FITNESS FIRST BAKAL BUKA DUA KLUB

Mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, maka pada medio Juni mendatang, PT Fitness First Indonesia bakal mengoperasikan klub kebugaran Fitness First yang baru di pusat perbelanjaan Pejaten Village.

Selang satu bulan kemudian, persisnya pada medio Agustus 2013, Fitness First Indonesia membuka klub serupa di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Menurut Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia, kehadiran dua klub kebugaran baru tersebut sejatinya merupakan upaya pihaknya untuk mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif.

Berita-Bisnis mencatat, beroperasinya kedua klub kebugaran itu otomatis akan menambah jumlah gerai atau klub kebugaran yang dioperasikan Fitness First Indonesia menjadi total 11 gerai.

Yang terakhir, Fitness First Indonesia membuka gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang, pada medio Desember tahun lalu.

Dalam melayani member-nya, Fitness First Indonesia menghadirkan dua kategori klub kebugaran, yakni Fitness First dan Fitness First Platinum.

Khusus untuk kategori Fitness First, jaringan klub kebugaran yang berasal dari Inggris tersebut mengoperasikan lima gerai dan berlokasi di Plaza Semanggi, Pluit Village, Cibubur Junction, Oakwood Mega Kuningan serta Mal Taman Anggrek.

Sedangkan gerai kebugaran Fitness First Platinum dihadirkan di Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pacific Place.

Beberapa waktu lalu, untuk merayakan hari jadinya yang ke-8, Fitness First Indonesia menggelar kampanye bertajuk Great Experience’ 8th Anniversary Fitness First Indonesia: Make the World a Fitter Place bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Dari event yang dikemas sebagai ajang pembakaran kalori besar-besaran dalam waktu 150 menit itu, Fitness First Indonesia berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih Rp 51 juta yang disalurkan kepada Yayasan Manulife Peduli.

Masih dari event yang sama, Fitness First Indonesia berhasil meraih penghargaan dari MURI, sebagai pusat kebugaran pertama di Indonesia yang memecahkan rekor MURI untuk kategori pembakaran kalori sebanyak-banyaknya dalam waktu 150 menit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CAAYA RAMAIKAN BISNIS TEH DALAM KEMASAN
BERITA

CAAYA RAMAIKAN BISNIS TEH DALAM KEMASAN

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, bisnis minuman teh dalam kemasan di pasar domestik, sesungguhnya sangat menggiurkan hingga saat ini. (lebih…)
DUA TAHUN LAGI, GARAMA BUKA SOLIS UBUD RESORT & SPA
BERITA

DUA TAHUN LAGI, GARAMA BUKA SOLIS UBUD RESORT & SPA

(Berita-Bisnis) - Dibanding pebisnis properti lainnya, PT Garama Dhanalaksmi -populer dengan label Garama Property- memang terbilang relatif sepi dari sisi...
MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR
BERITA

MUDAHKAN KLAIM, AUTOCILLIN MOBILE SERVICE MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan pelaporan klaim kepada para pelanggannya, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menghadirkan Autocillin Mobile...
ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON
BERITA

ACCORHOTELS BUKA iBIS BUDGET CIREBON

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, jumlah hotel di pasar domestik yang mengusung merek ibis budget (premium-budget), memang masih 'sedikit' jika...
TINGKATKAN PENJUALAN, HEINZ GELAR SAMBAL ABC MAKAN MAKIN BERSELERA
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, HEINZ GELAR SAMBAL ABC MAKAN MAKIN BERSELERA

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pangsa pasar industri saus sambal sekaligus meningkatkan penjualan, PT Heinz ABC Indonesia, produsen saus sambal ABC,...
VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI
BERITA

VIA KEMITRAAN, LOTTERIA PACU JUMLAH GERAI

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun nanti, PT Lotteria Indonesia tercatat berambisi menghadirkan 48 gerai fast food Lotteria di Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia