FITNESS FIRST BAKAL BUKA DUA KLUB

Mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika tak ada aral melintang, maka pada medio Juni mendatang, PT Fitness First Indonesia bakal mengoperasikan klub kebugaran Fitness First yang baru di pusat perbelanjaan Pejaten Village.

Selang satu bulan kemudian, persisnya pada medio Agustus 2013, Fitness First Indonesia membuka klub serupa di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Menurut Julia Nurdin, Marketing Manager Fitness First Indonesia, kehadiran dua klub kebugaran baru tersebut sejatinya merupakan upaya pihaknya untuk mempermudah kaum urban membangun gaya hidup aktif.

Berita-Bisnis mencatat, beroperasinya kedua klub kebugaran itu otomatis akan menambah jumlah gerai atau klub kebugaran yang dioperasikan Fitness First Indonesia menjadi total 11 gerai.

Yang terakhir, Fitness First Indonesia membuka gerai Fitness First Platinum di Lippo Mall Kemang, pada medio Desember tahun lalu.

Dalam melayani member-nya, Fitness First Indonesia menghadirkan dua kategori klub kebugaran, yakni Fitness First dan Fitness First Platinum.

Khusus untuk kategori Fitness First, jaringan klub kebugaran yang berasal dari Inggris tersebut mengoperasikan lima gerai dan berlokasi di Plaza Semanggi, Pluit Village, Cibubur Junction, Oakwood Mega Kuningan serta Mal Taman Anggrek.

Sedangkan gerai kebugaran Fitness First Platinum dihadirkan di Lippo Mall Kemang, Grand Indonesia, Senayan City, dan Pacific Place.

Beberapa waktu lalu, untuk merayakan hari jadinya yang ke-8, Fitness First Indonesia menggelar kampanye bertajuk Great Experience’ 8th Anniversary Fitness First Indonesia: Make the World a Fitter Place bersama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

Dari event yang dikemas sebagai ajang pembakaran kalori besar-besaran dalam waktu 150 menit itu, Fitness First Indonesia berhasil mengumpulkan donasi kurang lebih Rp 51 juta yang disalurkan kepada Yayasan Manulife Peduli.

Masih dari event yang sama, Fitness First Indonesia berhasil meraih penghargaan dari MURI, sebagai pusat kebugaran pertama di Indonesia yang memecahkan rekor MURI untuk kategori pembakaran kalori sebanyak-banyaknya dalam waktu 150 menit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK
BERITA

AGUNG MULTI BERJAYA BANGUN ATLANTA RESIDENCE DI DEPOK

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep eco-green, PT Agung Multi Berjaya resmi menawarkan menara apartemen Atlanta Residence yang berlokasi di kawasan...
MIDNIGHT SALE TANDAI PEMBUKAAN JOYFUL CHRISTMAS ON ICE EMPORIUM PLUIT
BERITA

MIDNIGHT SALE TANDAI PEMBUKAAN JOYFUL CHRISTMAS ON ICE EMPORIUM PLUIT

(BeritaBisnis) - Rutinitas untuk memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru sebagai ajang meraup pendapatan sebesar-besarnya, tampaknya sudah mulai menampakkan wajahnya.Adalah...
AGUNG PODOMORO LANSIR DUA HOTEL ANYAR DI BANDUNG
BERITA

AGUNG PODOMORO LANSIR DUA HOTEL ANYAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Agung Podomoro Land Tbk (Agung Podomoro Group) untuk meramaikan Pullman Bandung International City Center dengan kehadiran...
PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA
BERITA

PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA

(Berita-Bisnis) - Seiring kenaikan penjualan tepung terigu yang mencapai sekitar 5 persen per tahunnya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk pun...
BIDIK KAUM MUDA, NUTRIFOOD KEMBALI GELAR HANDS4DIABETES
BERITA

BIDIK KAUM MUDA, NUTRIFOOD KEMBALI GELAR HANDS4DIABETES

(Berita-Bisnis) - Kata kuncinya adalah ajakan kepada kaum muda agar lebih peduli terhadap pencegahan diabetes sedini mungkin. (lebih…)
PERKOKOH DOMINASI, LIXIL BUKA RUANG PAMER PERDANA AMERICAN STANDARD
BERITA

PERKOKOH DOMINASI, LIXIL BUKA RUANG PAMER PERDANA AMERICAN STANDARD

(Berita-Bisnis) - Bagi LIXIL Corporation Jepang, kawasan Asia -termasuk pasar domestik- adalah ranah yang menjanjikan bagi pertumbuhan bisnisnya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia