EKA BOGAINTI PERBANYAK GERAI HOKBEN

Animo konsumen terhadap makanan siap saji bergaya Jepang masih tinggi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat dimungkiri, animo konsumen terhadap makanan siap saji bergaya Jepang sesungguhnya masih tinggi, sampai saat ini.

Itu pula sebabnya, bukan hal aneh, bila PT Eka Bogainti -yang menaungi gerai makanan siap saji bergaya Jepang bertajuk Hokben- tampak giat menggelar aksi ekspansi, mulai dari awal tahun 2020 hingga Oktober lalu.

Ambil contoh, medio Januari 2020. Ketika itu, Eka Bogainti menghampiri wilayah pemasaran Sumatera Utara lewat kehadiran gerai Hokben seluas 260 meter persegi dengan 126 kursi dine in di Sun Plaza Medan.

Berselang satu hari, Eka Bogainti merilis gerai Hokben di pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru, yang terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Gerai yang menempati area seluas 195 meter persegi dan berkapasitas 118 kursi dine in itu pun otomatis menjadi gerai Hokben ke-170.

Pada medio Maret 2020, Eka Bogainti -seperti tertera di laman Twitter-nya- kembali meluncurkan dua gerai anyar HokBen, yakni di Purwakarta (Jawa Barat) dan di Centre Point Medan.

Sementara itu, dari Agustus sampai September 2020, Eka Bogainti tak lupa melansir gerai HokBen Graha Pena Surabaya, gerai HokBen Ararasa BSD (Tangerang Selatan), dan gerai HokBen di bilangan Jalan Setiabudi, Srondol, Banyumanik, Semarang.

Dan, khusus, pada medio Oktober 2020, Eka Bogainti meluncurkan empat gerai baru HokBen di berbagai lokasi strategis dan prospektif di Indonesia.

Salah satunya adalah gerai HokBen di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sedangkan, tiga gerainya meliputi gerai HokBen Marlboro Denpasar (Bali), gerai HokBen di Yogya Grand Subang, di kawasan Jalan Otto Iskandardinata, Subang (Jawa Barat), serta gerai HokBen Kitchen di Meruyung, Depok (Jawa Barat), yang disebut khusus melayani take out.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana HokBen (kala itu masih mengusung label Hoka Hoka Bento) dilansir perdana di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, pada medio April 1985.

Kini, selain menawarkan layanan makan di tempat (dine in), Hokben juga menyediakan layanan pesanan dibawa pulang (take away), HokBen Delivery, HokBen Apps, serta pesanan online via www.hokben.co.id. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MARRIOTT BAKAL KELOLA JW MARRIOTT THE DHARMAWANGSA JAKARTA
BERITA

MARRIOTT BAKAL KELOLA JW MARRIOTT THE DHARMAWANGSA JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Di lamannya, khususnya pada fitur lowongan pekerjaan, Marriott International Inc. telah resmi menawarkan sebuah posisi yang sangat atraktif...
OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD
BERITA

OKTOBER INI, DELAMIBRANDS BUKA DUA GERAI WOOD

(Berita-Bisnis) - Kesibukan luar biasa tampaknya mewarnai perjalanan bisnis PT Delami Garment Industries -populer dengan label Delamibrands- sepanjang semester kedua...
LEWAT KAMPANYE BARU, TEMPO SCAN SOKONG PERFORMA HEMAVITON CARDIO
BERITA

LEWAT KAMPANYE BARU, TEMPO SCAN SOKONG PERFORMA HEMAVITON CARDIO

(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai agenda untuk menyemarakkan Hari Jantung Sedunia yang diperingati setiap 29 September, PT Tempo Scan Pasific Tbk...
LG HADIRKAN PORTAL GAME DI SMART TV
BERITA

LG HADIRKAN PORTAL GAME DI SMART TV

(Berita-Bisnis) - Di penghujung medio September ini, pemilik LG Cinema 3D Smart TV dipastikan akan bisa menikmati Game World, sebuah...
KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)
KOLOM

KOK TIDAK ADA YANG BERUBAH? (1)

(Berita-Bisnis) - Ada seorang CEO di salah satu perusahaan bercerita ke saya. Konon, ada beberapa hal fundamental yang harus diperbaiki...
METROXGROUP BUKA GERAI PERDANA PORSCHE DI PACIFIC PLACE
BERITA

METROXGROUP BUKA GERAI PERDANA PORSCHE DI PACIFIC PLACE

(Berita-Bisnis) - Kiprah MetroxGroup di pentas bisnis fashion dan life style di Indonesia tampak semakin diakui seiring kepercayaan yang diberikan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia