• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN DI GORONTALO, KRAMA YUDHA HADIRKAN DILER BARU

PACU PENJUALAN DI GORONTALO, KRAMA YUDHA HADIRKAN DILER BARU

Menjual semua line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Kendati kontribusi penjualan kendaraan penumpangnya di Provinsi Gorontalo masih rendah hingga saat ini tinimbang andil area komersil Manado dan Makassar, toh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tidak mudah patah arang.

Justru sebaliknya yang terjadi. Buktinya, guna memperkokoh penetrasinya di provinsi itu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors baru saja meresmikan pengoperasian diler passenger car Mitsubishi di Gorontalo.

Dan, asal tahu saja, diler yang berlokasi di kawasan Jl. Limboto Raya, Gorontalo, itu dihadirkan lewat kerjasama dengan PT Sinar Gorontalo Berlian Motors.

Kata Kosei Tamaki, Executive General Manager Krama Yudha Tiga Berlian Motors, diler tadi merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang pertama yang dibuka di Gorontalo.

Ditambahkan pula, diler Sinar Gorontalo Berlian Motors dengan status 3S (Sales, Service, Spareparts) tersebut, berdiri di atas lahan seluas 5.700 meter persegi serta memiliki luas bangunan mencapai 3.500 meter persegi.

Adapun fasilitas servisnya dilengkapi dengan 14 stall yang mampu melayani hingga 46 kendaraan per hari.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors menegaskan, diler Sinar Gorontalo Berlian Motors menjual semua line-up kendaraan penumpang Mitsubishi, yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica serta Strada Triton.

Dan, khusus untuk Mirage, Krama Yudha Tiga Berlian Motors tampaknya optimistis, jenis kendaraan penumpang itu bakal memperlihatkan kinerja penjualan yang lebih signifikan di masa mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, penjualan passenger car Mitsubishi di Gorontalo hanya sekitar 10 persen dari seluruh penjualan kendaraan penumpang di Pulau Sulawesi.

Sementara itu, total penjualan kendaraan penumpang di Pulau Sulawesi, berkontribusi sekitar 3,5 persen hingga 5 persen terhadap seluruh penjualan passenger car Mitsubishi secara nasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY
BERITA

LG ELECTRONICS INDONESIA GENGGAM 53 PERSEN PASAR COMMERCIAL DISPLAY

(BeritaBisnis) - PT LG Electronics Indonesia tampil menjadi pemuncak pasar untuk produk commercial display sepanjang tahun 2011. Data ini dirilis...
SIASATI KELESUAN PASAR, TOPJAYA KENALKAN KULKAS BARU TOSHIBA
BERITA

SIASATI KELESUAN PASAR, TOPJAYA KENALKAN KULKAS BARU TOSHIBA

(Berita-Bisnis) - Jujur, suasana meriah yang biasanya mewarnai pentas bisnis produk elektronik pasar domestik, sepertinya tak maksimal sepanjang tahun lalu....
DOVE RILIS VARIAN BARU
BERITA

DOVE RILIS VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fungsi membersihkan sekaligus mampu mempertahankan kelembaban kulit, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi memperkenalkan varian baru sabun...
WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI
BERITA

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, ada berbagai alasan yang mendorong pemilik untuk mengganti pengelola aset propertinya di ranah bisnis hospitality. (lebih…)
LEWAT BOLA BASKET, NUTRIFOOD PERLUAS PASAR L-MEN
BERITA

LEWAT BOLA BASKET, NUTRIFOOD PERLUAS PASAR L-MEN

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, setelah digelar di empat kota selama medio Mei lalu, PT Nutrifood Indonesia -melalui merek L-Men- sukses menyelesaikan...
DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI
BERITA

DENGAN FUNBIKE, HARRIS HOTEL BERIKAN DONASI

(Berita-Bisnis) - Program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikemas dalam kegiatan funbike itu akhirnya dapat diselenggarakan dengan lancar dan mulus,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia