• BERANDA
  • BERITA
  • ROLLAS COFFEE & TEA PERKEBUNAN NUSANTARA XII BAKAL HADIR DI BALI

ROLLAS COFFEE & TEA PERKEBUNAN NUSANTARA XII BAKAL HADIR DI BALI

Meningkatkan kontribusi pendapatan industri hilir. (Foto: Ist)

(BeritaBisnis) – Bila tidak ada kendala berarti, pada April 2012, gerai baru Rollaas Coffee & Tea akan beroperasi di Bali. Gerai tersebut akan menjadi gerai keempat yang dioperasikan oleh PT Perkebunan Nusantara XII (Persero).

Sebelumnya, pertengahan medio Desember, gerai ketiga Rollaas Coffee & Tea dengan nilai investasi Rp 1 miliar telah dibuka di Bandung. Adapun gerai pertama dan kedua, berada di Surabaya (Tunjungan Plaza dan City of Tomorrow).

Bersamaan dengan pengoperasian gerai di Bandung, Rollaas Coffee & Tea juga menambah varian coffee specialty, seperti java typical, java bluesky, dan catura yellow.

Oleh PTPN XII, Rollaas Coffee & Tea diposisikan sebagai outlet penjualan beragam varian kopi yang diproduksinya, antara lain, Rollaas Kopi Luwak, Rollaas Peaberry Coffee, dan Rollaas Maragogype Coffee. Sedangkan untuk produk teh, Rollaas Coffee & Tea menawarkan Rollaas Green Tea, Rollaas White Tea, dan Rollaas Black Tea.

Menurut Setyo Wuryanto, Manajer Unit Industri Hilir PTPN XII, realisasi pendapatan industri hilir Perkebunan Nusantara XII diperkirakan bakal mencapai Rp 29 miliar hingga akhir Desember 2011.

Total pendapatan tersebut disumbang oleh produk olahan kayu sebesar 70 persen, produk teh dan kopi olahan yang dijual via Rollaas Coffee & Tea sebanyak 20 persen, dan air minum dalam kemasan Rollas (10 persen).

PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) adalah badan usaha milik negara yang bergarak di bisnis perkebunan di Jawa Timur.

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI
BERITA

LG JUAL 500 PROYEKTOR DALAM TEMPO 10 HARI

(Berita-Bisnis) - Respon konsumen terhadap proyektor portable LG PB62G yang mulai ditawarkan oleh PT LG Electronics Indonesia pada pertengahan April...
MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE
BERITA

MEGAPOLITAN PERKENALKAN CENTRO CINERE

(Berita-Bisnis) - Akses yang memberikan kemudahan mobilitas menjadi salah satu andalan PT Megapolitan Developments Tbk. saat memperkenalkan proyek baru bernama...
LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN
BERITA

LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menghadirkan Permata Famillionaire mulai dari...
CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penggunaan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan di gerai Carrefour Supermall Karawaci, Tangerang, PT...
BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

BUILDING MANAGEMENT CONFERENCE

KIAT MENGELOLA GEDUNG YANG EFEKTIF UNTUK KEAMANAN, KEBERSIHAN DAN KENYAMANANBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
INDONESIA FINANCIAL SUMMIT 2013
EVENT

INDONESIA FINANCIAL SUMMIT 2013

MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MANAJEMEN KEUANGAN YANG EKSELEN By INTIPESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia