FITNESS FIRST BAKAL BUKA DUA KLUB

Mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, maka pada medio Juni mendatang, PT Fitness First Indonesia bakal mengoperasikan klub kebugaran Fitness First yang baru di pusat perbelanjaan Pejaten Village.

Selang satu bulan kemudian, persisnya pada medio Agustus 2013, Fitness First Indonesia membuka klub serupa di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Menurut Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia, kehadiran dua klub kebugaran baru tersebut sejatinya merupakan upaya pihaknya untuk mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif.

Berita-Bisnis mencatat, beroperasinya kedua klub kebugaran itu otomatis akan menambah jumlah gerai atau klub kebugaran yang dioperasikan Fitness First Indonesia menjadi total 11 gerai.

Yang terakhir, Fitness First Indonesia membuka gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang, pada medio Desember tahun lalu.

Dalam melayani member-nya, Fitness First Indonesia menghadirkan dua kategori klub kebugaran, yakni Fitness First dan Fitness First Platinum.

Khusus untuk kategori Fitness First, jaringan klub kebugaran yang berasal dari Inggris tersebut mengoperasikan lima gerai dan berlokasi di Plaza Semanggi, Pluit Village, Cibubur Junction, Oakwood Mega Kuningan serta Mal Taman Anggrek.

Sedangkan gerai kebugaran Fitness First Platinum dihadirkan di Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pacific Place.

Beberapa waktu lalu, untuk merayakan hari jadinya yang ke-8, Fitness First Indonesia menggelar kampanye bertajuk Great Experience’ 8th Anniversary Fitness First Indonesia: Make the World a Fitter Place bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Dari event yang dikemas sebagai ajang pembakaran kalori besar-besaran dalam waktu 150 menit itu, Fitness First Indonesia berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih Rp 51 juta yang disalurkan kepada Yayasan Manulife Peduli.

Masih dari event yang sama, Fitness First Indonesia berhasil meraih penghargaan dari MURI, sebagai pusat kebugaran pertama di Indonesia yang memecahkan rekor MURI untuk kategori pembakaran kalori sebanyak-banyaknya dalam waktu 150 menit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CITILINK PEROLEH INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012
BERITA

CITILINK PEROLEH INDONESIA SERVICE TO CARE AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Setelah meraih penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 dari Indonesia Travel and Tourism Award medio November lalu, maskapai...
SAMSUNG LUNCURKAN LEMARI ES TERBESAR
BERITA

SAMSUNG LUNCURKAN LEMARI ES TERBESAR

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh pijakannya di pentas bisnis elektronik konsumer, PT Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan lemari es...
SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY
BERITA

SYNTHESIS BANGUN SUPERBLOK BASSURA CITY

(Berita-Bisnis) - Proyek superblok yang dikembangkan Synthesis Development kembali bertambah dengan kehadiran superblok baru bernama Bassura City yang berlokasi di...
AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 RILIS MITRA BP LINK

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi permintaan dari nasabahnya sendiri sekaligus sebagai alat untuk mencapai target penambahan polis lebih dari 1,5 juta...
LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN
BERITA

LUX FOREVER COLLECTION, JAGA POSISI UNILEVER DI BISNIS SABUN

(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu mempertahankan keharuman parfum hingga 12 jam, PT Unilever Indonesia Tbk resmi meluncurkan produk baru sabun Lux...
5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013
EVENT

5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013

CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT STRATEGIES TO DRIVE SUSTAINABLE BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN PARIWARA (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia