ARTOTEL LANSIR ARTOTEL YOGYAKARTA

Menyuguhkan desain unik serta pengalaman seni budaya. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sulit disangkal, peruntungan PT Altar Filadelfia -populer dengan label Artotel Indonesia- di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, tampak moncer belakangan ini.

Bagaimana tidak. Seusai merilis unit bisnis food & beverages-nya yang bertajuk Artotel Beach Club Sanur Bali, Artotel Indonesia kembali melansir portofolio anyarnya di Yogyakarta.

Tepatnya, pada pekan ini, Artotel Indonesia resmi mengoperasikan Artotel Yogyakarta yang terletak di bilangan Jalan Kaliurang, Yogyakarta.

Kata CEO Artotel Indonesia, Erastus Radjimin, hotel baru berkapasitas 105 kamar ini membidik generasi milenial dengan suguhan desain unik serta pengalaman seni budaya.

Ditambahkan pula, Artotel Yogyakarta memiliki berbagai unsur karya seni yang artistik yang terpatri di dalam fasilitas kamar.

Alhasil, hotel yang juga menyediakan art space ini, diklaim sebagai penginapan pertama di Yogyakarta yang mengusung konsep seni.

Berita-Bisnis mencatat, Artotel Yogyakarta -dikembangkan PT Amara Primadua, bagian dari Rasanto Group yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah- merupakan Artotel ke-4 yang sudah beroperasi, sampai saat ini.

Jauh sebelumnya, Artotel Indonesia telah meluncurkan Artotel Surabaya (106 kamar) yang berada dalam naungan PT Graha Samara dan merilis Artotel Jakarta Thamrin (107 kamar) miliknya sendiri.

Setelah itu, Artotel Indonesia mengelola Artotel Sanur Bali berkapasitas 89 kamar yang dibangun PT Astina Persada.

Ke depan, Artotel Indonesia juga berencana mengoperasikan Artotel Semarang (88 kamar) yang dikembangkan oleh PT Humana Demiatri Agung, yang terletak di kawasan Jalan Gajah Mada, Semarang, Jawa Tengah. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR
BERITA

RNI LANSIR RAJA BERAS DAN RAJA AIR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hasil inovasi internal, PT Rajawali Nusantara Indonesia hari ini melansir dua produk baru. (lebih…)
JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU
BERITA

JAMSOSTEK HADIRKAN KANWIL SUMBAR-RIAU

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pelayanannya di Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, PT Jamsostek (Persero) meresmikan kantor wilayah (Kanwil) baru...
SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012
BERITA

SIDO MUNCUL RAIH ECONOMICS CHALLENGES 2012

(Berita-Bisnis) - Selain memperoleh hasil polling sebesar 31 persen melalui jalur internet, PT Sido Muncul juga mendapat penilaian bagus dalam...
RE/DESIGNING POWERFUL BUSINESS MODEL WORKSHOP
EVENT

RE/DESIGNING POWERFUL BUSINESS MODEL WORKSHOP

By MAJALAH MARKETING (lebih…)
THE DYNAMICS OF VALUE-DRIVEN CORPORATE COMMUNICATION
EVENT

THE DYNAMICS OF VALUE-DRIVEN CORPORATE COMMUNICATION

ENHANCING STRATEGIC STAKEHOLDERS ENGAGEMENT TO SAFEGUARD REPUTATION IN THE DIGITAL ERABy PR SOCIETY INDONESIA, THE JAKARTA POST, TALK .LINK (lebih…)
BAKRIE NIRWANA SEMESTA KELOLA HOTEL MILIK PEMDA KALTIM
BERITA

BAKRIE NIRWANA SEMESTA KELOLA HOTEL MILIK PEMDA KALTIM

(Berita-Bisnis) - Performa PT Bakrie Nirwana Semesta -populer dengan label Bakrieland Hotels & Resorts- dalam mengelola Hotel Grand Elty Singgasana...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia