WYNDHAM BUKA WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG

Menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama yang beroperasi di Palembang, Wyndham Hotel Group resmi membuka Wyndham Opi Hotel Palembang, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang berada di dalam kawasan OPI Business Centre Palembang di bilangan Jalan Gubernur H.A. Basta, Plaju Darat, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, ini pun disebut juga menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang.

Bagaimana tidak, luas total dua ballroom serta enam ruang pertemuan Wyndham Opi Hotel Palembang mencapai 2,260 meter persegi.

Kata Vice President Acquisitions and Business Development Wyndham Hotel Group – South East Asia and Pacific Rim, David Wray, seperti dikutip www.travmedia.com, kapasitas upscale hotel tersebut sebanyak 257 kamar.

Ditambahkan pula, selain menyediakan 9 Rivers all-day dining restaurant, Wyndham Opi Hotel Palembang juga memiliki Lotus Lounge dan Executive Lounge yang berada di lantai 16, yang bakal dibuka pada kuartal ketiga tahun ini.

Di saat yang sama, Wyndham Opi Hotel Palembang pun menawarkan fasilitas spa, infinity pool, serta gymnasium.

Berita-Bisnis mencatat, Wyndham Opi Hotel Palembang berada dalam naungan PT Setia Bersama Anugrah yang berbasis di Palembang.

Adapun bagi Wyndham Hotel Group, Wyndham Opi Hotel Palembang terhitung sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, sekaligus sebagai hotel ke-8 yang dioperasikan di pasar domestik, sampai saat ini.

Selebihnya, Wyndham Hotel Group telah mengoperasikan lima hotel di Bali, yaitu Ramada Bali Sunset Road Kuta, Ramada Encore Bali Seminyak, Wyndham Dreamland Resort Bali, Wyndham Garden Kuta Beach Bali, dan Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Plus, masing-masing satu di Tangerang, Surabaya, dan Palembang, yakni Days Hotel & Suites Jakarta Airport, Wyndham Surabaya City Centre, serta Wyndham Opi Hotel Palembang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER
BERITA

GRAND AUTO HADIRKAN ALL-NEW RANGE ROVER

(Berita-Bisnis) - Dengan desain lebih modern ketimbang versi sebelumnya, PT Grand Auto Dinamika -distributor resmi Land Rover di Indonesia- meluncurkan...
PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU
BERITA

PACU BISNIS, DUTA ABADI PRIMANTARA RILIS KING KOIL BARU

(Berita-Bisnis) - Diklaim menggunakan per baja yang diimpor dari Jerman serta memanfaatkan kain yang didatangkan langsung dari Belgia, PT Duta...
GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN
BERITA

GANDENG CBI GROUP, ACCORHOTELS BERNIAT BUKA MERCURE PANGKALAN BUN

(Berita-Bisnis) - Medio April tahun lalu, AccorHotels melansir sebuah informasi penting dalam perjalanan usahanya di ranah bisnis hospitality di pasar...
BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR
BERITA

BIDIK ASET Rp 1 TRILIUN, REKSA FINANCE BUKA KANTOR DI BOGOR

(Berita-Bisnis) - Agar bisa mencapai target penambahan aset sebesar Rp 1 triliun sampai dua tahun mendatang, PT Reksa Finance secara...
PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO
BERITA

PROPERTI BARU SWISS-BELHOTEL DIBUKA DI JAKARTA DAN SOLO

(Berita-Bisnis) - Jika baru-baru ini Anda sempat mengunjungi www.swiss-belhotel.com, pastilah bakal bertemu dengan sebuah promo yang lumayan menarik yang terpajang...
TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI
BERITA

TITANIUM STANDARD CHARTERED BERIKAN CASH BACK TERTINGGI

(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki manfaat baru berupa cash back hingga 3,5 persen atau total mencapai Rp 650 ribu per bulan,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia