ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY

Menyediakan sekitar 16 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga maupun gaya hidup. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai wujud untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru-baru ini resmi melansir gerai anyar Ace Hardware di AEON Mall Sentul City.

Dan, asal tahu saja, gerai seluas 2,200 meter persegi yang berada di lantai 2 di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan MH. Thamrin, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, itu, disebut menyediakan sekitar 16 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga maupun gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, otomotif, hingga produk kesehatan untuk keluarga dan kebutuhan medis.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, pihaknya juga tak lupa memberikan kenyamanan berbelanja di Ace Hardware AEON Mall Sentul City melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi, dan servis produk.

Terlebih, tambahnya, kenyamanan berbelanja tersebut sejatinya merupakan implementasi dari komitmen gerai Ace Hardware sebagai The Helpful Place.

Di sisi lain, lanjutnya, Ace Hardware Indonesia juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan Ace Assurance guna menjamin keamanan produk yang dibeli di gerai Ace Hardware.

Persisnya, untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan, di luar kerusakan internal produk, pelanggan dapat menggunakan Ace Assurance dengan premi mulai dari Rp 79 ribu hingga Rp 99 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak medio Januari 2020 sampai akhir Oktober lalu, Ace Hardware Indonesia telah merilis 12 gerai baru Ace Hardware di berbagai lokasi di pasar domestik, seperti di Bogor, Gorontalo, Makassar, Mojokerto, Yogyakarta, Tangerang, Dumai, Medan, dan Semarang.

Alhasil, per medio Oktober 2020, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan total 206 gerai Ace Hardware di 49 kota di Indonesia.

Lantas, khusus di area komersil Bogor, Ace Hardware AEON Mall Sentul City terhitung sebagai gerai ke-6, melengkapi Ace Hardware Cibinong City Mall, Ace Express Kota Wisata Cibubur, Ace Hardware Mal Boxies 123 Bogor, Ace Hardware Padjajaran Bogor, dan Ace Hardware Warung Jambu Bogor.

Sementara itu, di wilayah pemasaran Jawa Barat, Ace Hardware AEON Mall Sentul City merupakan gerai ke-41, setelah 15 gerai Ace Hardware di Bekasi, 12 gerai di Bandung, 5 gerai di Depok, 3 gerai di Cirebon, masing-masing 2 gerai di Tasikmalaya dan Karawang, serta 1 gerai di Sumedang.

AEON Mall Sentul City sendiri adalah pusat perbelanjaan anyar seluas 190 ribu meter persegi dan terbilang sebagai mal ketiga yang mengusung merek AEON Mall di Indonesia, menyusul AEON Mall BSD City dan AEON Mall Jakarta Garden City. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN MAL DAN HOTEL, JUANDA INGIN TINGKATKAN PENDAPATAN
BERITA

DENGAN MAL DAN HOTEL, JUANDA INGIN TINGKATKAN PENDAPATAN

(BeritaBisnis) - Guna memperbesar pos pendapatan non aeronautikanya, manajemen pengelola Bandara Juanda Surabaya akan melakukan renovasi besar-besaran bandara lama dan...
SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG
BERITA

SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Agresifitas Siloam Hospitals Group di ranah bisnis rumah sakit di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung. (lebih…)
HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR
BERITA

HARTONO ISTANA TEKNOLOGI RILIS EMPAT SMARTPHONE ANYAR

(Berita-Bisnis) - Menyusul keberhasilan penjualan ponsel Wizard Crystal II yang dirilis pada medio April lalu, PT Hartono Istana Teknologi kembali...
GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG
BERITA

GARAM PIRAMIDA NEO LOGIS BERJAYA DI JEPANG

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung merek dagang Laut Bali, Super Tejakula, dan Pryramidion, PT Neo Logis Surabaya berencana mengekspor 1,4 ton...
OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA
BERITA

OUTLET BARU DAIHATSU DIBUKA DI SURABAYA DAN SAMARINDA

(BeritaBisnis) - Rencana Daihatsu Indonesia untuk menghadirkan 180 outlet di seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2011, tampaknya tidak akan menemui...
TINGKATKAN PENJUALAN, BERNADI UTAMA LUNCURKAN SOLAHART KAPASITAS KECIL
BERITA

TINGKATKAN PENJUALAN, BERNADI UTAMA LUNCURKAN SOLAHART KAPASITAS KECIL

(Berita-Bisnis) - Disebut cocok untuk pasangan muda, pembeli rumah pertama, dan keluarga kecil, PT Bernadi Utama resmi memperkenalkan produk anyar...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia