LION PARCEL PERLUAS JARINGAN DI PULAU JAWA

Menggunakan sistem door to door delivery melalui pesawat udara. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sudah pasti, momentum peningkatan pengiriman barang dan dokumen yang semakin marak belakangan ini, tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh PT Lion Express.

Buktinya, guna mengonversi peluang tersebut menjadi aliran fulus yang menguntungkan, pemilik merek Lion Parcel ini pun tampak giat menghadirkan Point of Sales Lion Parcel di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, Lion Express resmi menjalin kerjasama dengan PT Bimasakti Multi Sinergi untuk wilayah pemasaran Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Kata Direktur Utama Lion Express, Gunardi, via kemitraan tersebut, Point of Sales Lion Parcel diproyeksikan beroperasi di 4 ribu hingga 8 ribu lokasi di 3 area komersil tadi. 

Ditambahkan pula, kolaborasi antara Lion Express dan Bimasakti Multi Sinergi berlaku mulai dari 5 Mei 2017 sampai 4 Mei 2019, dengan opsi diperpanjang setiap tahunnya, sesuai dengan perkembangan sekaligus persetujuan masing-masing pihak.

Lion Express menginformasikan, Point of Sales adalah agen pengiriman, penjualan, dan pemasaran yang dilakukan oleh mitra dari Lion Parcel yang menghubungkan dengan para konsumen.

Dan, dalam operasionalnya, Lion Parcel sendiri memiliki jaringan insfrastruktur yang besar dan destinasi yang luas lantaran didukung oleh kehadiran maskapai Lion Air, Batik Air, dan Wings Air, yang nota bene bernaung di bawah kelompok usaha yang sama, yakni Lion Air Group.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio September tahun lalu, Lion Air Group telah mengungkapkan niatnya untuk menjaring 6 ribu agen penjualan anyar.

Di saat yang sama, Lion Air Group juga menegaskan, layanan Lion Parcel yang menggunakan sistem door to door delivery melalui pesawat udara, ditopang oleh kurang lebih 238 pesawat yang dioperasikannya. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DONGKRAK LAYANAN CALL CENTER-NYA, EXPRESS GROUP GANDENG VADS INDONESIA
BERITA

DONGKRAK LAYANAN CALL CENTER-NYA, EXPRESS GROUP GANDENG VADS INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Tekad untuk selalu berupaya memberikan kepuasan bagi konsumen memang sebuah kata yang mudah diucapkan. Berkebalikan dengan tindakan maupun...
JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH
BERITA

JARING NASABAH BARU, CITIBANK GELAR UNDIAN BERHADIAH

(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan, persaingan bisnis kartu kredit bakal semakin ketat di masa mendatang, seiring aksi Citibank Indonesia yang menyediakan...
AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN
BERITA

AWAL 2014, DAFAM KELOLA HOTEL DAFAM MERDEKA MADIUN

(Berita-Bisnis) - Berbekal kepercayaan yang diberikan oleh PT Septa Lingga Mas, Dafam Hotels berencana mengoperasikan Hotel Dafam Merdeka Madiun pada...
LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK
BERITA

LOUVRE BUKA GOLDEN TULIP PONTIANAK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, manajemen perhotelan Louvre Hotels Group (Groupe du Louvre) yang bermarkas di Prancis, semakin memperkuat posisinya...
ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT
BERITA

ARGA MAS MELATI JUAL TABLET VANDROID T5A Rp 1,5 JUTA PER UNIT

(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari -pemegang merek Advan- resmi meluncurkan tablet bernama Vandroid T5A yang...
BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL
BERITA

BINAKARYA PROPERTINDO TAWARKAN BOGOR VALLEY CONDOTEL

(BeritaBisnis) - Hadirnya Bogor Outer Ring Road (BORR) membuka banyak peluang dan kesempatan bisnis. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh Binakarya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia