• BERANDA
  • BERITA
  • ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE

ASTRA KOMPONEN INDONESIA RILIS MASKER TRANSPARAN GRIN SMILE

Tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim membantu pemenuhan kebutuhan penggunaan masker untuk aktifitas sehari-hari, PT Astra Komponen Indonesia pun resmi meluncurkan masker elektrik transparan bertajuk Grin Smile.

Bahkan, lebih dari itu, Grin Smile juga disebut dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama tiga hingga empat jam.

Kata Presiden Direktur Astra Komponen Indonesia, Prihatanto Agung Lesmono, selain berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, masker elektrik transparan Grin Smile dipastikan mampu menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Termasuk, tambahnya, dapat dengan mudah dibersihkan, baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan, dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Di sisi lain, masker elektrik transparan Grin Smile pun dilengkapi dengan dua macam strap, yakni strap model earloop dan headloop, yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktifitas sehari-hari.

Astra Komponen Indonesia juga tak lupa menginformasikan, masker elektrik transparan Grin Smile yang dilengkapi dengan filter tiga lapis, sudah bisa diperoleh melalui e-commerce www.astraotoshop.com.

Berita-Bisnis mencatat, Astra Komponen Indonesia yang bermarkas di kawasan Jalan Raya Mayor Oking, Citeureup, Bogor, Jawa Barat, merupakan anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk.

Dan, sebelumnya, untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19, Astra Komponen Indonesia pun telah melansir enam varian innovative wearable product.

Ambil contoh, pada medio April 2020, Astra Komponen Indonesia merilis dua generasi pelindung wajah alias face shield, kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger produk multifungsi untuk menghindari kontak langsung dengan benda rawan terpapar bakteri serta virus.

Setelah itu, Astra Komponen Indonesia meluncurkan alat kesehatan Extraoral Dental Suction Machine (EOSTRA) yang berfungsi untuk melindungi dokter gigi dengan menghisap percikan droplet pasien pada saat tindakan berlangsung.

Plus, menghadirkan Grin KoVee UVC Box yang berfungsi mensterilkan beragam barang pribadi dengan sinar UVC yang juga dilengkapi dengan fitur child lock, bluetooth speaker, dan touchscreen control panel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

OKTOBER NANTI, RAMAYANA BUKA GERAI BARU DI SORONG
BERITA

OKTOBER NANTI, RAMAYANA BUKA GERAI BARU DI SORONG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio Oktober nanti, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk. akan mengoperasikan gerai baru...
NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL
EVENT

NLP SKILL FOR HR PROFESIONAL

MENJADI HR PROFESIONAL BERKEMAMPUAN NLP PRAKTISIBy BALE TRAINING SERVICES (lebih…)
KEREK PENJUALAN F&B, PHM HOSPITALITY GELAR KAMPOENG DHAHARAN DI THE 101 OJ MALANG
BERITA

KEREK PENJUALAN F&B, PHM HOSPITALITY GELAR KAMPOENG DHAHARAN DI THE 101 OJ MALANG

(Berita-Bisnis) - Sebagai pihak yang memperoleh kepercayaan untuk mengelola aset properti milik investor, manajemen perhotelan tentulah bakal berusaha keras untuk...
PACU BISNIS, CAMPINA KENALKAN TROPICANA CHOCO CARAMELT
BERITA

PACU BISNIS, CAMPINA KENALKAN TROPICANA CHOCO CARAMELT

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki komposisi yang lebih kaya dengan beragam rasa, PT Campina Ice Cream Industry baru saja merilis produk...
HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU
BERITA

HIGHPOINT GROUP RILIS LOGO BARU

(Berita-Bisnis) - Di usianya yang ke-25 pada tahun ini, HighPoint Group merilis logo baru yang dimaknai sebagai metamorfosis HighPoint Group...
PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI SURABAYA DAN SOLO
BERITA

PORTOFOLIO SWISS-BELHOTEL BERTAMBAH DI SURABAYA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Sejak resmi melansir hotel bintang tiga Swiss-Belinn Manyar Surabaya (143 kamar) pada medio Desember 2013, kiprah Swiss-Belhotel International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia