EKA BOGAINTI PERBANYAK GERAI HOKBEN

Animo konsumen terhadap makanan siap saji bergaya Jepang masih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, animo konsumen terhadap makanan siap saji bergaya Jepang sesungguhnya masih tinggi, sampai saat ini.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila PT Eka Bogainti -yang menaungi gerai makanan siap saji bergaya Jepang bertajuk Hokben- tampak giat menggelar aksi ekspansi, mulai dari awal tahun 2020 hingga Oktober lalu.  

Ambil contoh, medio Januari 2020. Ketika itu, Eka Bogainti menghampiri wilayah pemasaran Sumatera Utara lewat kehadiran gerai Hokben seluas 260 meter persegi dengan 126 kursi dine in di Sun Plaza Medan.

Berselang satu hari, Eka Bogainti merilis gerai Hokben di pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru, yang terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Gerai yang menempati area seluas 195 meter persegi dan berkapasitas 118 kursi dine in itu pun otomatis menjadi gerai Hokben ke-170.

Pada medio Maret 2020, Eka Bogainti -seperti tertera di laman Twitter-nya- kembali meluncurkan dua gerai anyar HokBen, yakni di Purwakarta (Jawa Barat) dan di Centre Point Medan.

Sementara itu, dari Agustus sampai September 2020, Eka Bogainti tak lupa melansir gerai HokBen Graha Pena Surabaya, gerai HokBen Ararasa BSD (Tangerang Selatan), dan gerai HokBen di bilangan Jalan Setiabudi, Srondol, Banyumanik, Semarang.

Dan, khusus, pada medio Oktober 2020, Eka Bogainti meluncurkan empat gerai baru HokBen di berbagai lokasi strategis dan prospektif di Indonesia.

Salah satunya adalah gerai HokBen di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sedangkan, tiga gerainya meliputi gerai HokBen Marlboro Denpasar (Bali), gerai HokBen di Yogya Grand Subang, di kawasan Jalan Otto Iskandardinata, Subang (Jawa Barat), serta gerai HokBen Kitchen di Meruyung, Depok (Jawa Barat), yang disebut khusus melayani take out.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana HokBen (kala itu masih mengusung label Hoka Hoka Bento) dilansir perdana di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, pada medio April 1985.

Kini, selain menawarkan layanan makan di tempat (dine in), Hokben juga menyediakan layanan pesanan dibawa pulang (take away), HokBen Delivery, HokBen Apps, serta pesanan online via www.hokben.co.id. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR Rp 5,75 TRILIUN, SERASI AUTORAYA BELI 10 RIBU ARMADA BARU
BERITA

KEJAR Rp 5,75 TRILIUN, SERASI AUTORAYA BELI 10 RIBU ARMADA BARU

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana ekspansi bisnisnya, PT Serasi Autoraya bakal menambah 10 ribu unit armada baru pada tahun...
HOTEL KETIGA ARTOTEL DIBUKA DI SANUR
BERITA

HOTEL KETIGA ARTOTEL DIBUKA DI SANUR

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, konsep pengembangan hotel yang dirancang secara individual sekaligus mempertimbangkan lokasi dan lingkungan, gaya hidup lokal,...
eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI
BERITA

eZee TECHNOSYS HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dimungkiri, dinamisnya ranah bisnis hospitality -khususnya hotel- di pasar dometik, bagaikan madu yang menarik minat banyak...
ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM
BERITA

ANDALKAN KONSEP PATUNGAN, MATAHARI BERUANG SEJAHTERA RILIS WISHKOO.COM

(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan jaringan social media dan popularitas Daniel Mananta (mantan VJ MTV Indonesia), PT Matahari Beruang Sejahtera secara...
GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL
BERITA

GERAI KE-5 CHICKING HADIR DI MEGA BEKASI HYPERMALL

(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan, PT Ayam Top Dubai -master franchisee restoran cepat saji Chicking di Indonesia- akhirnya resmi...
INTIWHIZ BAKAL OPERASIKAN WHIZ PRIME ANYAR DI MALANG DAN PADANG
BERITA

INTIWHIZ BAKAL OPERASIKAN WHIZ PRIME ANYAR DI MALANG DAN PADANG

(Berita-Bisnis) - Jika merujuk laman resminya, agenda pembukaan hotel baru yang bakal digelar oleh Intiwhiz International Management sepanjang tahun ini,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia