• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015

PERKUAT DOMINASI, NIPPON PAINT LANSIR TREN WARNA KEBERUNTUNGAN 2015

Setiap shio diyakini memiliki warna keberuntungannya masing-masing. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan merangkul ahli Fengshui dan pendiri konsultan Fengshui Master Phang, PT Nippon Paint Indonesia resmi melansir tren warna cat untuk keberuntungan (Nippon Paint Colours of Fortune) di tahun 2015, pada pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, tren warna keberuntungan yang disediakan, disebut terbagi berdasarkan shio.

Kata Irena Josoeb, Head Of Marketing Nippon Paint Indonesia, aneka pilihan warna cat berdasarkan shio tadi sejatinya dirancang untuk mengakomodir kebutuhan konsumen saat ini.

Dijelaskan pula, setiap shio diyakini memiliki warna keberuntungannya masing-masing. Meski demikian, tidak semua konsumen paham akan warna cat yang dibutuhkan.

Alhasil, dalam tataran teknis operasional, Nippon Paint Indonesia dipastikan bakal membantu konsumen ketika hendak memilih warna cat yang diinginkan, lewat konsultasi gratis di situs resmi Nippon Paint Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, tren warna keberuntungan ini sesungguhnya merupakan upaya pemasaran lanjutan yang dikreasi oleh Nippon Paint Indonesia untuk memperkokoh dominasinya di arena bisnis cat di pasar domestik.

Sebelumnya, pada pertengahan September lalu, dengan tema utama untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen saat memilih warna cat yang diinginkan, Nippon Paint Indonesia pun sudah meluncurkan aplikasi Nippon Paint Colour Creation.

Aplikasi berbasis Android dan iOS ini sendiri diklaim mampu memberikan keleluasaan bagi penggunanya ketika melihat variasi skema warna secara instan plus keinginan untuk mengubah ruangan menjadi karya seni, tanpa menggunakan cat.

Hingga saat ini, di segmen cat dekoratif, Nippon Paint Indonesia tercatat menawarkan beragam merek cat, seperti Vinilex, Nippon Spot-less, Nippon Weatherbond, Pylox, Matex, Bee Brand, Platone serta NIPPE 2000.

Dan, seluruh merek cat itu (bersama cat industri, cat untuk kapal, pelapis heavy-duty, cat khusus sesuai dengan keinginan pelanggan) diproduksi di empat pabrik yang berlokasi di Jakarta, Medan, Gresik plus Purwakarta. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA
BERITA

TELKOMSEL LANSIR LAYANAN CHAT CWEETA

(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham betul perilaku konsumen telekomunikasi saat ini. Terutama besarnya kecenderungan untuk bersosialisasi lewat...
TRANS RETAIL RILIS TRANSMART CARREFOUR GRAND KAWANUA MANADO
BERITA

TRANS RETAIL RILIS TRANSMART CARREFOUR GRAND KAWANUA MANADO

(Berita-Bisnis) - Sebagai salah satu kota yang dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan, Manado (Sulawesi Utara) pun tak luput dari...
PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM
BERITA

PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan...
WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES
BERITA

WIRATAMA LUNCURKAN POWER BANK WKK S SERIES

(Berita-Bisnis) - Diklaim telah menggunakan teknologi intelligent hardware & software protection yang mampu mencegah baterai smartphone mengembung, PT Wiratama Kreasi...
SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK
BERITA

SAMPAI 20 JULI, TOYOTA GELAR SERVIS BERKALA JELANG MUDIK

(Berita-Bisnis) - Dari awal Juli hingga tanggal 20 Juli mendatang, PT Toyota Astra Motor kembali menggelar Paket Servis Berkala Jelang...
UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX
BERITA

UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan segmen perempuan berusia 20-38 tahun yang dinamis, modern, dan peduli dengan produk kecantikan alami, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia