PERLUAS LAYANAN, BRIDGESTONE TAMBAH GERAI TOMO

Membantu promosi sekaligus mendorong penjualan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Tak dapat ditampik, pengembangan jaringan pemasaran dan layanan merupakan salah satu strategi penting untuk mengerek pertumbuhan usaha. Tak terkecuali, bagi PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Buktinya, pemasar ban merek Bridgestone ini tetap giat menambah gerai anyar TOMO (Toko Model) Bridgestone di beberapa lokasi prospektif di pasar domestik.

Paling tidak, hingga akhir tahun ini, Bridgestone Indonesia bakal melansir 10 gerai baru TOMO Bridgestone, seperti di Tangerang, Sumedang (Jawa Barat), Cikijing (Jawa Barat), Banjarnegara (Jawa Tengah), Bukittinggi (Sumatera Barat), dan Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah).

Plus, empat gerai baru TOMO Bridgestone di wilayah pemasaran Sumatera Selatan, yaitu di Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, dan Lahat.

Kata Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia, Yuichi Asaoka, kehadiran 10 gerai TOMO Bridgestone itu sesungguhnya merupakan wujud keinginan pihaknya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada lebih banyak pelanggan.

Ditambahkan pula, Bridgestone Indonesia selalu berupaya secara maksimal untuk memberikan kualitas layanan yang sama di setiap gerai TOMO Bridgestone.

Bridgestone Indonesia menginformasikan, TOMO Bridgestone dibentuk guna membantu promosi sekaligus mendorong penjualan Bridgestone sebagai salah satu merek ban terkemuka yang paling terpercaya kualitasnya.

Selain menawarkan berbagai layanan penjualan dan pemasangan ban, TOMO Bridgestone juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk melakukan pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing, serta layanan terkait kendaraan lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, Bridgestone Indonesia saat ini memiliki lebih dari 300 gerai resmi yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di Indonesia, yang terdiri dari Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone Truck Tire Center (BTTC), serta TOMO Bridgestone.

Dan, di TOMO Bridgestone sendiri, yang dirilis perdana pada tahun 1988, pelanggan dipastikan dapat melihat produk-produk ban unggulan merek Bridgestone serta dibantu oleh sales advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia.

Hingga saat ini, Bridgestone Indonesia -bagian dari Bridgestone Corporation yang bermarkas di Tokyo, Jepang- memiliki dua pabrik yang berlokasi di Bekasi dan Karawang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN
BERITA

FARPOINT BOYONG SOFITEL SO KE THE HUNDRED MEGA KUNINGAN

(Berita-Bisnis) - Janji PT Farpoint Realty Indonesia untuk menghadirkan hotel mewah di dalam kawasan mixed-use The Hundred, Mega Kuningan, Jakarta,...
MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN
BERITA

MATAHARI PUTRA PRIMA RAIH RP 5 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pembukaan gerai-gerai baru Hypermart selama semester pertama tahun ini terbukti membawa dampak positif terhadap total pendapatan yang berhasil...
DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL
BERITA

DENGAN FLAMINGGO.CO.ID, FLAMINGGO TRAVEL RAMAIKAN ONLINE TRAVEL

(Berita-Bisnis) - Agar calon wisatawan bisa memilih kegiatan yang sesuai dengan minat dan hobinya sekaligus memperoleh referensi tentang destinasi terbaik,...
THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH
BERITA

THE MAJ RESIDENCES CIBUBUR PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH

(Berita-Bisnis) - Niat PT Amarta Gemilang Indotopaz, pengembang apartemen The MAJ Residences Cibubur, untuk memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya,...
LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO
BERITA

LIPPO TAWARKAN EASTERN WING EMBARCADERO PARK BINTARO

(Berita-Bisnis) - Beroperasinya tol JORR W2 yang menghubungkan Puri, Jakarta Barat dengan kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,...
PENJUALAN PRODUK TURUNAN MINYAK SAWIT MEGASURYA MAS CAPAI Rp 1 TRILIUN
BERITA

PENJUALAN PRODUK TURUNAN MINYAK SAWIT MEGASURYA MAS CAPAI Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Pada tahun ini, untuk ke-6 kalinya, PT Megasurya Mas meraih penghargaan Primaniyarta dalam kategori eksportir pembangun merek global....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia