ACE HARDWARE HADIR DI AEON MALL SENTUL CITY

Menyediakan sekitar 16 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga maupun gaya hidup. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai wujud untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru-baru ini resmi melansir gerai anyar Ace Hardware di AEON Mall Sentul City.

Dan, asal tahu saja, gerai seluas 2,200 meter persegi yang berada di lantai 2 di pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan MH. Thamrin, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, itu, disebut menyediakan sekitar 16 ribu jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga maupun gaya hidup, seperti perkakas, hobi, travelling, otomotif, hingga produk kesehatan untuk keluarga dan kebutuhan medis.

Kata Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, Helen Tanzil, pihaknya juga tak lupa memberikan kenyamanan berbelanja di Ace Hardware AEON Mall Sentul City melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi, dan servis produk.

Terlebih, tambahnya, kenyamanan berbelanja tersebut sejatinya merupakan implementasi dari komitmen gerai Ace Hardware sebagai The Helpful Place.

Di sisi lain, lanjutnya, Ace Hardware Indonesia juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memanfaatkan Ace Assurance guna menjamin keamanan produk yang dibeli di gerai Ace Hardware.

Persisnya, untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan, di luar kerusakan internal produk, pelanggan dapat menggunakan Ace Assurance dengan premi mulai dari Rp 79 ribu hingga Rp 99 ribu.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sejak medio Januari 2020 sampai akhir Oktober lalu, Ace Hardware Indonesia telah merilis 12 gerai baru Ace Hardware di berbagai lokasi di pasar domestik, seperti di Bogor, Gorontalo, Makassar, Mojokerto, Yogyakarta, Tangerang, Dumai, Medan, dan Semarang.

Alhasil, per medio Oktober 2020, Ace Hardware Indonesia mengoperasikan total 206 gerai Ace Hardware di 49 kota di Indonesia.

Lantas, khusus di area komersil Bogor, Ace Hardware AEON Mall Sentul City terhitung sebagai gerai ke-6, melengkapi Ace Hardware Cibinong City Mall, Ace Express Kota Wisata Cibubur, Ace Hardware Mal Boxies 123 Bogor, Ace Hardware Padjajaran Bogor, dan Ace Hardware Warung Jambu Bogor.

Sementara itu, di wilayah pemasaran Jawa Barat, Ace Hardware AEON Mall Sentul City merupakan gerai ke-41, setelah 15 gerai Ace Hardware di Bekasi, 12 gerai di Bandung, 5 gerai di Depok, 3 gerai di Cirebon, masing-masing 2 gerai di Tasikmalaya dan Karawang, serta 1 gerai di Sumedang.

AEON Mall Sentul City sendiri adalah pusat perbelanjaan anyar seluas 190 ribu meter persegi dan terbilang sebagai mal ketiga yang mengusung merek AEON Mall di Indonesia, menyusul AEON Mall BSD City dan AEON Mall Jakarta Garden City. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN
BERITA

DARI MAN OF STEEL, BRI TARGETKAN Rp 1 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk melansir kartu debit edisi Man of Steel....
BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN
BERITA

BEST WESTERN GELAR SOFT OPENING BEST WESTERN KINDAI HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Seusai membuka Best Western Kamala Jimbaran yang berada di bilangan Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Bali, pada medio Desember...
2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL
BERITA

2016, SRIWIJAYA PROPINDO UTAMA MULAI BANGUN DUA HOTEL

(Berita-Bisnis) - Seiring beroperasinya gerai Matahari Department Store ke-139 seluas 7,300 meter persegi di Lombok Epicentrum Mall yang berlokasi di...
KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, LG BUKA BRAND SHOP DI BALI

(Berita-Bisnis) - Hingga kini, wilayah pemasaran Bali ternyata memiliki andil yang cukup signifikan terhadap total penjualan beragam produk perangkat elektronik...
BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP
BERITA

BIDIK 5 JUTA PONSEL, ADVAN BUKA PABRIK DAN 30 GERAI EXPERIENCE SHOP

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, PT Intech Surya Abadi -pemilik brand Advan- berencana mengoperasikan pabrik perakitan anyar yang...
KOS EKSKLUSIF D’PARAGON KINI HADIR DI TAMAN SARI JAKARTA BARAT
BERITA

KOS EKSKLUSIF D’PARAGON KINI HADIR DI TAMAN SARI JAKARTA BARAT

(Berita-Bisnis) - Niat PT Royal D'Paragon Land untuk menjadi operator jaringan kos eksklusif dan guest house yang terbesardi Indonesia, sejatinya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia