PORTOFOLIO DAFAM BERTAMBAH DI JAKARTA

Menawarkan pengalaman menginap yang unik. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Januari 2016 sepertinya bakal tetap menjadi periode istimewa dalam perjalanan usaha PT Dafam Hotel Management di pentas bisnis hospitality di pasar domestik.

Bagaimana tidak. Kala itu, untuk pertama kalinya, Dafam Hotel Management merambah DKI Jakarta lewat pengoperasian Hotel Dafam Teraskita Jakarta -populer saat ini dengan label Teraskita Jakarta Managed by Dafam (149 kamar)- milik PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk.

Berselang tiga tahun, Dafam Hotel Management kembali menambah portofolionya di wilayah pemasaran yang sama melalui pengelolaan Dafam Express Jaksa Jakarta (104 kamar).

Dan, lebih dari itu, hotel bujet yang dikembangkan oleh PT MD Hotelindo tersebut, diklaim sebagai hotel perdana di Indonesia yang mengusung brand Dafam Express.

Adapun yang terbaru, seiring amanah yang disematkan oleh PT Mitra Persada Kelola, manajemen perhotelan yang bermarkas di kawasan Jalan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah, ini resmi mengoperasikan Grand Dafam Ancol Jakarta, yang berada di bilangan Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara.

Kata Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management, hotel bintang empat Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan 225 kamar yang luas dan nyaman.

Dijelaskan pula, para tamu dimungkinkan untuk memilih antara kamar Superior dan Deluxe dengan pilihan satu sampai dengan 3 kamar tidur.

Plus, tambahnya, Grand Dafam Ancol Jakarta memiliki restoran, kafe, bar, kolam renang, pusat kebugaran, spa, serta 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran Grand Dafam Ancol Jakarta dengan sendirinya memperpanjang daftar properti yang mengerek label Grand Dafam, yakni menjadi tiga properti.

Salah satunya, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru (148 kamar) milik PT Qanita Hotel, yang menyatu dengan pusat perbelanjaan Q Mall Banjarbaru, yang terletak di kawasan Jl. A. Yani, Kalimantan Selatan.

Tak terkecuali, Grand Dafam Signature Surabaya (172 kamar) kreasi PT Surabaya Mercusuar Indonesia, yang juga mengembangkan POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya (160 kamar).

Patut juga diketahui, Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara, sebelumnya dikenal luas dengan merek Aston Marina Ancol, yang berada dalam naungan pengelolaan Archipelago Internasional. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA
BERITA

DI BEKASI, LOUISE AND CHELSEA INDONESIA BUKA GERAI KE-12 BAMBU SPA

(Berita-Bisnis) - Kendati bukan pionir, toh kinerja PT Louise And Chelsea Indonesia -master franchise Bambu Spa- di arena bisnis spa...
GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK
BERITA

GERAI KE-79 FAMILYMART HADIR DI LTC GLODOK

(Berita-Bisnis) - Seusai mengambilalih 49 gerai Starmart dari PT Hero Supermarket Tbk, pada tahun lalu, derap langkah PT Fajar Mitra...
GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR
BERITA

GENJOT PENJUALAN DI MAKASSAR, HONDA PROSPECT BUKA DILER ANYAR

(Berita-Bisnis) - Di tengah kondisi pasar yang disebut cenderung stagnan, PT Honda Prospect Motor -agen tunggal pemegang merek sekaligus perakit...
PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET
BERITA

PASARAYA KINI HADIR DI TOKO ONLINE WWW.SHOPASHOP.NET

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pelayanannya ke konsumen, PT Pasaraya Tosersajaya, pengelola Pasaraya department store, merilis toko online berlabel...
ALFAMART BUKA RUMAH KOMUNITAS
BERITA

ALFAMART BUKA RUMAH KOMUNITAS

(Berita-Bisnis) - Untuk mengakomodir keinginan masyarakat sekitar yang membutuhkan tempat untuk beraktivitas, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pemilik jaringan minimarket...
BIDIK MARKET SHARE 40 PERSEN, BRIDGESTONE TAWARKAN BAN BARU
BERITA

BIDIK MARKET SHARE 40 PERSEN, BRIDGESTONE TAWARKAN BAN BARU

(Berita-Bisnis) - Berkenaan dengan rencana peningkatan pangsa pasarnya di bisnis ban, PT Bridgestone Tire Indonesia akan meluncurkan tipe ban terbaru...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia