WYNDHAM BUKA WYNDHAM OPI HOTEL PALEMBANG

Menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai hotel bintang lima pertama yang beroperasi di Palembang, Wyndham Hotel Group resmi membuka Wyndham Opi Hotel Palembang, baru-baru ini.

Dan, lebih dari itu, hotel anyar yang berada di dalam kawasan OPI Business Centre Palembang di bilangan Jalan Gubernur H.A. Basta, Plaju Darat, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, ini pun disebut juga menyediakan fasilitas konvensi yang terbesar di Kota Palembang.

Bagaimana tidak, luas total dua ballroom serta enam ruang pertemuan Wyndham Opi Hotel Palembang mencapai 2,260 meter persegi.

Kata Vice President Acquisitions and Business Development Wyndham Hotel Group – South East Asia and Pacific Rim, David Wray, seperti dikutip www.travmedia.com, kapasitas upscale hotel tersebut sebanyak 257 kamar.

Ditambahkan pula, selain menyediakan 9 Rivers all-day dining restaurant, Wyndham Opi Hotel Palembang juga memiliki Lotus Lounge dan Executive Lounge yang berada di lantai 16, yang bakal dibuka pada kuartal ketiga tahun ini.

Di saat yang sama, Wyndham Opi Hotel Palembang pun menawarkan fasilitas spa, infinity pool, serta gymnasium.

Berita-Bisnis mencatat, Wyndham Opi Hotel Palembang berada dalam naungan PT Setia Bersama Anugrah yang berbasis di Palembang.

Adapun bagi Wyndham Hotel Group, Wyndham Opi Hotel Palembang terhitung sebagai hotel perdana yang dikelola di wilayah pemasaran Pulau Sumatera, sekaligus sebagai hotel ke-8 yang dioperasikan di pasar domestik, sampai saat ini.

Selebihnya, Wyndham Hotel Group telah mengoperasikan lima hotel di Bali, yaitu Ramada Bali Sunset Road Kuta, Ramada Encore Bali Seminyak, Wyndham Dreamland Resort Bali, Wyndham Garden Kuta Beach Bali, dan Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali.

Plus, masing-masing satu di Tangerang, Surabaya, dan Palembang, yakni Days Hotel & Suites Jakarta Airport, Wyndham Surabaya City Centre, serta Wyndham Opi Hotel Palembang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA
BERITA

ALUMUNIUM ALFO CITRA HADIR DI AMERIKA

(Berita-Bisnis) - Setelah berhasil menembus pasar Australia dan Singapura, PT Alfo Citra Abadi kembali melebarkan sayap bisnisnya hingga ke Amerika...
UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX
BERITA

UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan segmen perempuan berusia 20-38 tahun yang dinamis, modern, dan peduli dengan produk kecantikan alami, PT...
RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO
BERITA

RAMBAH BISNIS ASURANSI JIWA, ZURICH TOPAS LIFE HADIRKAN PRESTIGIO

(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa Zurich Financial Services Group yang bermarkas di Swiss, penetrasi pebisnis asuransi jiwa ke kalangan masyarakat kelas...
BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI)...
LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT
BERITA

LOVINA PERKENALKAN BIR RENDAH KARBOHIDRAT

(Berita-Bisnis) - Diklaim terbuat dari barley yang difermentasi sekaligus memiliki kandungan karbohidrat yang lebih rendah, PT Lovina Beach Brewery resmi...
CIKARANG LISTRINDO RAIH GOLD ASSRAT 2021
BERITA

CIKARANG LISTRINDO RAIH GOLD ASSRAT 2021

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Cikarang Listrindo Tbk yang tidak hanya berfokus kepada tujuan profit belaka saat menjalankan usahanya, akan tetapi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia