• BERANDA
  • BERITA
  • MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

MATAHARI OPERASIKAN GERAI KE-4 HYPERMART DI PEKANBARU

Merupakan gerai ke-4 yang dibuka di wilayah pemasaran Riau. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sadar akan potensi Riau sebagai wilayah dengan penduduk yang memiliki daya beli tinggi, PT Matahari Putra Prima Tbk kembali membuka gerai Hypermart yang baru di provinsi tersebut.

Tepatnya, dengan menempati area seluas 4 ribu meter persegi, Matahari Putra Prima resmi mengoperasikan gerai Hypermart di Plaza Central Pekanbaru yang terletak di kawasan Jl. Alamuddin Syah, Pekanbaru, Riau.

Menurut Danny Kojongian, Direktur Komunikasi Korporat Matahari Putri Prima, gerai yang mengusung konsep compact tersebut adalah gerai ke-4 Hypermart yang dibuka di wilayah pemasaran Riau.

Ditambahkan, Matahari Putra Prima sebelumnya sudah mengoperasikan gerai sejenis di Mal Ska, Mal Ciputra Seraya, dan Mandau City Mall.

Bersamaan dengan itu, Hypermart Plaza Central Pekanbaru sekaligus menjadi gerai ke-13 Hypermart di area komersil Pulau Sumatera. Adapun secara nasional, Matahari Putra Prima tercatat telah menghadirkan 95 gerai Hypermart, sampai saat ini.

Matahari Putra Prima menjelaskan, dana investasi yang dikucurkan untuk menghadirkan gerai Hypermart Plaza Central Pekanbaru mencapai kurang lebih Rp 50 miliar.

Perlu pula diketahui, berbekal dana investasi sekitar Rp 800 miliar, Matahari Putra Prima sesungguhnya berniat mengoperasikan 20 gerai Hypermart yang baru sepanjang tahun ini dan hingga kini total 14 gerai sudah dibuka.

Berita-Bisnis mencatat, ekspansi itu dimulai dengan pembukaan gerai ke-82 Hypermart yang berlokasi di kawasan Jakabaring, Palembang, pada Mei silam.

Setelah itu, menyusul Hypermart Maluku City Mall, Hypermart Lippo Mall Kuta, Hypermart Siantar City Square, Hypermart Pacific Mall Tegal, Hypermart Central Plaza Mataram, dan Hypermart Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah yang diresmikan pada pertengahan September lalu.

Selanjutnya, Matahari Putri Prima mengoperasikan Hypermart Palu Grand Mall, Hypermart Ponorogo City Center, Hypermart Bangka Tengah, Hypermart Ekalokasari Plaza Bogor, Hypermart Jogja City Mall serta Hypermart Ternate yang terletak di kawasan Jl. Yasin Gamsungi, Ternate. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR
BERITA

PIAGGIO MERAMBAH PASAR JAWA TIMUR

(BeritaBisnis) - Melalui PT Satya Mandiri Motors, Piaggio berusaha merebut perhatian pasar Jawa Timur. Salah satunya, dengan menghadirkan dua varian...
PACU PENJUALAN DI JAWA BARAT, HONDA BUKA DILER INDRAMAYU
BERITA

PACU PENJUALAN DI JAWA BARAT, HONDA BUKA DILER INDRAMAYU

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Honda Prospect Motor, posisi area komersil Jawa Barat sesungguhnya punya arti tersendiri. (lebih…)
LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI
BERITA

LG GELAR CUCI GRATIS DI DUA LOKASI

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 25 sampai 31 Januari 2013, PT LG Electronics Indonesia melangsungkan program LG Loves & Cares...
KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA
BERITA

KINO TINGKATKAN EKSPOR LEWAT MORINAGA KINO INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Derap langkah Kino Group di pentas bisnis consumer goods sepertinya akan semakin mantap di masa mendatang. (lebih…)
DONGKRAK PENDAPATAN, SUMMARECON HADIRKAN HARRIS HOTEL BEKASI
BERITA

DONGKRAK PENDAPATAN, SUMMARECON HADIRKAN HARRIS HOTEL BEKASI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Summarecon Agung Tbk untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap township yang dikembangkannya kembali terwujud lewat kehadiran...
ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA
BERITA

ALAM SUTERA MULAI PEMBANGUNAN KOTA AYODHIA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Alam Sutera Realty Tbk resmi menggelar seremoni groundbreaking Kota Ayodhia yang berlokasi di kawasan Jl....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia