• BERANDA
  • BERITA
  • ONE EAST RESIDENCES SURABAYA BEROPERASI PERTENGAHAN 2016

ONE EAST RESIDENCES SURABAYA BEROPERASI PERTENGAHAN 2016

Dilengkapi dua lantai exclusive shopping arcade dan iconic sky pool. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Hari ini, PT MNC Land Tbk resmi menggelar ground breaking menara apartemen One East Residences di Surabaya.

Dengan berkapasitas 287 unit kamar, menara apartemen One East Residences dibangun di atas lahan seluas 5.042 meter persegi dengan ketinggian mencapai 33 lantai.

Menurut Daniel Yuwono, Direktur MNC Land, pihaknya memproyeksikan proses pembangunan One East Residences bakal memakan waktu kurang lebih dua tahun.

Dengan demikian, topping off ditargetkan bisa digelar pada kuartal keempat tahun 2015. Sementara itu, pengoperasian menara apartemen One East Residences diprediksi sekitar pertengahan tahun 2016.

MNC Land menginformasikan, menara apartemen yang dilengkapi dengan dua lantai exclusive shopping arcade, fitness center, restoran, dan iconic sky pool tersebut akan dikelola oleh Oakwood International.

Perlu diketahui, lokasi pembangunan One East Residences sebelumnya adalah lahan bekas kantor RCTI biro Jawa Timur dan operator Fren di Jawa Timur.

Hingga kini, One East Residences merupakan salah proyek properti yang sedang digarap oleh MNC Land. Bersamaan dengan itu, MNC Land juga tercatat mengembangkan proyek Lido Resort & Golf di Jawa Barat, Mandalika Resort di Nusa Tenggara Barat, Bali Nirwana Resort, Gedung Financial Center, Gedung News Center serta Gedung dan Studio tiga stasiun televisi (RCTI, Global TV, MNC TV).

Berita-Bisnis mencatat, selama periode Januari sampai akhir Juni 2013, MNC Land berhasil membukukan pendapatan sebanyak Rp 209,77 miliar yang bersumber dari segmen hotel (Rp 129,94 miliar), penyewaan ruang perkantoran (Rp 54,89 miliar), jasa keamanan dan properti (Rp 13,15 miliar) serta apartemen senilai Rp 11,78 miliar.

Di saat yang sama, MNC Land pun sukses mencatat laba bersih sebesar Rp 50,50 miliar atau meningkat 53,96 persen bila dibandingkan dengan laba bersih pada semester pertama tahun sebelumnya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG
BERITA

HINO OPERASIKAN DILER BARU DI SUMEDANG

(Berita-Bisnis) - Dalam upayanya untuk meningkatkan penjualan truk Hino di wilayah pemasaran Jawa Barat dan sekitarnya, PT Hino Motors Sales...
GENJOT PENDAPATAN, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BUKA DUA WAHANA BARU
BERITA

GENJOT PENDAPATAN, PEMBANGUNAN JAYA ANCOL BUKA DUA WAHANA BARU

(Berita-Bisnis) - Guna mengejar total pendapatan sebesar Rp 1,1 triliun hingga akhir tahun 2012, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk resmi...
SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG
BERITA

SILOAM BANGUN RUMAH SAKIT SENILAI Rp 400 MILIAR DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Agresifitas Siloam Hospitals Group di ranah bisnis rumah sakit di pasar domestik, tampak seolah tak terbendung. (lebih…)
EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018

By INTI PESAN (lebih…)
BANK VICTORIA HADIRKAN VICTORIA COMBO
BERITA

BANK VICTORIA HADIRKAN VICTORIA COMBO

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai satu-satunya bank yang memberikan kredit rumah dan kredit mobil secara bersamaan, PT Bank Victoria Internasional Tbk...
GAET BNI, SRIBU.COM TARGETKAN 50 RIBU KLIEN BARU
BERITA

GAET BNI, SRIBU.COM TARGETKAN 50 RIBU KLIEN BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud komitmennya untuk memberikan kemudahan transaksi bagi para costumer-nya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs crowdsourcing...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia