• BERANDA
  • BERITA
  • TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

TELKOMSEL TARGETKAN Rp 10 MILIAR PER BULAN DARI MOBILE GRAPARI

Sekaligus menopang rencana perluasan layanan Telkomsel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dilengkapi dengan 16 jenis aplikasi pendukung pelayanan kartuHalo, perangkat kerja, 68 file video untuk kepentingan edukasi plus tersedianya beragam produk milik sendiri, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) resmi meluncurkan 268 unit Mobile GraPARI Indonesia.

Dan, keseluruhan unit Mobile GraPARI Indonesia tersebut dipastikan bakal disebar ke berbagai lokasi pelayanan, seperti ke area Sumatera sebanyak 60 unit, area Jawa dan Bali Nusra (59 unit), dan 43 unit di area Jabodetabek dan Jawa Barat.

Sementara itu, untuk area Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Maluku, Telkomsel mengoperasikan sebanyak 106 unit.

Menurut Alex J. Sinaga, Direktur Utama Telkomsel, pihaknya berharap 268 unit Mobile GraPARI Indonesia akan mampu memberikan kontribusi pendapatan sampai Rp 10 miliar setiap bulan.

Ditambahkan, Mobile GraPARI Indonesia diproyeksikan menjadi sarana alternatif bagi konsumen yang berada di wilayah pedesaan sekaligus bisa menopang rencana perluasan layanan Telkomsel.

Perlu diketahui, masing-masing unit Mobile GraPARI Indonesia yang dihadirkan via kemitraan dengan Koperasi Telkomsel itu, menyediakan layanan purna jual serta menyajikan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As hingga telepon seluler (ponsel) bundling.

Kelak, masih dengan menggandeng Koperasi Telkomsel, 450 unit Mobile GraPARI Indonesia direncanakan akan beroperasi pada tahun depan.

Di sisi lain, sampai saat ini, Telkomsel telah memiliki 64 ribu base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia. Adapun hingga akhir medio Desember mendatang, jumlah BTS yang beroperasi diperkirakan mencapai 70 ribu unit. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART
BERITA

MAWAR JAYA, SUPPLIER PRIVATE LABEL TERBAIK 2016 HYPERMART

(Berita-Bisnis) - Sebagai pelaku usaha hypermarket terkemuka di pasar domestik, PT Matahari Putra Prima Tbk -pengelola jaringan gerai Hypermart- tampaknya...
SEMINAR DIGITAL MARKETING
EVENT

SEMINAR DIGITAL MARKETING

THE BEST OF GLOBAL DIGITAL MARKETING 2012with MIKE BERRY (UK) & HANDY IRAWAN D. (lebih…)
PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM
BERITA

PANORAMA TARGETKAN 8 RIBU UNIT PRINTER PANTUM

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan dari Pantum International Limited yang berasal dari China, PT Panorama Timur Jaya mulai menjajakan printer dengan...
BUSINESS DEVELOPMENT COACHING
EVENT

BUSINESS DEVELOPMENT COACHING

By Leader as Coach Forum (lebih…)
CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU
BERITA

CITRAHARMONI SIDOARJO LANSIR TIPE BARU

(Berita-Bisnis) - Berada dekat dengan Harmoni City Center (pusat bisnis baru di kawasan hunian CitraHarmoni Sidoarjo), Ciputra Group melansir tipe...
GRAND CLARION GROUP HADIRKAN TUJUH HOTEL BARU
BERITA

GRAND CLARION GROUP HADIRKAN TUJUH HOTEL BARU

(Berita-Bisnis) - Diproyeksikan bakal rampung pada medio Desember 2014, PT Makassar Phinisi Seaside -dikenal luas dengan nama Grand Clarion Group-...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia