ini terentang mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 3 juta.

Lebih dari itu, selain menghadirkan fasilitas restoran bertajuk Al Hambra, yang menyajikan menu makanan khas Aceh serta Nusantara, Kyriad Muraya Hotel Aceh pun diramaikan dengan gift shop, Daud cafe teras, plus lobi yang luas.

Di sisi lain, hotel yang dikembangkan PT Gadjah Aceh ini juga memiliki tujuh ruang pertemuan dengan daya tampung maksimal 200 orang.

Kyriad Hotel Indonesia mengabarkan, guna menyemarakkan seremoni soft opening-nya, Kyriad Muraya Hotel Aceh tak lupa menawarkan harga promo kamar mulai Rp 700 ribu, yang berlaku selama satu bulan ke depan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, hingga akhir tahun nanti, Kyriad Hotel Indonesia -berada dalam naungan Kyriad Hotel – Louvre Hotel Group- juga bakal membuka lagi beberapa hotel anyar.

Salah satunya adalah Kyriad Metro Cipulir Jakarta, hotel bintang tiga yang dibangun oleh PT Betawi Jaya Mandiri.

Setelah itu, Kyriad Hotel Indonesia sedang menyiapkan peluncuran Kyriad Ureka Hotel Bali milik PT Primadaya Sakti. Plus berniat melansir Kyriad Hotel Sorong (Papua Barat). (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA
BERITA

VIA JARINGAN ATM PRIMA, NASABAH BNI KINI TERHUBUNG DENGAN BCA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya, PT Bank Negara Indonesia Tbk resmi menghubungkan jaringan anjungan tunai mandiri-nya...
NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM
BERITA

NUTRICIA KEMBANGKAN BEBECLUB SEBAGAI SOCIAL SHARING PLATFORM

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, upaya untuk meningkatkan pelayanan yang mampu memberikan nilai tambah, sesungguhnya merupakan akses utama bagi pertumbuhan bisnis,...
GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER
BERITA

GENJOT PENJUALAN ES KRIM MAGNUM, UNILEVER GANDENG LIMA DESAINER

(Berita-Bisnis) - Kendati penjualan merupakan kata kunci yang tak terbantahkan lagi bagi kelangsungan usaha apapun, toh bukan berarti, saat mewujudkannya...
SHARP PEROLEH DUA SQ AWARD 2012
BERITA

SHARP PEROLEH DUA SQ AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Service Quality (SQ) Award 2012 yang diselenggarakan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), PT...
TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018
BERITA

TANGKI AIR PENGUIN RAIH TOP BRAND 2018

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, optimisme sejatinya sedang membuncah saat ini di jajaran manajemen PT Penguin Indonesia. (lebih…)
ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM
BERITA

ASIAN AGRI RAIH BEST COMMUNITY PROGRAM

(Berita-Bisnis) - Dinilai berhasil meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, khususnya petani plasma dan swadaya, Asian Agri Group akhirnya menerima penghargaan Global...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia