• BERANDA
  • BERITA
  • MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

Merupakan gerai ke-4 yang dibuka di wilayah pemasaran Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk kembali membuka gerai Hypermart yang baru di provinsi tersebut.

Tepatnya, dengan menempati area seluas 4 ribu meter persegi, Matahari Putra Prima resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Plaza Central Pekanbaru yang terletak di kawasan Jl. Alamuddin Syah, Pekanbaru, Riau.

Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Korporat Matahari Putri Prima, gerai yang mengusung konsep compact tersebut adalah gerai ke-4 Hypermart yang dibuka di wilayah pemasaran Riau.

Ditambahkan, Matahari Putra Prima sebelumnya sudah mengoperasikan gerai sejenis di Mal Ska, Mal Ciputra Seraya, dan Mandau City Mall.

Bersamaan dengan itu, Hypermart Plaza Central Pekanbaru sekaligus menjadi gerai ke-13 Hypermart di area komersil Pulau Sumatera. Adapun secara nasional, Matahari Putra Prima tercatat telah menghadirkan 95 gerai Hypermart, sampai saat ini.

Matahari Putra Prima menjelaskan, dana investasi yang dikucurkan untuk menghadirkan gerai Hypermart Plaza Central Pekanbaru mencapai kurang lebih Rp 50 miliar.

Perlu pula diketahui, berbekal dana investasi sekitar Rp 800 miliar, Matahari Putra Prima sesungguhnya berniat mengoperasikan 20 gerai Hypermart yang baru sepanjang tahun ini dan hingga kini total 14 gerai sudah dibuka.

Berita-Bisnis mencatat, ekspansi itu dimulai dengan pembukaan gerai ke-82 Hypermart yang berlokasi di kawasan Jakabaring, Palembang, pada Mei silam.

Setelah itu, menyusul Hypermart Maluku City Mall, Hypermart Lippo Mall Kuta, Hypermart Siantar City Square, Hypermart Pacific Mall Tegal, Hypermart Central Plaza Mataram, dan Hypermart Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah yang diresmikan pada pertengahan September lalu.

Selanjutnya, Matahari Putri Prima mengoperasikan Hypermart Palu Grand Mall, Hypermart Ponorogo City Center, Hypermart Bangka Tengah, Hypermart Ekalokasari Plaza Bogor, Hypermart Jogja City Mall serta Hypermart Ternate yang terletak di kawasan Jl. Yasin Gamsungi, Ternate. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HONDA TARGETKAN KELOLA 116 DILER SAMPAI AKHIR TAHUN DEPAN
BERITA

HONDA TARGETKAN KELOLA 116 DILER SAMPAI AKHIR TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Hingga akhir tahun depan, PT Honda Prospect Motor, berencana menambah 28 diler baru di berbagai lokasi. Jika rencana...
MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN
BERITA

MAVEN DIPERCAYA KELOLA THE SIDJI HOTEL PEKALONGAN

(Berita-Bisnis) - Semaraknya bisnis manajemen perhotelan di Indonesia saat ini tampaknya turut berimbas positif terhadap kinerja PT Maven Sukses Mandiri...
TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD
BERITA

TAMBAH JUMLAH PEMEGANG KARTU, MANDIRI RILIS MANDIRI FENG SHUI CARD

(Berita-Bisnis) - Seolah tak mau ketinggalan memanfaatkan momentum tahun baru Imlek, PT Bank Mandiri Tbk. menerbitkan kartu kredit berlabel Mandiri...
TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON
BERITA

TAMBAH PRODUK, ACE HARDWARE LUNCURKAN CAT CLARK+KENSINGTON

(Berita-Bisnis) - Melengkapi merek cat berkualitas yang telah hadir lebih dulu, seperti Essence, Royal, Krylon, Ames, Minwax, Drylok, Quikrete, dan...
BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG
BERITA

BREWIN MESA BANGUN APARTEMEN DI ALAM SUTERA TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Alasan pembelian tanah seluas 8 ribu meter persegi di bilangan CBD Alam Sutera, Tangerang, yang dilakukan oleh PT...
KINI, ARTOTEL KELOLA DUA HOTEL DI BALI
BERITA

KINI, ARTOTEL KELOLA DUA HOTEL DI BALI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Group- di wilayah pemasaran Bali, tampaknya bakal semakin moncer di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia