• BERANDA
  • BERITA
  • DENGAN SHOOT YOUR DREAM, COLUMBIA PERDANA MUDAHKAN KONSUMEN

DENGAN SHOOT YOUR DREAM, COLUMBIA PERDANA MUDAHKAN KONSUMEN

Memanfaatkan momentum merebaknya bisnis e-commerce belakangan ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim merupakan aplikasi kredit mobile pertama di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara, PT Columbia Perdana -populer dengan label Columbia Credit- meluncurkan Shoot Your Dream.

Dan, aplikasi itu disebut dapat diunduh secara gratis di Google Play (untuk perangkat Android dan iOS) serta BlackBerry World. Selain itu, konsumen pun bisa mengakses via m.shootyourdream.com.

Menurut Darwin Leo, Chief Operating Officer Columbia Perdana, aplikasi Shoot Your Dream merupakan upaya pihaknya untuk memanfaatkan momentum merebaknya bisnis e-commerce belakangan ini.

Ditambahkan, melalui aplikasi tersebut, Colombia Perdana optimistis bakal bisa membantu konsumen yang tidak mampu membayar cash untuk tetap bisa meraih produk yang diimpikan.

Columbia Perdana menjelaskan, dengan Shoot Your Dream, konsumen cukup mengambil foto produk yang dinginkan -mulai dari gadget hingga produk fesyen- dengan harga maksimal Rp 1,5 juta per produk. Setelah itu, konsumen diminta untuk mengunggahnya dan menunggu konfirmasi dari tim Columbia Perdana.

Jika kemudian disetujui maka konsumen akan mencicil mulai dari 3 hingga 24 bulan lewat ATM Bank Mandiri maupun ATM BCA.

Perlu diketahui, Shoot Your Dream adalah aplikasi besutan PT Vela Asia yang dikenal sebagai e-commerce provider. Dalam operasionalnya, Vela Asia menyediakan beberapa jasa solusi, seperti end-to-end e-commerce, ecommerce stores hingga warehousing and fulfillment.

Di samping bermitra dengan Columbia Perdana, Vela Asia juga sudah bekerjasama, antara lain, dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Icon International Communications Australia, dan online beauty service Lolabox.

Columbia Perdana sendiri pada minggu terakhir medio November lalu tercatat berhasil meraih penghargaan Social Media Award 2013 yang digelar oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Penghargaan yang mencerminkan sebagai perusahaan yang memiliki share of voice yang besar dan sentimen baik di media sosial tersebut diraih dalam kategori leasing dan elektronik furnitur. Sebelumnya, Columbia Perdana pun sukses meraih Top Brand Award 2013. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY
BERITA

NARMA TOSERBA BAKAL HADIR DI HARVEST CITY

(Berita-Bisnis) - Ibarat 'lokomotif', pembangunan kawasan hunian anyar sesungguhnya menghadirkan peluang yang menggiurkan bagi 'gerbong-gerbong' jenis usaha lainnya. (lebih…)
BNI RAUP LABA Rp 4,28 TRILIUN
BERITA

BNI RAUP LABA Rp 4,28 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Didorong pendapatan bunga bersih yang tumbuh 23,1 persen menjadi Rp 8,8 triliun, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)...
DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI
BERITA

DENGAN MIND, MAHAKA ADVERTISING PERKOKOH POSISI

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh posisinya di arena bisnis media luar ruang, PT Avabanindo Perkasa -populer dengan label Mahaka Advertising-...
EMPLOYEE HEALTHCARE FORUM 2019
EVENT

EMPLOYEE HEALTHCARE FORUM 2019

By INTIPESAN (lebih…)
ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA
BERITA

ACE BUKA GERAI KE-12 DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bagi peritel, memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan sejatinya merupakan rumus vital bagi pertumbuhan usahanya di masa...
HADIRKAN MANDIRI e-fx, BANK MANDIRI TINGKATKAN TRANSAKSI VALAS
BERITA

HADIRKAN MANDIRI e-fx, BANK MANDIRI TINGKATKAN TRANSAKSI VALAS

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi valas secara online, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menghadirkan Mandiri electronic-foreign exchange (Mandiri...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia