GINO MARIANI GANDENG DARIUS SINATHRYA

Bakal membawa nuansa baru untuk pilihan produk sepatu bagi kaum pria. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan menggandeng aktor, presenter, dan entrepreneur Darius Sinathrya, PT Sepatu Mas Idaman -yang menelurkan merek Gino Mariani- resmi melansir Gino Mariani x Darius Sinathrya.

Dan, asal tahu saja, koleksi sepatu yang diklaim terbatas itu mencakup enam produk stock keeping unit (SKU) dengan tiga desain yang berbeda.

Kata General Manager Gino Mariani, Denny Budianto, koleksi Gino Mariani X Darius Sinathrya merupakan koleksi pertama pihaknya yang lahir dari kolaborasi bersama publik figur.

Lebih dari itu, tambahnya, koleksi Gino Mariani X Darius Sinathrya dipastikan bakal membawa nuansa baru untuk pilihan produk sepatu bagi kaum pria.

Sepatu Mas Idaman menegaskan, enam produk sepatu dengan tiga varian model yang dihadirkan, yakni Elario 12, Wyne 2, dan juga Archiles.

Sepatu Mas Idaman juga menginformasikan, Elario 12 & Wyne 2 -edisi kolaborasi Gino Mariani x Darius Sinatrhya- merupakan koleksi boots yang dimodifikasi dari best seller Gino Mariani.

Dan, salah satu kelebihan dari Wyne 2 adalah terbuat dari kulit yang waterproof. Selain itu, outsole-nya juga oil resistant. Bahkan, sepatu ini dilengkapi dengan bahan kulit anti air yang sengaja dirancang bagi motoris atau khususnya pecinta adventure ride agar sepatunya terus awet saat diajak untuk touring perjalanan jauh.

Di sisi lain, Elario 12 yang hadir dengan dua warna, yaitu hitam dan coklat tua, disebut cocok untuk digunakan dengan pakaian apapun, baik saat menggunakan jeans ataupun tailored suit.

Plus, sneakers Archiles yang memadukan kulit suede dan juga calf leather, yang diklaim menjadikannya sebagai sepatu yang dinamis, enerjik, serta stylish.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Sepatu Mas Idaman -lini bisnis manufaktur Gunung Sewu Grup- menawarkan koleksi Gino Mariani x Darius Sinatrhya dengan harga Rp 2,599,000.

Dan, selain meluncurkan Gino Mariani, Sepatu Mas Idaman -produsen pakaian kulit dan sepatu kasual yang berorientasi ekspor- juga melansir merek Cavallero untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah Indonesia yang sedang berkembang. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

STARWOOD KELOLA FOUR POINTS BY SHERATON BALIKPAPAN
BERITA

STARWOOD KELOLA FOUR POINTS BY SHERATON BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Menyusul pengoperasian The Canopi Bintan - A Tribute Portfolio Resort berkapasitas 69 kamar dan 31 suite, Marriott International...
PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014
BERITA

PABRIK BARU KAWASAKI BEROPERASI 2014

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, maka pada medio Januari tahun 2014, pabrik baru PT Kawasaki Motor Indonesia senilai Rp...
PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN VESPA TERBARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bakar, PT Piaggio Indonesia menghadirkan model ikonik Vespa LX 150ie...
DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH
BERITA

DI SUSHI TEI DAN SUSHI KIOSK, TRANSAKSI KARTU DEBIT DAN KREDIT BANK MANDIRI BERTUMBUH

(Berita-Bisnis) - Ada dua kata kunci dalam pelaksanaan program Join Promo Marketing Fiestapoin & Powerpoints yang digelar oleh PT Bank...
BESOK, VIVA+ MELUNCUR
BERITA

BESOK, VIVA+ MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Siapa pun pastilah mafhum bila perhelatan Piala Dunia selalu mendatangkan berkah yang tidak sedikit. (lebih…)
LEWAT HOTEL SANTIKA GARUT, GRAHAWITA SANTIKA KINI KELOLA 28 HOTEL SANTIKA
BERITA

LEWAT HOTEL SANTIKA GARUT, GRAHAWITA SANTIKA KINI KELOLA 28 HOTEL SANTIKA

(Berita-Bisnis) - Tak dapat dimungkiri, hingga saat ini, peruntungan PT Grahawita Santika, terutama via merek Hotel Santika, di Jawa Barat,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia