• BERANDA
  • BERITA
  • CENTRAL MEGA KENCANA RILIS PERHIASAN TERBARU FRANK & CO DAN MISS MONDIAL

CENTRAL MEGA KENCANA RILIS PERHIASAN TERBARU FRANK & CO DAN MISS MONDIAL

Menjadi pilihan hadiah spesial di Hari Valentine. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim mampu menjadi pilihan hadiah spesial di Hari Valentine, PT Central Mega Kencana -dikenal luas sebagai Indonesia Jewelry Retail Chain Leader– resmi melansir dua produk anyarnya, baru-baru ini.

Pertama, lewat merek Frank & Co, Central Mega Kencana menawarkan liontin emas yang mengusung label The Love Box Collection, yang hadir dalam bentuk kubus serta persegi dengan desain yang elegan dan dengan material rose gold 18K.

Berikutnya, via brand Miss Mondial, Central Mega Kencana menjajakan koleksi perhiasan bertajuk LEALE dalam tiga bentuk perhiasan berupa cincin, gelang, dan kalung.

Kata Creative Director Central Mega Kencana, Tanya Alissia, pihaknya tetap optimistis koleksi khusus Hari Valentine tersebut bakal memperoleh respon positif dari konsumen.

Central Mega Kencana juga menginformasikan, liontin emas The Love Box Collection memiliki tiga desain berbeda, yaitu Ludia, Agathea, dan Phrea, yang terinspirasi dari jenis-jenis cinta menurut filsuf Yunani kuno.

Lebih dari itu, masing-masing koleksi pun memiliki berat yang berbeda-beda. Contohnya, berat Ludia mencapai 1,76 gram dengan rhythm diamond 0,083 carat. Lantas, Agathea memiliki berat 2,70 gram dengan sebutir berlian 0,030 carat.

Sementara koleksi Phrea, dihadirkan dengan desain yang sedikit berbeda. Phrea hadir dalam bentuk balok rose gold seberat 2,46 gram yang memanjang ke bawah dan terdapat kata love, kemudian dilengkapi dengan sebuah berlian 0,056 carat.

Koleksi LEALE sendiri, yang mencakup cincin, gelang, serta kalung, juga tak lupa hadir dengan keunikannya. Untuk cincin, misalnya, Central Mega Kencana menyediakan dua desain. Salah satunya, satu cincin memiliki berat 3,090 gram dengan 8 baris berlian dengan 0,199 carat. Selebihnya, satu cincin seberat 4,590 gram yang memiliki bentuk tiga buah hati serta dihiasi dengan enam butir berlian seberat 0,145 carat.

Adapun gelang, didesain dengan tampilan modern dengan heart shaped frame pada salah satu sisinya, dan satu bentuk hati di sisi sebaliknya. Produk perhiasan tersebut dilengkapi dengan lima butir berlian seberat 0,192 carat dan emas 18k seberat 5,750 gram.

Sedangkan, kalung emas merek Miss Mondial bisa dimanfaatkan menjadi dua model, yakni liontin dan lariat (kalung yang didesain mirip seperti syal di leher), dengan tiga buah bentuk hati di bagian atas liontin dan satu bentuk hati di bagian bawahnya serta dilengkapi dengan sebutir berlian seberat 0,106 – 0,194 carat dengan white gold 18k seberat 3,910 gram.

Central Mega Kencana mengabarkan, The Love Box Collection dari Frank & Co bisa dibeli mulai dari Rp 5,4 jutaan dan koleksi perhiasan dari Miss Mondial dibanderol mulai dari Rp 11 jutaan hingga Rp 25 juta.

Berita-Bisnis mencatat, selain menaungi brand Frank & Co dan Miss Mondial, Central Mega Kencana juga melansir merek perhiasan lain, yaitu Mondial, The Palace, dan Hala Gold.

Di saat yang sama, Central Mega Kencana pun -via PT Laku Emas Indonesia- merilis platform O2O (online-to-offline) bertajuk Lakuemas untuk membeli, menjual, mentransfer, dan menarik produk emas di pasar domestik. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK
BERITA

AKASIA TUNJUK ILC RESIDENT SERVICES SEBAGAI PENGELOLA CAMDEN HOUSE KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Sesuai dengan rencana semula yang memposisikan Camden House Kebon Jeruk sebagai hunian eksklusif, maka PT Akasia Prima Sejahtera...
NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI KOPI TOBY’S ESTATE
BERITA

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI KOPI TOBY’S ESTATE

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, Normi International Group yang berkecimpung di ranah bisnis fesyen, ritel, dan lifestyle, bakal menghadirkan...
HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA
BERITA

HOUSE OF SAMKIN KE-4 DIBUKA DI KUTA

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, animo konsumen terhadap beragam produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari Korea, tampaknya masih tinggi,...
LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK
BERITA

LEWAT PABRIK BARU, UNILEVER PERKOKOH BISNIS KECAP DAN BUMBU MASAK

(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan standar produksi eco efficiency technology, PT Unilever Indonesia Tbk hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya yang...
BERBEKAL US$ 50 JUTA, RPX GROUP SIAP EKSPANSI
BERITA

BERBEKAL US$ 50 JUTA, RPX GROUP SIAP EKSPANSI

(BeritaBisnis) - Guna memperluas jaringan, menambah armada serta mendirikan operator regulated agent (RA), RPX Group menyediakan dana investasi sejumlah US$...
MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO
BERITA

MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO

(Berita-Bisnis) - Nilai bisnis pasar camilan (antara lain, biskuit, pastry, permen, dan cokelat) di pasar domestik, yang mencapai US$ 776...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia