• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

GENJOT PENJUALAN, MULTIRASA NUSANTARA SAJIKAN PAKET BERBAGI YOSHINOYA

Bisa dinikmati di tempat, pesan bawa pulang, dan pesan antar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagaimana halnya pebisnis restoran lainnya, PT Multirasa Nusantara pun tampaknya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memaksimalkan penjualannya selama Ramadhan tahun ini.

 

Buktinya, sejak 1 Juni lalu, pengelola gerai cepat saji berlabel Yoshinoya ini resmi menyajikan consumer promo bertajuk Paket Berbagi Yoshinoya yang akan berlangsung hingga akhir Juli mendatang.

Dan, asal tahu saja, dalam program kali ini, yang khusus mengincar para pelanggan yang ingin buka puasa bersama, Multirasa Nusantara menawarkan paket seharga Rp 99 ribu (untuk berdua) alias berkurang cukup jauh dari harga normalnya yang senilai Rp 145 ribu.

Kata Division Head Marketing Communication and Business Development Multirasa Nusantara, Dora Armysari, Paket Berbagi Yoshinoya itu bisa dinikmati di tempat (dine-in), pesan bawa pulang (take away), dan pesan antar (delivery).

Dijelaskan pula, paket tadi tersedia di semua gerai Yoshinoya yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Malang, serta Surabaya.

Multirasa Nusantara juga menginformasikan, dalam satu paket sudah tersedia 2 menu beef bowl (original/yakiniku), 4 potong chicken karaage, dan 2 porsi crispy spinach.

Di samping itu, pelanggan pun dipastikan bakal memperoleh 2 botol Teh Javana plus 2 puding coklat yang lezat.

Berita-Bisnis mencatat, kiprah Yoshinoya di pentas bisnis gerai cepat saji Jepang di pasar domestik, sesungguhnya bermula pada 1994. Namun, saat itu, usianya tak lama lantaran dihantam oleh badai krisis 1998.

Belakangan, persisnya pada medio Juli 2010, Yoshinoya kembali dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Kini, Multirasa Nusantara sendiri sudah mengelola sekitar 60 gerai Yoshinoya dan separuh diantaranya beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Dan, khusus sejak awal tahun ini sampai Mei lalu, beberapa gerai anyar telah dihadirkan, antara lain, di Bassura Mall (Jakarta Timur), Cibinong City Mall (Cibinong), Plaza Semanggi (Jakarta Pusat), Mal Ambasador (Jakarta Selatan), serta di Grand Yogya Kepatihan, Yogyakarta. (BB/as/Luki)

 

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA
BERITA

CIPUTRA KEMBANGKAN KLASTER PREMIUM DI CITRAGRAND GALESONG CITY GOWA

(Berita-Bisnis) - Dengan menggunakan label Serenity, Ciputra Group baru-baru ini resmi memperkenalkan klaster anyar yang akan dibangun di Citragrand Galesong...
ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG
BERITA

ZAP CLINIC HADIR DI LAMPUNG

(Berita-Bisnis) - Jauh hari, PT Zulu Alpha Papa -pemilik gerai ZAP Clinic- telah menorehkan catatan di lamannya bakal menggelar ekspansi...
AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA
BERITA

AKR RANGKUL HILTON KELOLA HOTEL DI SIGNATURE GALLERY SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Dalam pandangan PT AKR Land Development, pengembangan hotel di sebuah superblok, tampaknya bukanlah sekedar untuk memenuhi kebutuhan tempat...
RAMBAH BISNIS KESEHATAN, LINTASARTA KENALKAN e-HEALTH
BERITA

RAMBAH BISNIS KESEHATAN, LINTASARTA KENALKAN e-HEALTH

(Berita-Bisnis) - Menjamurnya rumah sakit baru di seluruh Indonesia belakangan ini, pada akhirnya mengundang pebisnis lain juga untuk memanfaatkan momentum...
VILLA PANBIL BATAM LANSIR NEW KUTA
BERITA

VILLA PANBIL BATAM LANSIR NEW KUTA

(Berita-Bisnis) - Kawasan hunian mewah Villa Panbil yang terletak di tengah kota Batam dan dikembangkan oleh PT Nusatama Properta Panbil...
MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON
BERITA

MASPION GENJOT PENJUALAN LEWAT MODEL BARU MAXIM TEFLON

(Berita-Bisnis) - Guna memperingati 25 tahun kolaborasinya dengan PT DuPont Chemicals & Fluoroproducts lewat produk peralatan memasak Maxim-Teflon, PT Maspion...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia