• BERANDA
  • BERITA
  • ONE EAST RESIDENCES SURABAYA BEROPERASI PERTENGAHAN 2016

ONE EAST RESIDENCES SURABAYA BEROPERASI PERTENGAHAN 2016

Dilengkapi dua lantai exclusive shopping arcade dan iconic sky pool. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT MNC Land Tbk resmi menggelar ground breaking menara apartemen One East Residences di Surabaya.

Dengan berkapasitas 287 unit kamar, menara apartemen One East Residences dibangun di atas lahan seluas 5.042 meter persegi dengan ketinggian mencapai 33 lantai.

Menurut Daniel Yuwono, Direktur MNC Land, pihaknya memproyeksikan proses pembangunan One East Residences bakal memakan waktu kurang lebih dua tahun.

Dengan demikian, topping off ditargetkan bisa digelar pada kuartal keempat tahun 2015. Sementara itu, pengoperasian menara apartemen One East Residences diprediksi sekitar pertengahan tahun 2016.

MNC Land menginformasikan, menara apartemen yang dilengkapi dengan dua lantai exclusive shopping arcade, fitness center, restoran, dan iconic sky pool tersebut akan dikelola oleh Oakwood International.

Perlu diketahui, lokasi pembangunan One East Residences sebelumnya adalah lahan bekas kantor RCTI biro Jawa Timur dan operator Fren di Jawa Timur.

Hingga kini, One East Residences merupakan salah proyek properti yang sedang digarap oleh MNC Land. Bersamaan dengan itu, MNC Land juga tercatat mengembangkan proyek Lido Resort & Golf di Jawa Barat, Mandalika Resort di Nusa Tenggara Barat, Bali Nirwana Resort, Gedung Financial Center, Gedung News Center serta Gedung dan Studio tiga stasiun televisi (RCTI, Global TV, MNC TV).

Berita-Bisnis mencatat, selama periode Januari sampai akhir Juni 2013, MNC Land berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 209,77 miliar yang bersumber dari segmen hotel (Rp 129,94 miliar), penyewaan ruang perkantoran (Rp 54,89 miliar), jasa keamanan dan properti (Rp 13,15 miliar) serta apartemen senilai Rp 11,78 miliar.

Di saat yang sama, MNC Land pun sukses mencatat laba bersih sebesar Rp 50,50 miliar atau meningkat 53,96 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada semester pertama tahun sebelumnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI
BERITA

DAFAM KELOLA MANDAR ECOVILLAGE MANAGED BY DHM MILIK GILI INTI SINERGI

(Berita-Bisnis) - Peruntungan Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik, tampaknya bakal semakin moncer di masa mendatang....
ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR
BERITA

ANTISIPASI PERSAINGAN, LOGO BARU ROMA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Tahukah Anda berapa nilai pasar biskuit di Indonesia pada tahun lalu dan sepanjang tahun ini? (lebih…)
PABRIK BARU FURUKAWA PERKETAT PERSAINGAN BISNIS AKI
BERITA

PABRIK BARU FURUKAWA PERKETAT PERSAINGAN BISNIS AKI

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, mulai tahun ini, aroma persaingan di pentas bisnis baterai otomotif (aki) bakal semakin ketat. (lebih…)
NOVEMBER 2012, CHANGHONG HADIRKAN SMART TV BARU
BERITA

NOVEMBER 2012, CHANGHONG HADIRKAN SMART TV BARU

(Berita-Bisnis) - November mendatang, PT Changhong Electric Indonesia resmi menghadirkan produk terbaru smart TV Changhong A7000. Produk anyar tersebut melengkapi...
PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI
BERITA

PANEN LESTARI INTERNUSA BUKA SOGO SUPERMALL KARAWACI

(Berita-Bisnis) - Kendati saat ini ranah bisnis ritel merasakan tekanan yang bertubi-tubi terhadap perkembangan usahanya, toh tidak berarti para pelaku...
DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI
BERITA

DENGAN TAKUMI ROAD SHOW, SHARP GENJOT PENJUALAN DI SULAWESI

(Berita-Bisnis) - Aroma persaingan yang begitu ketat yang berlangsung di pentas bisnis produk elektronik rumah tangga di pasar domestik, tentu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia